Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Berapa pendapatan bulanan Anda? Berapa tabungan Anda? Apa yang sudah Anda miliki (rumah baru, mobil, dll.)? Berapa banyak teman Anda yang baru? Sudahkah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Berapa pendapatan bulanan Anda? Berapa tabungan Anda? Apa yang sudah Anda miliki (rumah baru, mobil, dll.)? Berapa banyak teman Anda yang baru? Sudahkah."— Transcript presentasi:

1

2 Berapa pendapatan bulanan Anda? Berapa tabungan Anda? Apa yang sudah Anda miliki (rumah baru, mobil, dll.)? Berapa banyak teman Anda yang baru? Sudahkah Anda membahagiakan keluarga/orang tua Anda? Ke mana saja Anda berlibur? Seberapa sering? Sudahkah Anda menunaikan ibadah (Naik Haji, dll.)? Sudahkah Anda beramal? Berapa banyak?

3 KerjaWaktu Penghasilan Rencana Masa Depan 90% orang di dunia berada di kuadran ini

4 KerjaWaktu Aset Rencana Masa Depan Orang-orang sukses (10% orang di dunia) berada di kuadran ini Penghasilan

5 Perusahaan Bersistem (Konvensional) Waralaba Umum (General Franchise) Waralaba Pribadi (Personal Franchise)

6 TIMERS TRUSTED SOLUTION adalah sebuah nama perusahaan yang sarat dengan makna spiritual dan mengandung esensi makrifatullah di dalamnya. Perusahaan ada karena Allah bukan untuk bisnis semata, tetapi berkomitmen memenuhi vision, mission and values statement VISI Menjadi perusahaan perdagangan emas pilihan dengan menghadirkan produk emas batangan PT. ANTAM JAKARTA yang aman dan saling menguntungkan MISI 1.Memasyarakatkan perdagangan emas batangan dengan membangun sistem percepatan perdagangan dengan sistem e-commerce melalui internet 2.Bermitra dengan 1 juta pedagang emas batangan bersistem jaringan yang menjunjung tinggi suara hati dalam setiap transaksi perdagangan emas pada tanggal 16 Mei 2020 Legalitas : PT. TIMERS TRUSTED SOLUTION *HOLDING COMPANY* THREE MEDIA SEJAHTERA *ANAK PERUSAHAAN* SIUP : NO / /0736, BERLAKU S/D 19 MEI 2015 NPWP : No. TDP : , BERLAKU S/D 20 MEI 2015 No. SITU : /357/ST/EKON/2010, BERLAKU S/D 24 MEI 2013 Supported By:

7 Masihkah teringat saat kita kecil dulu yang pernah tinggal di desa. Di saat perbankan belum merambah sampai ke pelosok desa, kita sering mendengar dan mengetahui bahwa kakek-nenek atau orang tua memiliki simpanan emas baik dalam bentuk perhiasan maupun emas batangan. Simpanan tersebut seringkali mereka jual untuk membiayai sekolah anak cucu mereka hingga perguruan tinggi. Pernahkah kita berpikir, untuk apa mereka menyimpan aset/harta dalam bentuk emas dan mengapa mereka membeli emas untuk mencari keuntungan? 1.Karena Emas adalah logam mulia yang harganya stabil. Tidak terpengaruh inflasi dan merupakan produk / barang investasi yang sangat disukai oleh banyak orang 2.Emas adalah barang investasi yang paling mudah untuk diuangkan saat membutuhkan 1.Investasinya relatif murah hanya USD 165,- mendapatkan Produk dan Hak Usaha. 2.Program member get member mempunyai bonus - bonus dan penghargaan yang sangat luar biasa. 3.Hanya mengajak 3 orang modal Anda sudah kembali, termasuk saving plan yang dibelanjakan kemudian. 4.Keaktifan mitra berpeluang mengikuti paket bagi hasil yang saling menguntungkan. Mengapa Harus Emas? Keuntungan Investasi:

8 Jual Beli Emas untuk investasi cerdas berkebun emas adalah kandang emas pertama yang bisa dinikmati hasilnya dalam jangka menegah ke atas (3 s/d 5 tahun). Jual Beli Emas batangan ditawarkan dalam pecahan mulai dari 1 gram, 2 gram, 2.5 gram, 3 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram dan 1 kg. Franchise Emas adalah kombinasi antara Jual Beli Emas dan investasi cerdas berkebun emas yang merupakan kandang emas kedua. Lebih produktif daripada berkebun emas karena disamping punya nilai investasi jangka menengah ke atas, pewaralaba emas juga berpeluang memetik keuntungan bulanan dari emas batangan yang dimilikinya. Franchise Emas batangan ditawarkan dalam tiga pecahan emas mulai dari 25 gram, 50 gram dan 100 gram. Gold Bar Network adalah kandang emas ketiga dalam Peternakan Emas Ala Timersnet. Gold Bar Network merupakan segmen pasar yang menganut system member get member sehingga ada kompensasi yang lebih dahsyat yang bisa dinikmati mingguan oleh mereka yang menjadi mitra aktif dalam kandang emas ketiga ini. Gold Bar Network, emas batangannya mayoritas ditawarkan dalam pecahan 1 gram s/d 1 kg. Ada juga transaksi bagi hasil dalam pecahan 5 gram, 10 gram dan 25 gram diperuntukkan kepada mitra aktif yang telah kualifikasi. Bagaimana membuka pintu kandang emas ketiga? Silahkan pelajari menu Cara Bergabung dan Marketing Plan yang tertulis dalam modul (www.timersnet.com). Apapun pilihan anda, semuanya menjadi jalan untuk sukses, lebih sukses atau paling sukses. Legenda: Jual Beli Emas = Sukses, Franchise Emas = Lebih Sukses, Gold Bar Network = Paling Sukses 1. Jual Beli Emas 2. Franchise Emas 3. Gold Bar Network

9 Franchise Emas PT. Timers Trusted Solution terbagi menjadi tiga (3) macam yang diuraikan sebagai berikut: 1. F25 F25 adalah pembelian emas batangan PT. ANTAM JAKARTA seberat 25 gram dan dititipkan ke PT. Timers Trusted Solution untuk diperdagangkan. F25 memperoleh bagi hasil dengan formula sebagai berikut: Bagi hasil per bulan = (Omzet F25 per bulan/F25x1.65%) kali 25 gram. Contoh: Omzet 25 gram per bulan, maka perhitungan bagi hasil per bulan: 25 gram / 25 x 1.65% = 1.65% x 25 gram = Harga emas PT. ANTAM JAKARTA (www.logammulia.com) pada saat bagi hasil, misalnya Rp. 364,500 per gram, maka bagi hasil yang diperoleh oleh para Franchiser adalah sebagai berikut: x Rp. 364,500.- = Rp. 150, / bulan Surat Kerjasama F25 (MOU F25) ditandatangi bersama antara para franchiser dan PT. Timers Trusted Solution dengan masa kontrak 12 bulan. Boleh diperpanjang untuk masa kontrak 12 bulan berikutnya. Apabila para franchiser hendak mengambil titipan emas batangannya pada masa akhir kontrak, perusahaan menyerahkan emas titipan 25 gram tersebut pada bulan ke 13 ditambah ucapan terima kasih sebanyak Rp. 165,000.

10 Franchise Emas PT. Timers Trusted Solution terbagi menjadi tiga (3) macam yang diuraikan sebagai berikut: 2. F50 F50 adalah pembelian emas batangan PT. ANTAM JAKARTA seberat 50 gram dan dititipkan ke PT. Timers Trusted Solution untuk diperdagangkan. F50 memperoleh bagi hasil dengan formula sebagai berikut: Bagi hasil per bulan = (Omzet F50 per bulan/F50x1.65%) kali 50 gram. Contoh: Omzet 50 gram per bulan, maka perhitungan bagi hasil per bulan: 50 gram / 50 x 1.65% = 1.65% x 50 gram = Harga emas PT. ANTAM JAKARTA (www.logammulia.com) pada saat bagi hasil, misalnya Rp. 364,500 per gram, maka bagi hasil yang diperoleh oleh para Franchiser adalah sebagai berikut: x Rp. 364,500.- = Rp. 300, / bulan Surat Kerjasama F50 (MOU F50) ditandatangi bersama antara para franchiser dan PT. Timers Trusted Solution dengan masa kontrak 12 bulan. Boleh diperpanjang untuk masa kontrak 12 bulan berikutnya. Apabila para franchiser hendak mengambil titipan emas batangannya pada masa akhir kontrak, perusahaan menyerahkan emas titipan 50 gram tersebut pada bulan ke 13 ditambah ucapan terima kasih sebanyak Rp. 265,000.

11 Franchise Emas PT. Timers Trusted Solution terbagi menjadi tiga (3) macam yang diuraikan sebagai berikut: 3. F100 F100 adalah pembelian emas batangan PT. ANTAM JAKARTA seberat 100 gram dan dititipkan ke PT. Timers Trusted Solution untuk diperdagangkan. F100 memperoleh bagi hasil dengan formula sebagai berikut: Bagi hasil per bulan = (Omzet F100 per bulan/F100x1.65%) kali 100 gram. Contoh: Omzet 100 gram per bulan, maka perhitungan bagi hasil per bulan: 100 gram / 100 x 1.65% = 1.65% x 100 gram = 1.65 Harga emas PT. ANTAM JAKARTA (www.logammulia.com) pada saat bagi hasil, misalnya Rp. 364,500 per gram, maka bagi hasil yang diperoleh oleh para Franchiser adalah sebagai berikut: 1.65 x Rp. 364,500.- = Rp. 601,425 / bulan Surat Kerjasama F100 (MOU F100) ditandatangi bersama antara para franchiser dan PT. Timers Trusted Solution dengan masa kontrak 12 bulan. Boleh diperpanjang untuk masa kontrak 12 bulan berikutnya. Apabila para franchiser hendak mengambil titipan emas batangannya pada masa akhir kontrak, perusahaan menyerahkan emas titipan 100 gram tersebut pada bulan ke 13 ditambah ucapan terima kasih sebanyak Rp. 365,000.

12


Download ppt "Berapa pendapatan bulanan Anda? Berapa tabungan Anda? Apa yang sudah Anda miliki (rumah baru, mobil, dll.)? Berapa banyak teman Anda yang baru? Sudahkah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google