Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

By:Putri & Salsa. 1. Kelelawar  Mamalia.  Nakturnal.  Ekolokasi.Ekolokasi adalah kemampuan kelelawar untuk mengeluarkan bunyi berfrekuensi tinggi untuk.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "By:Putri & Salsa. 1. Kelelawar  Mamalia.  Nakturnal.  Ekolokasi.Ekolokasi adalah kemampuan kelelawar untuk mengeluarkan bunyi berfrekuensi tinggi untuk."— Transcript presentasi:

1 By:Putri & Salsa

2 1. Kelelawar  Mamalia.  Nakturnal.  Ekolokasi.Ekolokasi adalah kemampuan kelelawar untuk mengeluarkan bunyi berfrekuensi tinggi untuk menentukan tempat/mangsa. 2.Unta  Memiliki cadangan makanan di punuknya.  Memiliki kelopak mata.  Memiliki telapak kaki yang tebal. 3.Chetah  Dapat berlari dengan cepat.  Kamuflase (menyamar).  Memiliki ekor yang panjang untuk menjaga keseimbangan.

3 4. Cecak dan tokek  Autotomi (memutuskan ekor).  Memiliki tonjolan-tonjolan di telapak kakinya.  Memiliki lidah yang panjang dan lengket untuk menangkap Serangga. 5.Bebek  Memiliki selaput di antara jari-jari kakinya.  Memiliki bulu yang berminyak.  Memiliki paruh yang lonjong dan pipih. 6.Kuda Laut  Bergerak secara vertikal.  Kuda laut jantan menyimpan telur yang telah dibuahi dalam perutnya. 7.Bunglon  Mimikri.  Memiliki lidah yang panjang dan lengket untuk menangkap mangsanya.

4 1.Teratai  Hidrofit (tanaman air).  Bentuk daunnya bulat dan lebar untuk memperbesar penguapan.  Memiliki batang dan akar yang berongga. 2.Kaktus  Memiliki batang yang tebal untuk menyimpan cadangan air.  Daunnya dimodifikasi menjadi duri untuk memperkecil penguapan.  Memiliki akar yang panjang untuk mencari air.  Tumbuhan xerofit.Xerofit adalah tumbuhan yang hidup di tempat yang kering/panas. 3.Jati  Menggugurkan daunnya ketika musim kemarau.

5 4.Eceng gondok  Hidrofit.  Memiliki batang berongga untuk mengapung di air.  Memiliki akar lebat untuk menjaga kesimbangan. 5.Kantong semar  Insektifora (pemakan serangga).Menangkap serannga agar mendapat nitrogen. 6.Raflesia  Memiliki 5 mahkota.  Mengeluarkan bau busuk untuk menarik lalat.  Tumbuhan parasit. 7.Putri malu  Daunnya akan menutup jika disentuh.  Memiliki duri agar tidak di makan oleh serangga. 8.Tumbuhan Venus  Menangkap dan melarutkan serangga sebagai sumber nitrogen

6


Download ppt "By:Putri & Salsa. 1. Kelelawar  Mamalia.  Nakturnal.  Ekolokasi.Ekolokasi adalah kemampuan kelelawar untuk mengeluarkan bunyi berfrekuensi tinggi untuk."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google