Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Setiap tutur kataku terselip nasehat bijak.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Setiap tutur kataku terselip nasehat bijak."— Transcript presentasi:

1

2 Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Setiap tutur kataku terselip nasehat bijak mereka Setiap tindakan yang akan kulakukan pasti mengingat bayangan wajah yang tulus dan ikhlas dari mereka Setiap tindakan yang akan kulakukan pasti mengingat bayangan wajah yang tulus dan ikhlas dari mereka

3 Doa tulus mereka membuatku selalu tegar menghadapi cobaan yang menerpaku Doa tulus mereka membuatku selalu tegar menghadapi cobaan yang menerpaku Kasih sayang mereka yang tulus dan ikhlas membuatku semangat dalam menjalani aktivitasku sebagai mahasiswi Kasih sayang mereka yang tulus dan ikhlas membuatku semangat dalam menjalani aktivitasku sebagai mahasiswi Senyum bahagia mereka yang selalu membuatku rindu ingin bertemu Senyum bahagia mereka yang selalu membuatku rindu ingin bertemu

4 Penderiataan orang tuaku adalah deritaku juga Sebelum berhasil aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dari yang baik.. Sebelum berhasil aku akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dari yang baik.. Jangan pernah jadikan kekurangan sebagai hambatan untuk meraih kesuksesan Jangan pernah jadikan kekurangan sebagai hambatan untuk meraih kesuksesan Tapi jadikan itu sebagai suatu anugerah dan kunci kesuksesan dalam kebahagiaan.. Tapi jadikan itu sebagai suatu anugerah dan kunci kesuksesan dalam kebahagiaan..

5


Download ppt "Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Di setiap langkahku terselip bayangan wajah orang tuaku Setiap tutur kataku terselip nasehat bijak."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google