Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Farah Itsna Pradipta 5C.  Air laut, Sungai, Danau menguap (evaporasi) ketika terkena panas matahari  Uap air melayang-layang keatas dan berubah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Farah Itsna Pradipta 5C.  Air laut, Sungai, Danau menguap (evaporasi) ketika terkena panas matahari  Uap air melayang-layang keatas dan berubah."— Transcript presentasi:

1 Farah Itsna Pradipta 5C

2

3

4  Air laut, Sungai, Danau menguap (evaporasi) ketika terkena panas matahari  Uap air melayang-layang keatas dan berubah menjadi embun (kondensasi) karena suhu diatas semakin rendah  Embun yang diatas berubah menjadi es karena semakin dingin suhunya dan tertiup angin lalu berkumpul menjadi awan  Awan tertiup angin berkumpul dengan awan lain lama-kelamaan menjadi berat  Jika awan terlalu berat dan udara tidak mampu menahannya maka awan tersebut akan jatuh ke bawah  Karena gesekan dengan udara maka es batunya mencair jatuh menjadi air hujan/presipitasi  Air hujan yang jatuh ke bumi sebagian akan mengalir melalui sungai menuju laut sebagian meresap dalam tanah sebagian lagi diresap tumbuhan


Download ppt "Farah Itsna Pradipta 5C.  Air laut, Sungai, Danau menguap (evaporasi) ketika terkena panas matahari  Uap air melayang-layang keatas dan berubah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google