Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Pasar Modal Bagi Ibu Rumah Tangga. Tipikal Aktivitas Ibu RT Ibu RT yang banyak uang. Pukul 10 pagi, nonton teve. Pukul 13.00, perawatan tubuh dan rambut.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Pasar Modal Bagi Ibu Rumah Tangga. Tipikal Aktivitas Ibu RT Ibu RT yang banyak uang. Pukul 10 pagi, nonton teve. Pukul 13.00, perawatan tubuh dan rambut."— Transcript presentasi:

1 Pasar Modal Bagi Ibu Rumah Tangga

2 Tipikal Aktivitas Ibu RT Ibu RT yang banyak uang. Pukul 10 pagi, nonton teve. Pukul 13.00, perawatan tubuh dan rambut. Sore hari, ngopi-ngopi di kafe, atau hangout dengan grup arisan. Setelah itu, hari ditutup dengan meninabobokan anak di tempat tidur. Ah, indahnya hidup…. Ibu RT yang pas-pasan. Pukul 6 pagi, siapin makanan anak. Pukul 9, ngepel dan bersih2 rumah. Siang nonton teve. Sore hari, ngurus anak dan siapin makan malam. Penuh aktivitas rutin dan monoton.

3 Persamaan dari ibu-ibu RT adalah mereka semua sama-sama sibuk. Dan mereka sanggup melakukan beberapa hal dalam waktu yang bersamaan. Misalnya nonton teve sambil nelpon atau masak sayur sambil suapin anak. Mereka sangat sibuk tetapi sesungguhnya mereka masih ada waktu untuk melakukan hal-hal produktif yang lainnya. Multi-Taskers Yang Alami

4 Lalu mengapa wanita tidak berinvestasi di pasar modal untuk membuat uang ekstra mereka berkembang? Biasa alasannya adalah karena takut dan tidak mengerti akan pasar modal Pasar modal memang menakutkan namun jika dilengkapi dengan pengetahuan yang cukup, pasar modal dapat mendatangkan uang yang dapat mewujudkan impian kita, tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga bagi anak dan pasangan anda. Mengapa Ibu RT Tidak Berinvestasi?

5 Mari Pahami ‘Pasar Modal’ Sama seperti rumah anda, pasar modal adalah sebuah dunia yang kompleks, diisi dengan macam2 bahasa, peraturan dan pemain. Sama seperti anggota keluarga kita, kadang perilaku pasar mudah dipahami, namun kadang tidak dapat diprediksi sama sekali bahkan para ahli pun kebingungan. Namun satu hal yang pasti, yaitu untuk jangka panjang, pasar modal adalah sarana yang paling efektif dalam mencetak imbal hasil yang lebih tinggi dibanding investasi tradisional lainnya.

6 Mari kita belajar menaklukan dunia trading dan pasar modal yang kompleks tahap demi tahap! Masih Tidak Yakin?

7 Step 1: Timbah Ilmu Memahami pasar adalah hal utama sebelum memulai. Nonton berita ekonomi sementara menyiapkan makan siang dan buka koran untuk market reports. Baca, pahami, bertanya, kemudian percayakan diri untuk mengambil tindakan

8 Step 2: Alami Pergerakan Pasar Ambil langkah kecil dan investasi perlahan, untuk diri anda.

9 Step 3: Kuasai Bisnis Pasar sering bergejolak namun dengan latihan anda akan mengerti bagaimana cara pasar bekerja.

10 Step 4: Sabar dan Jangan Tergoda Belajar untuk sabar dan abaikan godaan untuk memperoleh hasil dengan cepat. Kelilingi anda dengan penasehat-penasehat seperti broker anda atau bahkan pasangan anda dan bertindak dengan mempertimbangkan semua resiko yang ada.

11 Step 5: Tetapkan Target, Terus Maju Nikmati naik turunnya pasar dan terus maju. Terkadang penilaian anda salah tetapi terus lah mencari peluang lainnya yang bisa membawa keuntungan yang lebih besar!

12 Selamat Berinvestasi

13 PT. Inti Fikasa Securindo Menara Batavia Lantai 23 Jl. KH. Mas Mansyur Kav Jakarta Pusat Phone: Fax: Terima Kasih


Download ppt "Pasar Modal Bagi Ibu Rumah Tangga. Tipikal Aktivitas Ibu RT Ibu RT yang banyak uang. Pukul 10 pagi, nonton teve. Pukul 13.00, perawatan tubuh dan rambut."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google