Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi di era modern seperti sekarang ini sudah terbiasa menggunakan Microsoft PowerPoint (PPt). Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Presentasi di.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Presentasi di era modern seperti sekarang ini sudah terbiasa menggunakan Microsoft PowerPoint (PPt). Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Presentasi di."— Transcript presentasi:

1

2 Presentasi di era modern seperti sekarang ini sudah terbiasa menggunakan Microsoft PowerPoint (PPt). Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Presentasi di era modern seperti sekarang ini sudah terbiasa menggunakan Microsoft PowerPoint (PPt). Lalu, bagaimana cara menggunakannya?

3 Pertama Pertama Buka Microsoft PowerPoint lalu klik New Slide yang berada di menu Home untuk membuat Slide baru. Disini kita bisa memasukan gambar, grafik, tabel, diagram, video, dan lain sebagainya. Buka Microsoft PowerPoint lalu klik New Slide yang berada di menu Home untuk membuat Slide baru. Disini kita bisa memasukan gambar, grafik, tabel, diagram, video, dan lain sebagainya.

4 Kedua Kedua Setelah slide sudah diisi, lalu kita bisa menambahkan tema untuk slide Power Point kita. Caranya dengan klik menu Design lalu pilih desain tema yang kita suka. Apabila kita kurang suka dengan tema yang disediakan di Power Point, kita bisa membrowsingnya di internet. Setelah slide sudah diisi, lalu kita bisa menambahkan tema untuk slide Power Point kita. Caranya dengan klik menu Design lalu pilih desain tema yang kita suka. Apabila kita kurang suka dengan tema yang disediakan di Power Point, kita bisa membrowsingnya di internet.

5 Ketiga Ketiga Slide sudah jadi dengan tema yang telah kita pilih. Lalu selanjutnya kita bisa menambahkan animasi agar slide yang ditampilkan pada saat kita presentasi, terlihat menarik. Caranya dengan klik menu Animations, lalu klik data yang ada dalam slide, kemudian pilih animasi yang diinginkan. Animasi disini bisa pada saat membuka slide ataupun menutup tampilan slide. Slide sudah jadi dengan tema yang telah kita pilih. Lalu selanjutnya kita bisa menambahkan animasi agar slide yang ditampilkan pada saat kita presentasi, terlihat menarik. Caranya dengan klik menu Animations, lalu klik data yang ada dalam slide, kemudian pilih animasi yang diinginkan. Animasi disini bisa pada saat membuka slide ataupun menutup tampilan slide.

6 Contoh Tabel Dalam PPt

7 Contoh Chart Dalam PPt

8 Contoh SmartArt Graphic Dalam PPt

9


Download ppt "Presentasi di era modern seperti sekarang ini sudah terbiasa menggunakan Microsoft PowerPoint (PPt). Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Presentasi di."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google