Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

1 Bebek -Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo? Yang bikin enak B nya doooong ! Coba kalau gak ada B nya jadi apa hayoo ! EEK - GORENG! siapa yang mau?

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "1 Bebek -Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo? Yang bikin enak B nya doooong ! Coba kalau gak ada B nya jadi apa hayoo ! EEK - GORENG! siapa yang mau?"— Transcript presentasi:

1 1 Bebek -Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo? Yang bikin enak B nya doooong ! Coba kalau gak ada B nya jadi apa hayoo ! EEK - GORENG! siapa yang mau?

2 2 Bahasa Indianya rambut lagi kusut? Aachak achakee rham buthe!

3 3 Hewan apa yang bisa kaya? HE WAN to be millionare !

4 4 BMW, APANYA YANG MAHAL? W-nya dooong, kenapa? Coba kalau W-nya diganti X, jadi murah kan !! Coba kalau W-nya diganti X, jadi murah kan !!

5 5 Apakah kepanjangan dari HIJ? HIJKLMNOPQR STUVWXYZ! Gitu aja susah amat maaas, maas !!

6 6 Bis apa yang menyesatkan? Bisikan syetan!

7 7 Dilihat dari atas lobangnya satu, dilihat dari bawah lobangnya dua... apa? Celana Dalam!

8 8 Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya? Lohan, soalnya kepalanya benjol! soalnya kepalanya benjol!

9 9 Barang apa yang kalo lagi dipakai tegang kalo udahnya lemes, awalnya K akhirnya L? Ketepel (jangan ngeres dul dul ya...)

10 10 KENAPA KALAU ORANG MELAMAR KERJA MEMBAWA IJAZAH??? KALAU BAWA JENAZAH BISA BIKIN GEMPAR!

11 11 Monyet manjat batang kelapa, tinggal apanya? Tinggal turun! Tinggal turun!

12 12 Ditusuk bukan sate, dijala bukan ikan, diikat bukan maling apa ituuu? KondeNYA ibu²!

13 13 Sakit apa yang bisa silat? Kung Flu! Suka suka gue, dooong !

14 14 Gajah apa yang manja? Gajah yang masih bayi!

15 15 Hidup dinyanyi in mati ditepukin? Lilin ulang tahun!

16 16 Siapa nama kecil Jenderal Sudirman??? Sudirboy!

17 17 Buah apa yang bisa nyanyi? Lengkeng Park, donk!!!

18 18 Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi? Persamaannya: keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah. Persamaannya: keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah. Perbedaannya: Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, Dokter Gigi menggunakan mulut orang lain! Perbedaannya: Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, Dokter Gigi menggunakan mulut orang lain!

19 19 Monyet apa yang bisa nanya harga? Monyet-ak foto Ukuran 3 R berapa mas! Monyet-ak foto Ukuran 3 R berapa mas!

20 20 Kuda apa yang paling capek? Kuda..ki gunung sambil jongkok!

21 21 Sandal apa yang enak dimakan? SANDAL GORENG! SANDAL GORENG! Mauku sandal kok, terserah lu kalau mau sambal goreng Mauku sandal kok, terserah lu kalau mau sambal goreng

22 22 Gajah apa yang ada di tempat tempat umum??? Gajahlah kebersihan!

23 23 Serangga apa yang makannya persis ama manusia? Belalang ama Kupu² Belalang ama Kupu² (Belalang - Kupu², siang makan nasi kalo malam minum susu!) (Belalang - Kupu², siang makan nasi kalo malam minum susu!)

24 24 Seekor kuda, kalo berdiri kepalanya menghadap ke barat, jadi ekornya mengharap ke arah mana? menghadap ke bawah doong, Bodo amat sih luuuu!

25 25 Nggak disuruh baris tapi pada baris, hayoooo ngapain? Mau nyebrang jalan! Mau nyebrang jalan!

26 26 Benda apa yang ada di dalam celana dalam? (huruf depannya M huruf terakhirnya K, ada 5 huruf) Merek!

27 27 Ada kucing dikejar anjing. saat diperempatan kucingnya berhenti. kenapa? Lihat kanan-kiri mo nyebrang!

28 28 Apa bedanya sekolah ama rumah sakit jiwa ? Kalau sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalau sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalau rumah sakit jiwa yang sembuh baru boleh pulang! Kalau rumah sakit jiwa yang sembuh baru boleh pulang!

29 29 Benda apa, dilihatnya kotak, kalo dipegang bulat? Logo OSIS yang nempel dibaju seragam perempuan...

30 30 Ayam masuk Laut Mati jadi apa? Jadi ngambang!

31 31 Hakim apa yang tidak pernah mengadili perkara?? Hakim Garis! Hakim Garis!

32 32 Ayam apa yang susah tampil modern? Ayam kampung(an)!

33 33 Mengapa David Beckham pakai nomer 7 ???... kalau pakai 36B longgar banget, susah lari

34 34 Sabun apa yang bau? Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih!

35 35 Tuyul apa yang gondrong? Tuyul telat cukur! Maaass

36 36 Lebih bodoh mana SUPERMAN sama BATMAN? Lebih bodoh BATMAN! Punya sayap nggak bisa terbang (???)

37 37 Lemari apa yang bisa masuk kantong? LEMARI-buan!! LEMARI-buan!!

38 38 Jus apa yang item? JUS-tru itu yang gue mau nanya ama lu !

39 39 Sapi apa yang larinya kenceng??? SAPI-da motor!

40 40 Kenapa ular enggak ada kakinya? Kalau ular ada kakinya, Kalau ular ada kakinya, sudah mbelit, matuk, nendang lagi! sudah mbelit, matuk, nendang lagi!

41 41 Mengapa Batman pakai baju lambangnya kelelawar, bukannya B aja ? Karena B udah dipakai sama Bobo!

42 42 Dilihat dari depan BMW, dari belakang Bajaj, dari kanan Mercedes-Benz, dari kiri bis, apakah itu? Salah lihat !!!

43 43 Hewan apa yang tidak pernah makan tapi minum terus? Nyamuk!

44 44 Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek!

45 45 Tiang apa yang panas? Tiang hari bolong!

46 46 Sate apa yang dari Jepang? Sate...ria Baja Hitam!

47 47 Bajaj rem-nya di manaa??? Di punggung Abang-nya! Di punggung Abang-nya! (bang bang... stop bang/tangan nyentuh punggung abangnya)

48 48 Apa bedanya Kura² sama Bajaj?... Kalau Kura², ada orang kepalanya masuk. Kalau Bajaj, ada orang kepalanya keluar!

49 49 Binatang apa yang paling malas Hayooo? Lembu. Soalnya kalau disuruh dia bilang EMOAAH, EMOAAH

50 50 Apa bedanya soto sama coto? Soto makannya pake sambal, coto pake cambal

51 51 Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi Sayur mayor!

52 52 Apa bedanya Kuda sama Kudra?? Kuda kakinya empat, kalau Kudra kakinya Emprat!

53 53 Buah apa yang ada di tiang listrik??? BUAHaya, Tegangan Tinggi!!! BUAHaya, Tegangan Tinggi!!!

54 54 Monyet apa yang paling ngeselin? Monyetel tv nggak bisa, Monyetel radio juga nggak bisa!

55 55 Buah apa yang playboy? BUAHya darat

56 56 Apa beda bulan ama matahari... hayooooo? Kalau bulan bisa ngomong... sedang matahari dapat diskon!

57 57 Bis apa yang ada di atas pohon? Bis..a Monyet, bis..a Tarzan. Elo juga bisa!

58 58 Rumah apa yang butuh banyak air??? Rumah kebakaran!

59 59 Pocong apa yang disenengin ibu²? Pocongan harga!


Download ppt "1 Bebek -Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo? Yang bikin enak B nya doooong ! Coba kalau gak ada B nya jadi apa hayoo ! EEK - GORENG! siapa yang mau?"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google