Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Prosedur Pengembangan Pusat Sumber Belajar di HRD Comic Cafe Oleh Galang Viga Kristi (120213314485)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Prosedur Pengembangan Pusat Sumber Belajar di HRD Comic Cafe Oleh Galang Viga Kristi (120213314485)"— Transcript presentasi:

1 Prosedur Pengembangan Pusat Sumber Belajar di HRD Comic Cafe Oleh Galang Viga Kristi ( )

2 PembahasanIdentitasDeskripsi FisikDeskripsi Aktifitas Kelebihan & Kekurangan Prosedur Pengembangan

3 Identitas 1. Nama : HDR Comic Café 2. Berdiri : Desember Jenis : CafePerpustakaan 4. Kepemilikan : Mohammad Rizal S.E 5. Alamat : Jl. BungaCoklat, No. 11, Kavling 1-5 – Kota Malang

4 Deskripsi Fisik Lokasi Jl. Bunga Coklat, No. 11, Kavling 1- 5 – Kota Malang Fasilitas Wi-Fi Ruang Baca Santai Ruang AudioVisual Koleksi Komik Novel CD/DVD Movie Perabot Meja dan Kursi RakBuku TV dan Sound System Vigur animasi Game

5

6 Keunggulan dan Kelemahan 1. Menu yang disajikan semuanya menarik 2. Bebas membaca koleksi sesuka hati 3. Tempatnya menarik, unik, dan cukup luas 4. Koleksi cukup banyak dan lengkap 5. Wi-Fi berkecepatan tinggi 1. Koleksi tidak boleh dibawa pulang. 2. Yang boleh membaca koleksi khusus hanya pengunjung yang menjadi member saja. 3. Koleksi hanya berupa komik, novel dan DVD movie saja. 4. Tidak memiliki koleksi buku yang sifatnya pendidikan formal. 5. Makanan yang disediakan harganya cukup mahal.

7 Prosedur Pengembangan Tahap Analisis Kebutuhan Tahap Pengembanga n Sarana & Program Tahap Implementasi Tahap Pengelolaan

8 Tahap Analisis Kebutuhan Keadaan yang diinginkan disini adalah memenuhi kebuthan para pengguna dan bisns café ini pula juga dapat berjalan lancar. Tapi keadaan yang terjadi malah banyak pengguna yang bukan member mnikmati tmpat ini kadang tanpa memesan makanan/minuman dicafe dngan menikmati fasilitas bahan pustaka yaitu manga.

9 Tahap Pengembangan Sarana dan Program Di HDR Comic Café ini haya difasilitasi tempat meeting dan ruang belajar, dengan koneksi internet gratis tanpa adaya fasilitas computer. Tapi disediakan bayak meja dan kursi sebagai pelengkap kenyaman.

10 Tahap Implementasi Pengaplikasiaanya cukup dengan para pengguna menjadi members dengan membayar IDR. Dengan begitu para pengguna dapat menggunakan kartu tersebut dngan membeli produk yang dijual di temat ini dn bisa mememesan makanan/minuman dengan mendapat diskon sesuai ketentuan HDR Comic Café.

11 Tahap Pengelolaan Pengadaan bahan pustaka disini hanya serial komik saja yang dikembangkan, sesuai dengan visi misi utama tempat ini didirikan. Bahan pustaka ini diddapatkan melalui pembelian dari PT yang menaungiya dan penghasilan dari pendaftaran members.

12 TERIMAKASIH


Download ppt "Prosedur Pengembangan Pusat Sumber Belajar di HRD Comic Cafe Oleh Galang Viga Kristi (120213314485)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google