Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PENERAPAN DERET DALAM BIDANG EKONOMI. MELIPUTI VARIABEL DALAM KEGIATAN USAHA  PRODUKSI  PENDAPATAN  PERTUMBUHAN.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PENERAPAN DERET DALAM BIDANG EKONOMI. MELIPUTI VARIABEL DALAM KEGIATAN USAHA  PRODUKSI  PENDAPATAN  PERTUMBUHAN."— Transcript presentasi:

1 PENERAPAN DERET DALAM BIDANG EKONOMI

2 MELIPUTI VARIABEL DALAM KEGIATAN USAHA  PRODUKSI  PENDAPATAN  PERTUMBUHAN

3 PRODUKSI PERUSAHAAN BUKU TULIS “DISA” MENGHASILKAN BUKU TULIS PADA AWAL PRODUKSINYA. DENGAN PENAMBAHAN FAKTOR PRODUKSI DAN KAPASITAS PRODUKSI, PERUSAHAAN MAMPU MENAMBAH PRODUKSINYA SEBANYAK 1000 SETIAP BULAN. JIKA PERKEMBANGAN PRODUKSINYA KONSTAN, PERUSAHAAN BUKU TULIS “DISA” MENGHASILKAN BUKU TULIS PADA AWAL PRODUKSINYA. DENGAN PENAMBAHAN FAKTOR PRODUKSI DAN KAPASITAS PRODUKSI, PERUSAHAAN MAMPU MENAMBAH PRODUKSINYA SEBANYAK 1000 SETIAP BULAN. JIKA PERKEMBANGAN PRODUKSINYA KONSTAN, BERAPA JUMLAH BUKU TULIS YANG DIHSILKAN PADA BULAN KE-3? BERAPA JUMLAH BUKU TULIS YANG DIHASILKAN SAMPAI DENGAN BULAN TERSEBUT?

4 PENDAPATAN BESARNYA PENERIMAAN PT”DISA” DARI HASIL PENJUALANNYA RP JUTA PADA TH KE-5 DAN RP PADA TAHUN KE-7.BERAPA PERKEMBANGAN PENERIMAAN PER TAHUN?PADA TAHUN KEBERAPA PENERIMAANNYA SEBESAR RP. 920 JUTA?

5 MODEL BUNGA MAJEMUK  DEPOSITO SEORANG NASABAH SEBESAR RP. 100 JUTA PADA TH BUNGA DEPOSITO 10%/TH. BERAPA JUMLAH DEPOSITO PADA TIGA TAHUN KEMUDIAN?

6 MODEL PERTUMBUHAN PENDUDUK JUMLAH PENDUDUK KOTA SURAKARTA PADA TAHUN TINGKAT PERTUMBUHAN PENDUDUK 3%/TAHUN. BERAPA JUMLAH PENDUDUK KOTA SURAKARTA PADA TAHUN 2013?


Download ppt "PENERAPAN DERET DALAM BIDANG EKONOMI. MELIPUTI VARIABEL DALAM KEGIATAN USAHA  PRODUKSI  PENDAPATAN  PERTUMBUHAN."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google