Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Rabii, bahwasannya berkat rahmat dan karunia-nya saya dapat menyelasaikan makalah ini dengan judul.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Rabii, bahwasannya berkat rahmat dan karunia-nya saya dapat menyelasaikan makalah ini dengan judul."— Transcript presentasi:

1

2 Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Rabii, bahwasannya berkat rahmat dan karunia-nya saya dapat menyelasaikan makalah ini dengan judul “Teknologi Penyimpanan dan Mesin Pemroses dalam PC “. Adapun tujuan penulisan makalah ini adalah untuk menambah wawasan, ilmu pengetahuan, dan pengalaman serta sebagai sarana pembelajaran dalam persiapan untuk melanjutkan Pendidikan yang lebih tinggi lagi. Akhirulsallam, semoga Makalah ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya,, dan para pembaca pada umumnya.

3 Kata Pengantar ………………………………………………… Daftar Isi …………………………………………………………… BAB I PENDAHULUAN › Latar Belakang ……………………………………………… › Rumusan Masalah …………………………………………… › Tujuan Pembahasan ………………………………………… Sistematika Pembahasan ………………………………… BAB II PEMBAHASAN 2.1 Memory Internal ………………………………………… DRAM ……………………………………………… SRAM ………………………………………………… EORAM ……………………………………………… SDRAM ……………………………………………… DDR………………………………………………… RDRAM ………………………………………………

4 2.2 Memory Eksternal ………………………………………… Berdasarkan karakteristik bahan ………………… Berdasarkan jenis akses data ……………………… Proccesor Intel ……………………………………………. 2.4 Proccessor AMD ………………………………………… Perbedaan Proccessor Intel dan AMD…………………... BAB III KESIMPULAN 3.1 Kesimpulan ……………………………………………….. Daftar Pustaka ………………………………………………….

5 1.1 Latar Belakang Perkembangan teknologi yang semakin maju berpengaruh terhqadap berbagai aspek kehidupan. Teknologi bukan menjadi barang baru bagi kehidupan sekarang. Aktivitas manusia sekarang ini juga banyak tergantung kepada teknologi informasi. Dalam dunia pendidikan teknologi informasi dapat dimanfaatkan dalam proses belajar. Oleh karena itu, dibutuhkan pengenalan terhadap teknik informasi, baik pengenalan alat-alat teknologinya maupun cara mengoperasikannya.

6 1.2 Rumusan Masalah Permasalahan yang saya angkat dalam pembuatan makalah ini adalah sebagai berikut:  Apa definisi dari DRAM, SRAM, EDORAM, SDRAM, DDR, RDRAM ?  Jelaskan Memory eksternal berdasarkan criteria bahan dan jenis akses data !  Apa yang dimaksud tentang INTEL dan AMD, serta jelaskan perbedaannya. !

7 1.3 Tujuan Pembahasan Melalui Pembuatan Makalah ini saya bertujuan untuk :  Mengetahui definisi dari DRAM, SRAM, EDORAM, RAM, DDR, RDRAM.  Mengetahui tentang Memory Eksternal berdasarkan criteria bahan dan jenis akses data.  Memahami tentang INTEL dan AMD, serta perbedaannya.

8 1.4 Sistematika Pembahasan  BAB I : Latar Belakang, Rumus Masalah, Tujuan Pembahasan,Sistematika Pembahasan.  BAB II : Memori Internal, Memori eksternal, Proccessor Intel, Proccessor AMD, Perbedaan Proccessor Intel dan AMD.  BAB III : Kesimpulan

9 2.1 Memori Internal DRAM (Dynamic Random Access - Memory) SRAM (Static Random Access Memory) EDORAM (Extended Data Out Random Accses Memory) SDRAM (Synchronous Dynamic Random Acces Memory) DDR RDRAM (Rambus Dynamic Random Acces Memory)

10 2.2 Memory Eksternal Berdasarkan Karakteristik Bahan Berdasarkan jenis akses data 2.3 Proccesor Intel 2.4 Proccessor AMD 2.5 Perbedaan Proccessor INTEL dan AMD

11 Semua Product Teknologi Infomasi sebenarnya sama saja (mempunyai kelebihan dan kekurangan), yang membedakannya hanyalah soal Harga Jual, “Semakin baik kemampuan Product Teknologi informasi MAKA semakin Mahal juga harganya”.

12  ram-komputer.html  edoram-sdram-rdram.html   sram.html sram.html  memory/ memory/  intel-dengan-amd.html intel-dengan-amd.html   optical-disk.html optical-disk.html  processor-amd_05.html processor-amd_05.html   


Download ppt "Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Rabii, bahwasannya berkat rahmat dan karunia-nya saya dapat menyelasaikan makalah ini dengan judul."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google