Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Last up-date 08-12-04 by wgi PT.LABDAJAYA ABADI.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Last up-date 08-12-04 by wgi PT.LABDAJAYA ABADI."— Transcript presentasi:

1 Last up-date by wgi PT.LABDAJAYA ABADI

2

3 KESEHATAN MAKIN SULIT DIDAPAT Penyebab Utama Kematian Sebelum abad XX ►Penyakit Menular ◄ Penyebab Utama Kematian Sekarang ► Degeneratif ◄ ■ Difteri ■ Influensa ■ TBC ■ Radang Paru ■ Kanker (10 juta / tahun)‏ ■ Stroke (7, 5 juta / tahun)‏ ■ Serangan Jantung (5,5 jt/th)‏ ■ Diabetes ( /th)‏ Data WHO UMUR MANUSIA MAKIN PENDEK

4 BAGAIMANA HAL INI BISA TERJADI ????? Pola hidup yang berubah RADIKAL BEBAS Merusak Organ Tubuh Kita Menyebabkan Penuaan Dini dan Penyakit Lainnya

5 Sumber Radikal Bebas EKSOGEN BEBAN KERJA/ STRESS

6 Sumber Radikal Bebas ENDOGEN Sisa Metabolisme Tubuh Racun/sisa penghancuran benda asing/sel

7 Radikal bebas tidak bisa dihindari Kita tidak dapat menghindari masuk & terjadi nya Radikal Bebas didalam tubuh, Bayi maupun Lanjut usia.

8

9 Produk Kesehatan mendominasi pasar Vitamin & Mineral HerbalAnti-Oksidan Terapi Sistem Immun Detoksifikasi

10 Konsumsi salah satu: Vitamin & Mineral, Herba, Anti-Oksidan, Detoksifikan, Terapi Sist Immun BELUM EFEKTIF untuk menjaga kesehatan tubuh Pemilihan produk kesehatan yang tidak tepat, akan menimbulkan masalah kesehatan lain

11 Konsumsi semua jenis supplement tersebut, belum tentu juga kesehatan akan terjaga, karena : Kemungkinan supplement tersebut berasal tidak dari satu produsen Belum tentu semua supplement tersebut bisa diminum bersamaan Belum tentu supplement tersebut memberikan hasil yang excellent & diharapkan Kemungkinan timbulnya efek samping, akibat dari penggunaaan supplement yang terlalu banyak

12

13

14 LABDAJAYA ABADI BERSAMA KAMI SEHAT DAN SUKSES Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi, jutaan virus, bakteri, jamur serta racun yang lainnya, yang siap menyerang kita dan menimbulkan berbagai penyakit. Faktor yang membuat daya tubuh kita menurun dan sangat rentan terhadap berbagai penyakit adalah: 1.Pola hidup yang tidak benar, istirahat tidak cukup, dan olah raga yang tidak teratur. 2.Pola makan yang tidak sehat, makanan siap saji, tidak cukup nurisi yang dibutuhkan oleh tubuh, serta lingkungan yang tidak sehat ( populasi dan radiasi)

15 Apa itu LabdaWARA? Labdawara adalah Ekstrak dari beberapa tanaman yang sangat baik untuk kesehatan manusia, komposisinya adalah sebagai berikut: 1.Daun Sirsak 2.Daun Pepaya 3.Daun Jambu Merah 4.Kulit Jeruk dan Buahnya 5.Kulit Manggis 6.Daun Sirih 7.Air Nanas 8.Kayu Manis

16

17 FUNGSI DAN KHASIAT 1.Daun Sirsak Berkhasiat menyembuhkan sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah proses penuaan, melancarkan pencernaan (sembelit), meningkatkan napsu makan, gangguan pegal di pinggang dan batu empedu. 2.Daun Pepaya Berkhasiat memudahkan pengeluaran feses, mencegah konstifasi, kanker perut, anti ambeyen, obat encok, rhematik, arthitis, penyakut tulang, diabetes, mencegah anemia, meningkatkan napsu makan dan anti kanker. 3.Daun Jambu Merah Berkhasiat untuk berantas muntaber, radang usus buntu dan demam berdarah.

18 4.Kulit Jeruk Dan Buahnya Berkhasiat membasmi alergi, menjaga sistem pertahanan tubuh, mencegah penuaan dini, menghilangkan lemak, menurunkan kolesterol, menghilangkan rasa nyeri, anti pembengkakan, anti oksidan, anti kanker, batu empedu, peluruh lemak, anti piretik, menghilangkan pegal linu, muntaber dan inpoten. 5.Kulit Manggis Berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker). 6.Daun Sirih Berkhasiat untuk patah tulang, asam urat/rhematik, sistem imunitas mengilangkan bau badan, membersihkan alat kelamin wanita dan kencing manis.

19 7.Air Nanas Berkhasiat membantu pencernaan protein, konstipasi, pemecahan protein dan lemak, menyembuhkan gangguan sembelit, trauma, ispa, arthitis dan anti tumor. 8.Kayu Manis Berkhasiat menghangatkan limpa dan ginjal, melancarkan peredaran darah, menghilangkanrasa sakit, menambah napsu makan (stomatic), meluruhkan kentut (karminatip), meluruhkan keringat (diaforetik), mengendurkan otot (muscle relaxant), melancarkan pernapasan, mengatasi tekanan darah tinggi, nyeri pada ujung jari dan tumor pada perut.

20 MANFAAT LabdaWARA Sebagai obat tetes dan oles seperti Sakit Gigi, Sariawan, Herpes, Jerawat, Exsim Basah dan Kering, Sakit Mata, Katarak, Gatal- gatal, Panu, Kadas, Kurap, Luka Borok, Kutil/kapalan dan kesiram Air Panas atau Minyak Panas. Sebagai Obat dalam bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit Diabet, Maag, Iritasi, Rheumatik, Ambeyen, Keputihan, ejakulasi dini, lumpuh/ sruk, Ginjal, Limpa, Liver, Jantung dan Anemia. Pemenuhan Zat Gizi dan Mineral dalam tubuh dan meningkatkan Stamina.

21 ATURAN PAKAI LabdaWARA 1.Sakit Mata Teteskan LabdaWARA pada pelupuk Mata bagian atas masing-masing 1 kali. 2.Katarak Teteskan LabdaWARA Pada Pelupuk Mata bagian atas masing-masing 1 kali sambil diminum 2 kali sehari 1 sendok makan dicampur dengan ¼ gelas air hangat. 3.Sariawan Oleskan LabdaWARA pada daerah yang sakit atau dengan cara berkumur dengan 15 tetes labdaWARA dicampur dengan ¼ gelas air hangat. 4.Sakit Gigi Berlubang Teteskan LabdaWARA pada kapas kemudian tempelkan pada gigi yang berlubang sambil ditekan, bila dalam 3 menit belum reda gunakan kapas yang baru.

22 5.Sakit Gigi tidak Belubang Berkumur dengan 10 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat. 6.Bisul/ Jerawat Oleskan LabdaWARA pada permukaan Bisul/Jerawat sesering mungkin hingga sembuh. 7.Herpes Oleskan LabdaWARA pada permukaan Herpes sesering mungkin hingga sembuh 8.Gatal-gatal Panu, Kadas, Kurap dan Exsim Oleskan LabdaWARA Pada bagian yang gatal sesering mungkin hingga sembuh. 9.Luka Borok Bersihkan Luka dengan air hangat atau alkohol kemudian oleskan LabdaWARA Pada luka tersebut hingga sembu. 10.Kesiram Air Panas Oleskan LabdaWARA Pada bagian yang tersiram air panas atau basahi Kapas dengan LabdaWARA tempelkan pada bagian yang tersiram.

23 11.Kutil /Kapalan Oleskan sesering mungkin LabdaWARA Pada bagian kutil/kapalan sampai sembuh. 12.Diabetes Basah/Kering Minum 20 tetes LabdaWARA 2kali sehari setelah makan dicampur dengan ¼ air hangat, bila ada yang luka teteskan sesering mungkin hingga sembuh. 13.Maag Minum 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari. 14.Rheumatik Minum 20 tetes LabdaWARA di campur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari. 15.Lumpuh/Struk Minum 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari setelah makan.

24 16.Batuk Menahun Minum 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari sampai sembuh 17.Keputihan 40 tetes LabdaWARA dicampur dengan 1 liter air kemudian basuhkan pada daerah kewanitaan. 18.Sakit Kepala Minum 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari. 19.Sakit Panas Minum 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari. 20.Ejakulasi Dini Minim 20 tetes LabdaWARA dicampur dengan ¼ air hangat 2 kali sehari dan oleskan LabdaWARA pada alat vital pria. Selama 30 menit baru digunakan.

25 LabdaWARA Direkomendasi oleh para dokter untuk penyakit-penyakit Kanker Alergi Diabetes militus Gangguan Jantung Tumor Masalah Gusi Gangguan Ginjal Sakit Maag Ashma Demam Berdarah Asam Urat/rheumatik Masalah Kewanitaan TBC Demam Taypoid Demam/sakit kepala Hevatitis Herpes Sembelit Influenza/Batuk Gangguan Liver Bengkak Wasir/ambeyen Patah tulang Eclorosis Bronkhitis Arthritis Masalah Kulit Sakit Gigi Lemak tinggi dalam darah Gangguan pencernaan Jerawat Parkinson Luka Bakar Penyakit akibat Radiasi

26


Download ppt "Last up-date 08-12-04 by wgi PT.LABDAJAYA ABADI."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google