Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Disusun oleh:aryasuta Danishwara Nugrahtama.  Manfaat tumbuhan hijau adalah menghasilkan oksigen dan amilum, yang terpenting adalah menghasilkan oksigen,oksigen.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Disusun oleh:aryasuta Danishwara Nugrahtama.  Manfaat tumbuhan hijau adalah menghasilkan oksigen dan amilum, yang terpenting adalah menghasilkan oksigen,oksigen."— Transcript presentasi:

1 Disusun oleh:aryasuta Danishwara Nugrahtama

2  Manfaat tumbuhan hijau adalah menghasilkan oksigen dan amilum, yang terpenting adalah menghasilkan oksigen,oksigen dihirup oleh manusia dan hewan untuk hidup.  “Bagaimana jika tak ada tumbuhan hijau??” Go next

3  Banjir bandang ini terjadi akibat, hujan deras dan kekurangan tumbuhan hijau,seharusnya tumbuhan hijau dapat menahan air hujan yang cukup deras, namun karna daerah tersebut kekurangan tumbuhan hijau, maka terjadilah banjir ini. Banjir ini menyebabkan kerugian hingga 12,9 miliar rupiah. BackGo next

4  Longsor disebabkan oleh hujan yang terus menerus, sehingga tanh dapat meluncur ke tempat yang rendah, longsor juga dapat dithan oleh tumbuhan hijau,tumbuhan hijau dapat membantu dengan cara menyerap air hujan dn menopang tanah yang meluncur ke tempat yang rendah.1 lagi akibat longsor tersebut adalah penebangan hutan secara liar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Download ppt "Disusun oleh:aryasuta Danishwara Nugrahtama.  Manfaat tumbuhan hijau adalah menghasilkan oksigen dan amilum, yang terpenting adalah menghasilkan oksigen,oksigen."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google