Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Inovasi bola – bola sukun Nama : Neo asasina 20110410112.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Inovasi bola – bola sukun Nama : Neo asasina 20110410112."— Transcript presentasi:

1 Inovasi bola – bola sukun Nama : Neo asasina

2 Pengertian Inovasi Inovasi berasal dari kata lati, “innovation” yang berarti pembaruan dan perubahan. Kata kerjanya “innova” yang artinya memperbarui dan mengubah. Innovasi merupakan suatu perubahan yang baru menuju kearah perbaikan, yang lain atau berbeda dari yang sudah ada sebelumnya, yang dilakukan dengan sengaja dan berencana atau tidak secara kebetulan. Ansyar, Nurtain (1991), menjelaskan bahwa Inovasi adalah gagasan, perbuatan, atau sesuatu yang baru dalam konteks sosial tertentu untuk menjawab masalah yang dihadapi. Menurut Santoso (1974), Tujuan utama Inovasi adalah meningkatkan sumber-sumber tenaga, uang, dan sarana, termasuk struktur dan prosedur organisasi. Pengertian Inovasi ini semoga dapat bermanfaat buat teman-teman sekalian. Terimakasih Banyak.

3 Strategi inovasi Para pemimpin bisnis sering menggunakan kecerdasan untuk menggambarkan rencana bisnis mereka dan inisiatif strategi mereka, tapi seringkali ini cenderung hanyalah sebuah visi. Kecerdasan adalah sesuatu yang memerlukan perencanaan dan dilakukan sepenuhnya dalam bisnis dan proses manajemen.

4 sukun Sukun adalah nama sejenis pohon dan Buah sukun tidak berbiji dan memiliki bagian yang empuk, yang mirip roti setelah dimasak atau digoreng. Karena itu, orang-orang Eropa mengenalnya sebagai "buah roti“. Sukun sesungguhnya adalah kultivar yang terseleksi sehingga tak berbiji. Kata "sukun" dalam bahasa Jawa berarti "tanpa biji" dan dipakai untuk kultivar tanpa biji pada jenis buah lainnya, seperti jambu klutuk dan durian. "Moyangnya" yang berbiji (dan karenanya dianggap setengah liar) dikenal sebagai timbul, kulur (bahasa Sunda), atau kluwih (bahasa Jawa). Di daerah Pasifik, kulur dan sukun menjadi sumber karbohidrat penting. Di sana dikenal dengan berbagai nama, seperti kuru, ulu, atau uru. Nama ilmiahnya adalah Artocarpus altilis.

5 Inovasi sukun Pada praktek kewirausahaan yang di selenggarakan pada 3 maret lalu saya berjualan produk sukun yang dikreasikan menjadi sebuah jajanan yang menarik,sukun tersebut saya buat menjadi berbentuk bola-bola dengan ditambahkan saos durian bercampur coklat.

6 Inovasi sukun Kali ini saya akan membuat inovasi pada sukun tersebut jika pada sebelumnya cara pengolahan sukunnya digoreng kali ini sukun tersebut dikukus.

7 Inovasi sukun Jika sebelumnya hanya digoreng saja kali ini sukun tersebut di dalamnya berisi keju lalu kemudian dikukus. Setelah itu diatasnya diolesi dengan margarin dan ditaburkan messes dan dikemas dengan kemasan yang menarik pembeli.

8 Sumber-sumber untukku/pengertian-inovasi-untukku.html inovasi-dalam-bisnis/


Download ppt "Inovasi bola – bola sukun Nama : Neo asasina 20110410112."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google