Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA www.BintangMudaMandiri.Com.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA www.BintangMudaMandiri.Com."— Transcript presentasi:

1 PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA

2 VISI & MISI PERUSAHAAN Visi Perusahaan  Menjadi perusahaan terbesar & terbaik dalam bidang tour-travel di Indonesia.  Memiliki jaringan bisnis di 5 negara pada tahun Misi Perusahaan  Memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pemesanan tiket pesawat, kamar hotel, dan jasa bidang travel yang lainnya.  Menjadi perusahaan yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas, dan membantu pemerintah dalam usaha mengatasi pengangguran dan kemiskinan. PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA

3 LEGALITAS PERUSAHAAN  PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA  Alamat: Jl. Pemuda I No. 13 RT 011 RW 001 Kel. Rawamangun Kec. Pulo Gadung Jakarta Timur DKI Jakarta Raya - Indonesia  Akta Notaris No. : 13 Tanggal : 29 Nopember 2012  Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU AH Tahun 2013, Tertanggal : 20 Februari 2013  NPWP No. : TMT:

4  Trend Baru!!!, Bisnis Spektakuler Hadir di Depan Anda.  TERMUDAH, Dimana Saja – Siapa Saja - Kapan Saja - Anda  Dapat Berbisnis ASAL BISA SMS.  TERMURAH, Anda Dapat Memiliki Bisnis ini dengan  Modal Minimal bahkan BOLEH GRATIS.  REAL, Bisnis Kebutuhan Nyata Setiap Orang dengan  Omset yang LUAR BIASA setiap Hari, dengan  Pangsa Pasar Menjangkau Seluruh Dunia.  TERCEPAT PENGHASILANNYA, dapatkan Penghasilan JUTAAN  RUPIAH setiap HARI, Terbukti.  BAGI HASIL yang ADIL, Setiap Orang Memiliki Hak yang Sama dengan  Sistem Bagi Hasil yang JELAS, termasuk Persentase Buat Anak Yatim  dan Pakir Miskin.

5  BintangMudaMandiri.Com  Media Pemasaran Produk: Pulsa All Operator Telekomunikasi, PLN Prabayar, Games On-Line. Loket PPOB; Tagihan PLN, Telkom Speedy, Indovison, YesTV, ADIRA, dll. Tiket Pesawat; Domestik dan International. Menyusul sejumlah produk baru. Walaupun Anda TERDAFTAR sebagai Member FREE = GRATIS, perusahaan sudah memberikan persentase bagi hasil atas setiap transaksi yang Anda lakukan. Silahkan Daftar.

6 Sistem Bisnis BM2 Bisnis ini menggunakan sistem member-get-member secara adil, memberikan kesempatan yang sama menggapai sukses kepada seluruh masyarakat, baik yang mendaftar terdahulu maupun yang mendaftar belakangan memiliki kemungkinan sukses yang sama. Namun demikian yang mendaftar lebih awal memiliki keutamaan karena dapat mensponsori member baru, dan mendapat penghargaan dari perusahaan atas usaha tersebut.

7 Sistem Bisnis BM2 Ada 3 jenis status member yaitu: Member Free = Gratis Biaya Pendaftaran, walaupun gratis mereka sudah diberikan hak bertransaksi dan komisi atas setiap transaksi yang dilakukan. Reseller, Biaya Pendaftaran Rp ,- mendapat deposit Rp ,- komisi dan hak yang lebih besar dari member Free. Agent, Biaya Pendaftaran Rp ,- mendapat deposit Rp ,- komisi dan hak yang lebih besar dari Reseller.

8 Sistem Bisnis BM2 Fasilitas untuk Seluruh Member, yaitu: Website Replika, Anda mendapat website yang persis sama dengan website ini, dengan tambahan user-id anda. Website replika berguna untuk memperkenalkan bisnis ini kepada keluarga, teman, dan relasi anda, sehingga saat mereka bergabung akan masuk ke jaringan anda, dan jika mereka melakukan transaksi anda akan mendapat komisi bagi hasil. Virtual Office, terdapat sejumlah fasilitas kantor yang memudahkan anda menjalankan bisnis ini. Randomizer Sistem, suatu sistem yang mengacak member- member yang sudah terdaftar terlebih dahulu dan telah memenuhi syarat untuk menjadi sponsor jika ada calon member mendaftar langsung ke website ini, dengan kata lain walaupun anda tidak mempromosikan bisnis ini, anda masih memiliki peluang untuk menjadi sponsor dan mendapatkan berbagai komisi yang telah disebutkan di atas. Semua fasilitas di atas dapat anda peroleh secara GRATIS tanpa RESIKO!.

9 Sistem Bisnis BM2 Ada beberapa jenis komisi yaitu: 1. Komisi Jaringan 2. Komisi Aktif 3. Komisi Transaksi Pulsa all. operator, PLN, Pembayaran Tagihan, dll. 4. Komisi Transaksi Tiket Pesawat 5. Menyusul Komisi atas Produk yang lain.

10 Sistem Bisnis BM2 Komisi Jaringan Komisi jaringan anda peroleh saat member yang ada dalam jaringan anda melakukan upgrade keanggotaan, dan member tersebut berada pada level tertentu sesuai dengan aturan yang ada pada tabel berikut. Adapun besarnya dana yang diperuntukkan untuk komisi jaringan adalah: Free upgrade menjadi Agent = Rp ,- Free upgrade menjadi Reseller = Rp ,- Reseller upgrade menjadi Agent = Rp ,-

11 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan penjelasan komisi jaringan: Contoh 1: Misalkan saat ini status keanggotaan anda masih FREE, ada 3 member di level 1 anda yang melakukan upgrade keanggotaan: 1 member upgrade dari FREE menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 15% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari FREE menjadi Reseller, maka komisi anda adalah: 15% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari Reseller menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 15% x Rp = Rp ,- TOTAL KOMISI ANDA adalah: Rp ,- Karena jumlah member di level 1 anda tidak dibatasi, berarti komisi anda juga tidak terbatas jumlahnya. Walaupun anda masih sebagai member FREE=GRATIS tanpa RESIKO, anda sudah memiliki bisnis yang Luar Biasa. Jika member yang melakukan upgrade berada di level 2, 3, dst. Maka anda tidak mendapat komisi jaringan.

12 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan penjelasan komisi jaringan : Contoh 2: Misalkan saat ini status keanggotaan anda adalah RESELLER, ada 3 member di level 1 anda yang melakukan upgrade keanggotaan: 1 member upgrade dari FREE menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 32% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari FREE menjadi Reseller, maka komisi anda adalah: 32% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari Reseller menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 32% x Rp = Rp ,- TOTAL KOMISI ANDA adalah: Rp ,- Karena jumlah member di level 1, level 2, dan level 3 anda tidak dibatasi, berarti komisi anda juga tidak terbatas jumlahnya. Yang pasti jumlah komisi RESELLER jauh lebih besar dari komisi member FREE, untuk itu sebaiknya member FREE segera upgrade status keanggotaannya. Jika member yang melakukan upgrade berada di level 4, 5, dst. Maka anda tidak mendapat komisi jaringan.

13 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan penjelasan komisi jaringan: Contoh 3: Misalkan saat ini status keanggotaan anda adalah AGENT, ada 3 member di level 1 anda yang melakukan upgrade keanggotaan: 1 member upgrade dari FREE menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 72,8% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari FREE menjadi Reseller, maka komisi anda adalah: 72,8% x Rp = Rp ,- 1 member upgrade dari Reseller menjadi Agent, maka komisi anda adalah: 72,8% x Rp = Rp ,- TOTAL KOMISI ANDA adalah: Rp ,- Karena jumlah member di level 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7 anda tidak dibatasi, berarti komisi anda juga tidak terbatas jumlahnya. Dari Contoh 1, 2, dan 3. di atas dalam kejadian yang sama, akan tetapi terdapat pebedaan total komisi untuk masing-masing jenis keanggotaan yaitu:  FREE total komisinya = Rp ,-  RESELLER total komisinya = Rp ,-  AGENT total komisinya = Rp ,- Kesimpulan: Sebaiknya member RESELLER dan FREE segera melakukan upgrade status keanggotaannya menjadi AGENT.

14 Sistem Bisnis BM2 ILUSTRASI Potensi Komisi Jaringan bagi member yang berstatus AGENT, ditunjukkan pada tabel berikut: SARAN: Sebaiknya segera UPGRADE status keanggotaan anda menjadi AGENT, agar mendapat komisi bagi hasil maksimal.

15 Sistem Bisnis BM2 Komisi Aktif Komisi aktif anda dapatkan jika member di level 1 anda melakukan upgrade, MINIMAL 2 MEMBER DALAM SATU PERIODE. Boleh minimal keduanya upgrade menjadi Agent, atau minimal keduanya upgrade menjadi Reseller, atau minimal 1 upgrade menjadi Agen dan 1 upgrade menjadi Reseller. Besarnya komisi aktif yang anda peroleh adalah:  Free upgrade menjadi Agent = Rp ,-  Free upgrade menjadi Reseller = Rp ,- dan  Reseller upgrade menjadi Agent = Rp ,-. Sebagaimana ditunjukkan pada tabel berikut: Periode Komisi Aktif: Periode ke-1, tgl. 01 s.d. 07, diproses pada periode ke-2. Periode ke-2, tgl. 08 s.d. 14, diproses pada periode ke-3. Periode ke-3, tgl. 15 s.d. 21, diproses pada periode ke-4. Periode ke-4, tgl. 22 s.d. akhir bulan, diproses pada periode ke-1 bulan berikutnya.

16 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan penjelasan komisi aktif Contoh 1: Misalkan dalam 1 periode, terdapat 3 member di level 1 anda yang melakukan upgrade, misalnya:  1 member dari Free menjadi Agent.  1 member dari Free menjadi Reseller, dan  1 member dari Reseller menjadi Agent. Maka, komisi aktif anda adalah : = Rp ,- Contoh 2: Misalkan dalam 1 periode, terdapat 1 member di level 1 anda yang melakukan upgrade dari Free menjadi Agent, maka anda tidak berhak mendapatkan komisi aktif, karena tidak memenuhi syarat minimal 2 member. Keterangan: Member FREE tidak berhak mendapat komisi aktif. Karena member di level 1 anda tidak dibatasi JUMLAHNYA MELAKUKAN UPGRADE, berarti komisi anda juga tidak terbatas jumlahnya. Keterangan: Komisi jaringan level 1 + Komisi aktif untuk AGENT = Rp ,- dengan kata lain Anda mendapat komisi Rp ,- setiap mensponsori AGENT

17 Sistem Bisnis BM2 Produk Pulsa All. Operator Telekomunikasi, PLN Prabayar, Games On-Line. Loket PPOB, Pembayaran/Pembelian: Tagihan PLN, Telkom Speedy, Indovison, YesTV, ADIRA, dll

18 Sistem Bisnis BM2 Komisi Transaksi Pulse dan Loket PPOB Selain keuntungan langsung yang anda peroleh pada setiap transaksi, yaitu selisih harga jual dengan harga modal. Anda juga berhak mendapatkan komisi jaringan sebagai berikut:  Rp. 50,- dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member pada level-1 anda.  Rp. 25,- dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member pada level-2 anda.  Rp. 25,- dari setiap transaksi yang dilakukan oleh member pada level-3 anda. Dengan ketentuan bagi setiap jenis member sebagai berikut:

19 Sistem Bisnis BM2 ILUSTRASI Komisi Transaksi Pulsa, dan Layanan PPOB bagi member yang berstatus AGENT: Misalkan pada grup Anda hanya terjadi duplikasi 10, dan masing-masing hanya melakukan 5 (lima) transaksi perharinya, Maka komisi Anda sebulan adalah Rp ,- sebagaimana di ilustrasikan pada tabel berikut: Perlu diingat bahwa kami TIDAK MEMBATASI berapa banyak member yang dapat anda daftarkan, begitupun juga jumlah transaksi, dengan demikian komisi anda bisa jauh lebih besar lagi, silahkan buat rancangan ilustrasi sendiri.

20 Sistem Bisnis BM2 Produk Tiket Pesawat:  Domestik, dan  International.

21 Sistem Bisnis BM2 Komisi Transaksi Tiket Setiap member berhak memperoleh komisi atas transaksi yang dilakukan dan yang dilakukan oleh member dalam jaringannya, adapun persentase bagi hasil dari profit setiap tiket untuk setiap jenis member ditunjukkan pada tabel berikut: Perusahaan mengeluarkan sampai 70% dari profit setiap tiket, untuk bagi hasil kepada member.

22 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan Penjelasan Komisi Transaksi Tiket Contoh 1: Misalkan status member anda adalah FREE, terjadi transaksi pembelian tiket sbb: Anda sendiri yang membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda: 15% x = Rp ,- Member di Level-1 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 5% x = Rp ,- Member di Level-2 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 0% x = Rp. 0,- Member di Level-3 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 0% x = Rp. 0,- Total komisi anda adalah: = Rp Jika member yang melakukan transaksi berada di level 2, 3, dst. Maka anda tidak mendapat komisi jaringan.

23 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan Penjelasan Komisi Transaksi Tiket Contoh 2: Misalkan status member anda adalah RESELLER, terjadi transaksi pembelian tiket sbb: Anda sendiri yang membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda: 30% x = Rp ,- Member di Level-1 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 7% x = Rp ,- Member di Level-2 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 3% x = Rp ,- Member di Level-3 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 0% x = Rp. 0,- Total komisi anda adalah: = Rp Jika member yang melakukan transaksi berada di level 3, 4, dst. Maka anda tidak mendapat komisi jaringan.

24 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan Penjelasan Komisi Transaksi Tiket Contoh 3: Misalkan status member anda adalah AGENT, terjadi transaksi pembelian tiket sbb: Anda sendiri yang membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda: 40% x = Rp ,- Member di Level-1 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 10% x = Rp ,- Member di Level-2 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 5% x = Rp ,- Member di Level-3 membeli 1 tiket, misal profit tiket tersebut Rp ,- maka komisi anda : 3% x = Rp. 900,- Total komisi anda adalah: = Rp Masih Berhak atas Transaksi di Level-4, 5, 6, dan 7.

25 Sistem Bisnis BM2 Contoh dan Penjelasan Komisi Transaksi Tiket Dari Contoh 1, 2, dan 3. di atas dalam kejadian yang sama, akan tetapi terdapat pebedaan total komisi untuk masing-masing jenis keanggotaan yaitu:  FREE total komisinya = Rp ,-  RESELLER total komisinya = Rp ,-  AGENT total komisinya = Rp ,- Ilustrasi perbandingan komisi antar jenis member dengan hanya 1 transaksi setiap level, ditunjukkan pada tabel berikut:

26 Sistem Bisnis BM2 ILUSTRASI Komisi Transaksi tiket bagi member yang berstatus AGENT, ditunjukkan pada tabel berikut: Silahkan Buat Ilustrasi Sendiri > Ikhtiar + Berdo’a > Tawakkal = SUKSES Silahkan Nikmati Begitu MUDAHNYA mengejakan bisnis ini. Komisi transaksi bisa anda dapatkan berkali-kali. Karena transaksi juga bisa terjadi berkali-kali. Tak terbatas.

27 Mandiri.Com Terima Kasih


Download ppt "PT. BINTANG CAHAYA ANGKASA www.BintangMudaMandiri.Com."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google