Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Contoh Tag Font Apa itu Mikrotik? MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Contoh Tag Font Apa itu Mikrotik? MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router."— Transcript presentasi:

1 Contoh Tag Font Apa itu Mikrotik? MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router network yang handal, mencakup berbagai fitur yang dibuat untuk ip network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP dan provider hotspot Device atau perangkat yang digunakan untuk proses routing biasa disebut router. Router terdiri dari hardware & software keduanya harus terpasang dengan sejalan atau sinkron supaya bisa bekerja dengan baik. Router bisa kita peroleh dengan cara memakai langsung tanpa harus install system dengan menggunakan router broadband atau kita bisa menggunakan komputer untuk membuat router dengan cara menginstall system operasi atau software untuk membuat router dengan catatan hardware pun mendukung untuk proses routing. Mikrotik adalah salah satu vendor baik hardware dan software yang menyediakan fasilitas untuk membuat router. Salah satunya adalah Mikrotik Router OS, ini adalah Operating system yang khusus digunakan untuk membuat sebuah router dengan cara menginstallnya ke komputer. Fasilitas atau tools yang disediakan dalam Mikrotik Router Os sangat lengkap untuk membangun sebuah router yang handal dan stabil.

2 MikroTiks [dengan trade name MikroTik®] didirikan tahun 1995 bertujuan mengembangkan sistem ISP dengan wireless. MikroTikls saat ini telah mendukung sistem ISP dengan wireless untuk jalur data internet di banyak negara, antara lain Iraq, Kosovo, Sri Lanka, Ghana dan banyak negara lainnya.Pengalaman dalam melakukan instalasi di Latvia menempa kami dengan kondisi serupa di negara-negara pecahan Uni Soviet dan negara berkembang lainnya. Berbagai pengembangan telah dilakukan hingga saat ini tersedia perangkat lunak sistem operasi router versi 2 yang menjamin kestabilan, kontrol, dan fleksibilitas pada berbagai media antar muka dan sistem routing dengan menggunakan komputer standart sebagai hardware.Perangkat lunak ini mendukung berbagai aplikasi ISP, mulai dari RADIUS modem pool, hingga sirkuit backbone dengan DS3

3 Background halaman web Background dengan menggunakan warna  sintaks : Background dengan gambar (picture)  Sintaks :

4 FONT Tag Font digunakan untuk mengatur bentuk dan tampilan suatu huruf dalam dokumen HTML. Sintaks : Keterangan : Properti : 1. face : Bentuk dan nama huruf 2. Size : Ukuran huruf 3. Color : Warna huruf Contoh :

5 HORIZONTAL LINE Horizontal Line atau garis mendatar digunakan sebagai garis pemisah antar paragraf dalam sebuah dokumen HTML. Sintaks : Properti : 1. Align : Letak dari horizontal line, Left,center right, dan justify 2. Size : Ukuran ketebalan dari garis default=2 3. Color : Warna dari garis 4. Noshade : Efek bayangan (shading) pada garis, apabila terdapat efek bayang maka properti ini jangan ditulis Contoh :

6 BREAK LINE Untuk memotong kalimat di dalam dokumen HTML. Sintaks :.....Kalimat Kalimat..... Contoh : Kebutuhan akan akses internet dewasa ini sangat tinggi sekali. Baik untuk mencari informasi, artikel, pengetahuan terbaru atau bahkan hanya untuk chating. Pembagian nomor untuk internet atau biasa disebut dalam dunia networking adalah IP Address sudah sangat menipis atau sudah hampir habis.

7 MARQUEE Marquee adalah sebuah teks berjalan pada dokumen HTML. Sintaks : Isi text berjalan Properti : 1.Behavior : Cara dari marquee untuk menjalankan teks. Nilainya adalah scroll(mengulang searah teks, slide(menggulung searah teks), alternate( teks berjalan bolak balik) 2.Direction : Arah teks berjalan 3.Height : Tinggi dari marquee nilainya dalam % atau pixel. 4.Width : Lebar dari marquee nilainya dalam % atau pixel. 5.Continously : Pengulang teks secara terus menerus dan nilainya adalah loop sebanyak n kali. 6.Bgcolor : Warna latar dari marquee. Nilai kode atau nama warna. 7.Style : Kemampuan tambahan untuk memformat font,paragraf, border, numbering dan position.

8 Contoh marquee : SMA Negeri 1 Tegal


Download ppt "Contoh Tag Font Apa itu Mikrotik? MikroTik RouterOS™ adalah sistem operasi dan perangkat lunak yang dapat digunakan untuk menjadikan komputer manjadi router."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google