Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Wisnu Adisukma, M.Sn..  WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Wisnu Adisukma, M.Sn..  WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang."— Transcript presentasi:

1 Wisnu Adisukma, M.Sn.

2  WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang sekaligus pembuat aliran ini.  WPAP dahulu bernama FMB ( Foto Marak Berkotak ).  Secara teknik, WPAP mempunyai ciri khas di mana hanya akan menemukan bidang berkotak-kotak dan penuh dengan warna-warni antar bidang tanpa menghilangkan karakter objek atau model yang digambar.  Dalam WPAP tidak akan ditemukan bidang-bidang lengkung dalam segi teknik pembuatan.

3  Dimulai sekitar tahun berawal dari kegelisahan menggambar sosok manusia yang realis.  Menurut Wedha, gambar sosok manusia realis mempunyai tingkat kesulitan paling tinggi di tambah dengan faktor memilih, mencampur warna menjadi hal yang menyulitkan.  Dari kegelisahaan itulah, Wedha mulai memikirkan cara melukis sosok manusia dengan cara yang lebih mudah dengan mengutak atik titik, garis dan bidang.  Sebelum menemukan cara membuat seperti sekarang ini, dimana teknologi sangat membantu. Wedha harus melalui proses yang begitu panjang dari membuat WPAP dengan manual sampai ke digital.

4 Berikut ini adalah proses WPAP yang dilalui Wedha Abdul Rasyid Dari Masa Ke masa

5

6


Download ppt "Wisnu Adisukma, M.Sn..  WPAP merupakan singkatan dari Wedha's Pop Art Potrait adalah gaya seni pop art yang dipopulerkan oleh Wedha Abdul Rasyid yang."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google