Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

AUSTRALIAN AND INDONESIAN HEROES. DON BRADMAN  Sir Donald George Bradman, AC (27 Agustus 1908- 25 Februari 2001), sering merujuk ke sebagai Don, adalah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "AUSTRALIAN AND INDONESIAN HEROES. DON BRADMAN  Sir Donald George Bradman, AC (27 Agustus 1908- 25 Februari 2001), sering merujuk ke sebagai Don, adalah."— Transcript presentasi:

1 AUSTRALIAN AND INDONESIAN HEROES

2 DON BRADMAN  Sir Donald George Bradman, AC (27 Agustus Februari 2001), sering merujuk ke sebagai Don, adalah orang Australia cricketer, secara luas diakui sebagai pemukul bola semua yang paling luar biasa time.Bradman 's karir Menguji rata-rata pukulan 99,94 sudah dituntut untuk menjadi secara statistik prestasi yang paling luar biasa di olahraga utama yang mana pun. Rt. Don Bradman adalah seorang pahlawan olah-raga Australia. Dia adalah satu-satunya pemain jengkerik untuk dianugerahi gelar bangsawan. Prestasinya pada bidang jengkerik dari 1928 sampai 1948 masih di antara dunia 's terbaik.

3 * Sir Donald Bradman meninggal karena radang paru-paru di rumahnya di Adelaide pada 25 Februari Seorang laki-laki yang sangat bertenaga yang kompleks, yang tidak diteteki dekat private relationships, Bradman mempertahankan posisi sangat unggul di permainan dengan bertindak sebagai seorang administrator, selector dan penulis selama tiga dasawarsa yang menyusul pensiunnya. Sesudah dia menjadi reclusive pada hari-hari tuanya pendapatnya sangat diminta, dan statusnya sebagai ikon nasional masih recognisedmore daripada 50 tahun sesudah pensiunnya sebagai seorang pemain Tes, pada 2001, Perdana Menteri Australia John Howard menamainya "orang Australia hidup yang paling luar biasa".

4  tamsilan Bradman sudah muncul di atas perangko dan uang logam, dan dia adalah orang Australia hidup pertama untuk menyebabkan museum didedikasikan untuk hidupnya. Atas abad kelahirannya, 27 Agustus 2008, Royal Australian Mint mengeluarkan uang emas peringatan sebesar $5 dengan tamsilannya.

5 Ned Kelly  Edward "Ned" Kelly (Juni 1854/June November 1880) [1] adalah seorang bandit daerah pedalaman orang Australia Irlandia, dan dilihat beberapa sebelaka pembunuh yang berdarah dingin, sedangkan kepada orang lain dia dilihat sebagai seorang pahlawan rakyat, untuk pembangkangannya yang berwewenang kolonial. Es. Ned Kelly adalah seorang di antara pahlawan itu yang mencuri uang dari bank dan menyumbang uang itu ke poor.At waktu ada tak seorang pun untuk percaya di dia adalah satu- satunya pemberkatan orang miskin mempunyai.

6  Ned Kelly benar-benar populer pada saat itu untuknya armour.This hebat pahlawan mati 11 November 1880.

7 I GUSTI NGURAH RAI  Letnan Kolonel I Gusti Ngurah Rai (Desa Carangsari, Kabupaten Badung Bali, 30 Januari 1917Marga, Tabanan, 20 November 1946) adalah seorang Pahlawan Nasional Indonesia yang membangkitkan kekuatan Indonesia di Bali pada orang Belanda selama Perang Indonesia Kemerdekaan. Ce. Dia dibunuh di Pertempuran Margarana Setelah Pernyataan Indonesia Independence. dia mendirikan Tentara Keamanan Orang, pratanda Militer Indonesia untuk Lesser Sunda Islands. Dia kemudian berangkat ke ibu kota republiken, Yogyakarta untuk mendapat perintah sebelum kembali ke Bali untuk menentang sekitar orang tentara Belanda itu yang sudah mendarat di atas 2 dan 3 Maret 1946.

8  Statue of I Gusti Ngurah Rai, Bali.Ngurah Rai mengetahui bahwa angkatan perang republiken bercabang dan dia bekerja dengan keras untuk menyatukan kembali mereka. Dia lalu organized serangan pertama melawan markas besar angkatan perang Belanda di Tabanan. Orang Belanda kemudian mencoba menemukan pangkalan Nguraha Rai dan perundingan yang ditawari, yang ditolaknya. Di atas 20 November 1946, orang Belanda melancarkan serangan skala besar di Marga dengan bantuan tentara dari Lombok dan disangga oleh pesawat udara. Lt Kol Ngurah Rai memerintahkan Puputan, atau perjuangan sampai kematian. Dia meninggal serta semua tentaranya. Pertempuran sekarang dikenal sebagai Pertempuran Margarana.

9 SUTAN SAJIR  Sutan Sjahrir (5 Maret April 1966) adalah perdana menteri pertama Indonesia, setelah karir sebagai seorang organisator nasionalis Indonesia yang utama di 1930s dan 1940s. 0s. Dia ditetapkan Perdana Menteri oleh Presiden Sukarno pada November 1945 dan dilayani sampai Juni Sjahrir mendirikan Partai Sosialis Indonesia pada 1948, yang, walaupun kecil, sangat berpengaruh pada tahun-tahun post-kemerdekaan awal, karena keahlian dan kadar pendidikan tinggi pemimpinnya. Tetapi partai main dengan kurang baik di pemilihan 1955 dan dilarang oleh Presiden Sukarno pada Sjahrir dipenjarakan di awal 1960s, dan mati di mengasingkan di Zrich, Swis pada 1966.

10 Why I choose these heroes?  Sir Don Bradman- Don Bradman is the best cricketer the world have seen not only that he is the only professional cricket player that have an average of  Ned Kelly – Ned Kelly is an Australian bushranger that helped the poor by robbing banks, when there was no one to help the poor.  I Gusti Ngurah Rai-is an Indonesian National Hero who commanded Indonesian forces in Bali against the Dutch during the Indonesian War of Independence  Ahmad Yani-was the first prime minister of Indonesia

11 Aspects of my chosen topic that interests me the most  Don Bradman- amazing average of  Ned Kelly-he was hung in old Melbourne Goal.  I Gusti Ngurah Rai- sacrificed his life to protect his country.  Sutan Sajir-was the first prime minister of Indonesia.


Download ppt "AUSTRALIAN AND INDONESIAN HEROES. DON BRADMAN  Sir Donald George Bradman, AC (27 Agustus 1908- 25 Februari 2001), sering merujuk ke sebagai Don, adalah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google