Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi ini dari penemuan-penemuan Fahmi Basya Madinatul-Qur’an & Miizaan Lanjutan dari No 7 Flying Book No: 7a Flying Book No: 7a Pusat Studi Islam.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Presentasi ini dari penemuan-penemuan Fahmi Basya Madinatul-Qur’an & Miizaan Lanjutan dari No 7 Flying Book No: 7a Flying Book No: 7a Pusat Studi Islam."— Transcript presentasi:

1

2 Presentasi ini dari penemuan-penemuan Fahmi Basya Madinatul-Qur’an & Miizaan Lanjutan dari No 7 Flying Book No: 7a Flying Book No: 7a Pusat Studi Islam dan Kepurbakalaan Pusat Studi Islam dan Kepurbakalaan H.FAHMI BASYA

3 IV.SHUURAHH Jika Kota ini dilipat pada sumbu simetrinya, maka bangun X dan bangun Y akan bergabung. Kota Al-Quran ini mempunyai satu sumbu simetri, yaitu garis yang ditarik dari Pilar P ke M. Yaitu garis yang menghubungkan Surat No 10 dengan No 67.

4 Proses penggabungan itu sbb: Susunan ini mirip dengan susunan Kromosom body manusia yang 22 pasang dan X Y adalah sepasang Kromosom Jenisnya. Gambar ini terbentuk dari surat-surat Al-Quran. Kata suratnya pakai Huruf SIN. Seperti disebut pada ayat 23 surat ke 2.

5 Dalam Shuurat apa saja yang Dia kehendaki, Dia telah bentuk kamu (Al-Quran, surat Infithar (terbelah) ke 82 ayat 8) In whatever Form He wills, does He put thee together Jadi dengan Matematika Islam, kita bisa mengungkap suatu kata yang selama ini tidak diketahui. Proses ini satu proses yang demikian panjang.

6 23.Dan jika kamu dalam ragu dari apa yang kami telah turunkan atas hamba kami, maka coba kamu buat satu surat dari sepertinya dan ajaklah penyaksi kamu selain dari Allaahh jika kamu orang-orang yang betul. (Al-Quran, surat Al-Baqarah ke 2 ayat 23) And if ye are in doubt as to want We have revealed from time to time to Our servant then prodice a Sura like thereunto; and call your witnesses or helpers (if there are any) besides Allah, if ye are truthful.

7 Kesimpulan : Kata Shuurahh pada ayat 8 surat ke 82 itu Bendanya adalah Kromosom. Rancangan badan itu dinamakan Kromosom, dan satu Autoson sebagai rancangan jenis. Jadi semua ada Foto Kromosom dengan Microskop Elektron

8 Surat ke 46 ayatnya 35, ditulis 5:  Surat ke 47 ayatnya 38, ditulis 8:  Surat ke 48 ayatnya 29, ditulis 9:  Surat ke 49 ayatnya 18, ditulis 8:  Surat ke 50 ayatnya 45, ditulis 5:  Di sisi bangun Y ada bangun sayap S yang memiliki 4 ruang, yang dibangun 5 pilar Surat 46,47,48,49,50, dengan skala 1: 1 (lebar : tinggi), gambarnya sebagai berikut: V. Flying Book & Miizan

9 Jika dua bangun besar itu kita gabungkan akan terbentuk empat ruang di sisinya

10 wuquf 3 7 kepala WUQUF 9 DZULHIJJAH pada waktu Zhuhhur 3 jumrah 7 tawaf Ka’bah arafah mina Terlihat ada hubungan antara Y dan Ka’bah Y Dan karena Kepala (Y) berhubungan dengan Ka’bah, padahal Ka’bah adalah PUSAT PUTAR, karena ada thawaf di sana. Maka kalau setelah penggabungan kita juga memutar Kepala(Y), kita akan melihat bentuk benda putar seperti Piring Terbang.

11 Dengan membuat skala lebar : tinggi = 3 : 1, akan didapat bentuk yang lebih pipih.

12 “Dan buatlah benda mengapung itu dengan mata kami dan wahyu kami (Al-Quran, surat Hud, ke 11 ayat 37) “But construct an Ark under Our eyes and Our inspiration

13 Hai masyarakat jin dan manusia ! Jika kamu sanggup menembus aqthor langit dan bumi, maka cobalah kamu tembus dia, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan sulthon (alasan kitab) (Al-Quran, surat Ar-Rahman, ke 55 ayat 33) O ye assebbly of Jinns and men! If it be ye can pass beyond the zones of the heavens and the earth, pass ye! Not without authority shall ye be able to pass

14 Dan jika kami bukakan satu pintu dari langit, maka mereka terus naik padanya (Al-Quran, surat Al-Hijir, ke 15 ayat 14) Even if We opened out to them a gate from heaven, and they were to continue (all day) ascending therein, Sungguh kamu akan meliwati setingkat dari setingkat (Al-Quran, surat Al-Insyiqoq, ke 84 ayat 19) Ye shall surely travel from stage to stage

15 Kami akan perlihatkan ayat-ayat kami di ufuq-ufuq dan di dalam diri-diri mereka, hingga nyata bagi mereka bahwa dia Al-Haqq, apa tidak cukup bagi mereka dengan satu perkataan saja bahwa Rabbi mu atas tiap sesuatu menyaksikan ? (Al-Quran, surat Al-Fush-Shilat, ke 41 ayat 53) Soon will We show them our Signs in the (furthest) regions (of the earth), and in their own souls, until it becomes manifest to them that this is the Truth. Is it not enough that thy Lord doth witness all things?

16 Allaahh Yang menciptakan tujuh langit dan sebagaian dari bumi seperti mereka, Dia turunkan perintah antara keduanya, agar kamu ketahui bahwa Allaahh atas tiap sesuatu Berkuasa, dan sesungguhnya Allaahh sungguh meliputi karakter tiap sesuatu dengan Ilmu. (Al-Quran, surat Ath-Thalaq, ke 65, ayat 12) Allah is He Who created seven Firmaments and of the earth a similar sumber, through the midst, through the midst of them (all) descends His command: that ye may know that Allah has power over all things, and that Allah comprehends all things in (his) knowledge.

17 Bekeperluan kepada-NYA siapa-siapa yang di langit dan bumi,setiap hari DIA dalam kesibukan (Al-Quran, surat Ar-Rahman, ke 55 ayat 29) Of Him seeks (its need) every day in (new) Splendour doth He (shine)! Dan sebagian dari ayat-ayat-Nya ialah penciptaan langit dan bumi,dan apa-apa yang Dia sebarkan pada keduanya dari makhluk melata (daabbah), dan Dia atas mengumpulkan mereka ketika dikehendaki berkuasa. (Al-Quran, surat Asy-Syura, ke 42 ayat 29) And among His Signs is the creation of the heavens and the earth, and the living creatures the He has scattered through them: and He has power to gather them together when He wills.

18 galaksi Bentuk SEIMBANG dari Galaksi di langit itu disebut Miizaan. Dan langit Dia jadikan tinggi, dan Dia adakan padanya Miizaan (Al-Quran, surat Ar-Rahman, ke 55 ayat 7) And the Firmanent has He raised high, and He has set up the Balance (of Justice), Di dalam Kitab yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw, dikatakan ada Miizaan. Tentu bentuknya harus sama dengan galaksi itu

19 Allaahh Yang menurunkan Kitab dengan lengkap dan Miizaan, engkau tidak mengetahui barangkali sa’at(kehancuran) itu sudah dekat (Al-Quran, surat Asy-Syura’, ke 42 ayat 17) It is Allah Who has sent down the Book in truth, and the Balance and what will make thee realise that perhaps the Hour is close at hand?

20 Hai masyarakat jin dan manusia ! Jika kamu sanggup menembus aqthor langit dan bumi, maka cobalah kamu tembus dia, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan sulthon (alasan kitab) (Al-Quran, surat Ar-Rahman, ke 55 ayat 33)

21 Demikian Flying Book No 7a Lanjutan No 7 Demikian Flying Book No 7a Lanjutan No 7 Direvisi ulang Senin 24 Maret 2003, 21 Muharram 1424 Dan tidak kami mengutusmu melainkan rahmat untuk Alam Semesta (Al-Quran, surat Al-Anbiya’, ke 21 ayat 107)


Download ppt "Presentasi ini dari penemuan-penemuan Fahmi Basya Madinatul-Qur’an & Miizaan Lanjutan dari No 7 Flying Book No: 7a Flying Book No: 7a Pusat Studi Islam."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google