Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PENGENALAN TAKE AND GIVE Take and Give merupakan Suatu komunitas untuk saling membantu atau lebih tepatnya sebuah program komunitas untuk menghubungkan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PENGENALAN TAKE AND GIVE Take and Give merupakan Suatu komunitas untuk saling membantu atau lebih tepatnya sebuah program komunitas untuk menghubungkan."— Transcript presentasi:

1 PENGENALAN TAKE AND GIVE Take and Give merupakan Suatu komunitas untuk saling membantu atau lebih tepatnya sebuah program komunitas untuk menghubungkan orang yang ingin membantu dan membutuhkan bantuan, yang dilakukan dengan tulus ikhlas, tanpa paksaan dan kerelaan hati, bahkan tanpa mengharapkan uang kembali.  Take and Give bukan Bisnis Online  Take and Give bukan Program Investasi  Take and Give bukan Perusahaan  Take and Give bukan MLM  Take and Give bukan Arisan Berantai  Take and Give bukan Program Utang Piutang  Take and Give bukan Lembaga Keuangan Peringatan : Take and Give Tidak bertanggung jawab terhadap uang bantuan yang Anda berikan kepada orang lain dan Tidak Menjamin Uang Anda akan kembali.

2 POLA KERJA TAKE AND GIVE Sebagai program komunitas, Take and Give memilikki pola kerja yang wajib diikuti oleh semua anggota-nya:  Sebelum menerima bantuan (Get Help), setiap anggota komunitas wajib terlebih dahulu memberikan bantuan (Provide Help). Besarnya bantuan yang diterima sebesar jumlah bantuan yang diberikan plus insentifnya 1% per hari selama maksimal 30 hari.  Pemberian bantuan (Provide Help) dibatasi minimal 300 ribu, maksimal 30 juta. Pada hari ke-4 sampai 9 sistem Take and Give akan mencarikan angota yang membutuhkan bantuan.  Permintaan bantuan bisa dimulai sejak 10 hari dari anggota menyatakan ingin memberikan bantuan, asalkan anggota tsb. sudah melaksanakan kewajibannya untuk memberikan bantuan dan penerima bantuan sudah mengkonfirmasi ke sistem Take and Give  Setiap orang yang berinteraksi pada proses memberi dan menerima bantuan harus sudah terdaftar sebagai anggota pada sistem take and Give. Untuk pendaftaran menggunakan token yang bisa diperoleh di manager/konsultan Take and Give. Biaya Token sepenuhnya digunakan untuk operasional dan perawatan sistem Take and Give.

3 Catatan: Setiap kali melakukan PH, terlebih dahulu harus menginput token yang bisa diperoleh dari manager/upline.  Besarnya bantuan diberikan melewati 2 tahap: Tahap I : Anggota menerima bantuan sebesar 100% dari jumlah bantuan yang diberikan. Tahap II : Insentif 1% per hari dan semua insentif yang lain akan diberikan setelah anggota melakukan kembali kewajibannya untuk memberi bantuan/PH (maksimal 10 hari sejak menerima bantuan, sudah harus melakukan PH, lebih dari 10 hari account hangus).

4 ATURAN DASAR TAKE AND GIVE 1. Gabung Komunitas a.Nomor Handphone yang digunakan harus masih aktif dan dipastikan bisa terima sms atau dihubungi. b.Rekening bank yang didaftarkan wajib menggunakan bank nasional : BCA, Mandiri, BRI, BNI untuk memudahkan proses transfer. c.Satu data bank dan no HP maksimal hanya bisa digunakan untuk 3 account 2. Memberi Bantuan (Provide Help/PH) a.Anggota komunitas wajib melakukan Provide Help (PH) dan maksimal 36 jam setelah perintah transfer muncul harus melakukan kewajibannya. b.Apabila anda tidak melakukan perintah transfer setelah jangka waktu yang ditentukan, keanggotaan anda akan dikunci / diblok, begitu juga keanggotaan sponsor Anda akan ikut diblok. c.Jumlah minimal PH 300 ribu, maksimal 30 juta (kelipatan 100 ribu) d.Jumlah minimal PH berikutnya adalah minimal sebesar PH terakhir (bisa lebih, tetapi tidak boleh kurang) e.Setelah transfer, anggota wajib mengupload bukti transfer di web Take and Give.

5 3. Meminta Bantuan (Get Help/GH) a.Anggota komunitas berhak melakukan Get Help (GH) minimal 10 hari sejak mengisi nilai nominal Provide Help (PH), asalkan sudah melakukan kewajiban PH. b.Jumlah GH adalah kelipatan Rp c.Jumlah maksimal GH per minggu dibatasi sesuai nilai PH: PH 300 ribu – 10 juta => GH maksimal per minggu sesuai nilai PH PH 11 juta – 20 juta => GH maksimal per minggu 15 juta PH juta => GH maksimal per minggu 20 juta d.Anggota komunitas wajib melakukan konfirmasi pada dana bantuan yang masuk. e.Keanggotaan akan dikunci / diblok apabila tidak melakukan konfirmasi dana bantuan yang telah di terima. f.Anggota komunitas wajib melakukan PH kembali maksimal 10 hari setelah GH terakhir (apabila tidak melakukan PH account diblok). Catatan: Setiap kali melakukan PH, terlebih dahulu harus menginput token yang bisa diperoleh dari manager/upline.

6 CARA BERGABUNG TAKE AND GIVE Interaksi dalam program memberi dan menerima bantuan dikhususkan hanya untuk anggota Take and Give, oleh karena itu untuk bergabung harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Langkah-langkahnya sebagai berikut:  Masukkan 16 digit token yang Anda dapatkan dari upline atau manager.  Apabila token Anda valid, centang kolom setuju untuk mengikuti aturan yang ada dan lanjutkan untuk mengisi formulir Reigstrasi Anggota  Lengkapi data profil Anda dan nama sponsor, kalau ada account yang diajukan untuk direcovery, silahkan upload screenshot data account Anda.  Untuk verifikasi data Anda, silahkan masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor handphone yang didaftarkan. Kemudian tekan Next  Pendaftaran selesai dan Anda akan menerima SMS dari Take and Give ucapan selamat bergabung di komunitas Take and Give.  Langkah selanjutnya, Anda tinggal mengisi jumlah Provide Help (PH) Anda..

7 INSENTIF TAKE AND GIVE Take and Give memberikan insentif kepada para anggotanya sesuai aktifitas dan kontribusi pada komunitas.  Insentif Pokok  Insentif Referal  Insentif pairing Insentif diberikan pada anggota yang memberikan bantuan (PH) pada anggota lainya. Besarnya insentif pokok 1%/hari maksimal selama 30 hari (30% per bulan). Insentif diberikan pada anggota yang mereferensikan program ini pada anggota baru take and give. Besarnya insentif referal 10% dari nilai PH anggota baru. Contoh: Nilai PH anggota baru 10 juta, maka insentif referal besarnya 1 juta. Insentif diberikan apabila terbentuk pasangan di kaki kiri dan kanan. Besarnya insentif pairing 10% dari group kaki PH terkecil. Perhitungan insentif pairing dibatasi maksimal sampai kedalaman 3 level. Contoh : Kaki kiri jumlah PH 3 juta, kaki kanan 10 juta, maka insentif pairing yang diterima : 10% x 3 juta = 300 ribu.

8  Insentif Manager Insentif diberikan kepada mereka yang mengelola group anggota komunitas take and give. Pemberian intensif manager mengikuti pola sebagai berikut: ManagerInsentifSyarat M15%Mengelola 10 anggota dan jumlah PH 50 juta M22,5%Mengelola 5 orang manager M1 dan jumlah PH 250 juta M31%Mengelola 3 orang manager M2 dan jumlah PH 750 juta M40,5%Mengelola 3 orang manager M3 dan jumlah PH 2.25 M M50,25%Mengelola 3 orang manager M4 dan jumlah PH 4.5 M M60,1%Mengelola 2 orang manager M5 dan jumlah PH 9 M

9 SISTEM KETAHANAN TAKE AND GIVE Untuk menjaga agar sistem berjalan stabil dan dalam jangka waktu lama, ditentukan beberapa kebijakan:  Sebelum melakukan pencairan dana insentif setiap anggota wajib melakukan PH yang jumlahnya minimal sama dengan PH sebelumnya.  Nilai GH per account dibatasi maksimal nilai PH - 20 juta per minggu (sesuai dengan nilai PH anggota)  Digunakan sistem token untuk pendaftaran anggota baru dengan tujuan untuk mengontrol jumlah anggota komunitas Take and Give yang tentunya berpengaruh pada keseimbangan PH dan GH.  Digunakan proteksi pada halaman login anggota (SSL 256) dan firewall pada server data untuk menghindari serangan hacker  Satu nomor handphone dan rekening hanya bisa digunakan untuk pendaftaran maksimal 3 account.

10  Diberlakukan Sistem Index pada kondisi jumlah total GH melebihi PH Dalam kondisi yang sangat mendesak, bisa terjadi permintaan bantuan (GH) melebihi pemberian bantuan (PH). Untuk menjaga kestabilan sistem diberlakukan sistem Index. Sistem Index mengikuti rumus : Ju Jumlah GH – Jumlah PH Faktor Index (FI) = x 100% Jumlah GH GH = Jumlah GH – (Jumlah GHx FI)  Dilakukan pengontrolan jumlah PH yang disesuaikan dengan jumlah GH setiap harinya. Dampak jangka panjangnya sistem akan terkontrol dalam keseimbangan.

11 PROGRAM TAKE AND GIVE CARE Sebagai bentuk kepedulian bagi saudara-saudara kita yang mengalami kondisi yang tidak menguntungkan dalam keikutsertaannya dengan program sejenis, Take and Give memberikan bantuan untuk recovery dana sebesar 60% dari nilai dana yang tertahan.  Buat Screen Shot pada account Anda yang akan direcovery pada bagian yang menampilkan besarnya dana Anda yg tertahan dan nama Anda..  Dana recovery akan diberikan secara bertahap, besarnya 5% dari nilai PH. Pemberian dana recovery akan dilakukan secara terus menerus setiap kali melakukan PH sampai lunas. Contoh: Dana Anda yang tertahan pada program ‘X’ sebesar 10 juta, maka dana recovery yang akan Anda terima : 60% x 10 juta = 6 juta. Saat itu Anda melakukan PH 10 juta, maka ada tambahan dana recovery sebesar 5% x 10 juta = 500 ribu. Proses ini akan terus berulang setiap kali melakukan PH sampai semua dana recovery (6 juta) Anda terima.  Saat mengisi formulir Registrasi, harap centang pilihan recovery dana, kemudian upload bukti screenshot.

12 PERHATIAN.. Program ini sifatnya terbatas untuk account, ditutup tanggal 30 Nopember 2014 atau jumlah kuota SUDAH TERPENUHI. SALAM SUKSES..!


Download ppt "PENGENALAN TAKE AND GIVE Take and Give merupakan Suatu komunitas untuk saling membantu atau lebih tepatnya sebuah program komunitas untuk menghubungkan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google