Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Membuat Gambar Kunci dengan Jalur Aksi Parabola. Jalur Aksi Jalur aksi adalah lintasan (kurva pelacakan) dari gerakan obyek. Jalur aksi kompleks Jalur.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Membuat Gambar Kunci dengan Jalur Aksi Parabola. Jalur Aksi Jalur aksi adalah lintasan (kurva pelacakan) dari gerakan obyek. Jalur aksi kompleks Jalur."— Transcript presentasi:

1 Membuat Gambar Kunci dengan Jalur Aksi Parabola

2 Jalur Aksi Jalur aksi adalah lintasan (kurva pelacakan) dari gerakan obyek. Jalur aksi kompleks Jalur Parabola Jalur Lingkaran

3 Latihan Bata Jatuh Jalur Aksi Latihan bata jatuh melihatkan jalur aksi untuk jatuh.

4 Jalur Aksi vs. Garis Aksi Jalur aksi menunjukkan lintasan untuk urutan gambar dalam sebuah animasi. Gambar individu memiliki garis aksi, yang menunjukkan aliran visual dari aksi dalam gambar tunggal.

5 Jalur Aksi Sekunder Jalur aksi ini biasanya berhubungan dengan gerakan utama tapi kita juga dapat mempertimbangkan jalur aksi untuk gerak sekunder, seperti gerakan tangan karakter, lengan, kaki, dll. Utama (Loncat) Sekunder (putaran lengan)

6 Busur Parabola Garis aksi dari batu bata jatuh dan bola memantul adalah busur parabola Ketika hanya ada gaya tarik gravitasi, jalur aksi akan berbentuk busur parabola. Air mancur

7 Karakter dalam Gerakan Thomas Eakins Makhluk hidup mengikuti hukum-hukum fisika, Ini hanya sedikit lebih kompleks dari bola memantul.

8 Meluncur & Jatuh Bola meluncur dari meja menggabungkan gerakan horizontal dan vertikal. Jatuh dimulai pada kunci # 4, dengan jarak vertikal meningkat sebagai 1:3:5:7:... Jarak horizontal sama spasi seperti gerak seragam. Arc adalah kombinasi dari gerakan horizontal seragam dan gerak vertikal percepatan.

9 Meluncur dari Meja

10 Meluncur dari Meja, Pelacakan Video pelacakan, frame demi frame, menunjukkan bahwa gerakan horizontal tetap seragam sebagai gerak vertikal slow out. Gerak Seragam (Horizontal) Slowing out (Vertical)

11 Jatuh dan Lemparan JATUH LEMPARAN Satu bola dilepaskan dan jatuh lurus ke bawah. Bola lainnya dilemparkan ho rizontal. Setiap saat bola berada di ketinggian sama. Menyentuh tanah pada saat yang sama.

12 Referensi Video, Bata Jatuh

13 1 2 Bata Jatuh Jalur aksi untuk bata jatuh adalah: gerak seragam pada (kecepatan konstan) horisontal. Percepatan gerak saat vertikal (slow out sebagai bola jatuh). Pusat dari batu bata memiliki jalur aksi parabola halus dan konsisten

14 Busur Penuh Parabola Jarak horizontal adalah sama. Gerakan naik dan turun adalah sama. Jarak vertikal perlambatan dan percepatan mengikuti "Aturan Ganjil."

15 Seperempat Jarak pada Setengah Waktu Gambar-gambar ini adalah setengah jarak dalam waktu dari puncak ke titik terendah dari busur. Mereka adalah gambar seperempat jarak turun dari puncak ke titik terendah dari busur.

16 Sketsa Busur Parabola (1) Mulailah dengan memilih titik- titik kiri bawah dan kanan bawah busur. Gambarlah sebuah kotak, dengan garis atasmenunjukkan ketinggian puncak.

17 Sketsa Busur Parabola (2) Bagilah kotak menjadi empat dan tandai puncak di tengah garis atas.

18 Sketsa Busur Parabola (3) Bagilah kotak atas menjadi empat dan tandai titik "keempat di setengah waktu" poin.

19 Sketsa Busur Parabola (4) Gambarlah kurva mulus yang menghubungkan titik untuk membuat busur parabola.

20 Class Demo: Sketsa Busur Gunakan "titik 4 pada waktu Setengah" dalam membuat sketsa jalur aksi untuk bola meluncur dari sebuah lereng.

21 Kesalahan Umum Salah Benar Kesalahan yang paling umum dalam busur adalah membuat secara langsung. Contoh ini sengaja dibesarkan untuk melihatkan kesalahan.

22 Nacho Libre Sebuah adegan film Nacho Libre memiliki salah satu jalur terburuk dari aksi dalam sejarah sinematik.

23 Quiz Question Apa yang salah dengan jarak dalam gambar bola ini yang dilemparkan ke udara? A)Jarak vertikal salah; Jarak horizontal benar. B)Jarak horizontal salah, jarak vertikal benar C)Jarak vertikal dan horizontal salah. D)Semua jarak benar.

24 Quiz Question C) Jarak vertikal dan horizontal salah. Jarak vertikal terlalu seragam, seharusnya gerakan melambat saat bola naik. Jarak horizontal seharusnya seragam, bola akan slow out dari kiri ke kanan.

25 Jalur Asimetris Busur terlihat miring; puncaknya lebih dekat ke kiri dibanding kanan. Kesalahan ini membuat panjang kaki busur cendrung lurus.

26 Beep Beep (1952) Lihatlah hati-hati jalur aksi Wile E. Coyote dalam adegan ini.

27 Garis Aksi Wile E. Coyote Seharusnya, ia akan jatuh ke bawah seperti jalur ketika dia naik. Benar atau Salah? “Beep Beep” (1952) Wile E. Coyote terbang pada jalur parabola hingga puncak, kemudian berhenti dan jatuh lurus ke bawah.

28 Pembelokan Hukum Fisika Wile E. Coyote membutuhkan pemukulan tetapi kita tidak merasa bahwa kekejaman terhadap hewan itu dikarenakan hukum fisika yang dibelokkan, Ingatlah dia adalah kartun. Membuat adegan menjadi lebih realistis akan mengubah reaksi emosional kita pada tempat kejadian.

29 “Attack of the Clones” Review

30 Staging (pertunjukan) Staging adalah salah satu prinsip animasi. Gerakan sering lebih menarik jika dipertunjukan secara perspektif. “Setengah waktu dihabiskan untuk perencanaan, setengah lagi untuk membuat animasi.” Ollie Johnston

31 Bata Jatuh dengan Perspektif

32 Busur dalam Perspektif Busur parabola terlihat berbeda saat perspektif tetapi jarak mengikuti hukum yang sama seperti busur sebelumnya.

33 Setengah Busur Perspektif Titik lenyap HL 1 3 Gunakan hukum “Seperempat jarak pada setengah waktu” untuk menemukan titik. Jatuh ke arah depan Perspektif cendrung membuat busur menjadi lurus

34 Setengah Busur dalam Perspektif VP HL 1 3 Gunakan hukum “Seperempat jarak pada setengah waktu” untuk menemukan titik. Jatuh ke arah belakang Perspektif cendrung membesarkan lengkungan busur

35 Busur Parabola dalam Perspektif VP HL Bola dimulai dan berakhir di tanah Tinggi maksimum (Bola di titik tengah)

36 Busur Parabola dalam Perspektif VP HL 1 3 Tambahkan titik untuk menjadi kurva, gunakan hukum “seperempat jarak pada setengah waktu”

37 Puncak pada Perspektif Puncak harus berada pada titik tengah busur antara take-off dan landing, yang sedikit sulit ditentukan saat perspektif

38 Grafik Tinggi Bola Jatuh Frame Tinggi Perhatikan bentuk kurva yang dibuat oleh titik-titik. Ini merupakan busur parabola.

39 Dorongan Pemulihan Setiap pantulan makin rendah sebesar kira-kira jumlah pecahan yang sama. 25% Turun

40 Rentang Pantulan Penurunan jarak ditutupi dengan lambungan masing-masing sejak saat jatuh di udara. 9 frames in the air 8 frames in the air 7 frames in the air

41 Menduplikat Pantulan Busur dari patulan rendah adalah duplikat dari bagian atas busur pantulan yang lebih tinggi. Benar atau Salah Copy?

42 Duplikasi Pantulan Busur dari pantulan bawah adalah duplikat dari bagian atas busur pantulan lebih tinggi. Benar

43 Dasar Squash & Stretch Peregangan menunjukkan kecepatan karena kabur. Bentuk asli Terlihat oleh mata manusia Squash adalah kekuatan, seperti pada efeknya. Bentuk Asli Kartun Dasar-dasar dari squash dan stretch bisa terlihat, termasuk dalam gerak bola pantul sederhana.

44 Animasi Karakter From Preston Blair’s, Cartoon Animation Teknik dasar squash and stretch dapat dipelajari dengan mudah dari sebuah bola memantul tapi yang terpenting adalah bagaimana squash dan stretch muncul dalam gerakan karakter.

45 Bouncing with Squash & Stretch Peregangan(strecth) ditambahkan pada gerakan yang tercepat. Squash digunakan untuk menekankan dampak pada pantulan.

46 Tugas 3 Membuat bola memantul dengan busur parabola


Download ppt "Membuat Gambar Kunci dengan Jalur Aksi Parabola. Jalur Aksi Jalur aksi adalah lintasan (kurva pelacakan) dari gerakan obyek. Jalur aksi kompleks Jalur."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google