Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Mengelola account Yahoo dan UMY. Penjelasan Mengelola email yahoo dan UMY berarti : Menerima dan mengirim email account UMY melalui account Yahoo Email.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Mengelola account Yahoo dan UMY. Penjelasan Mengelola email yahoo dan UMY berarti : Menerima dan mengirim email account UMY melalui account Yahoo Email."— Transcript presentasi:

1 Mengelola account Yahoo dan UMY

2 Penjelasan Mengelola email yahoo dan UMY berarti : Menerima dan mengirim email account UMY melalui account Yahoo Email yang diterima dari account UMY ada di email UMY maupun email Yahoo.

3 Langkah Buka email Yahoo Membuat account Buka email UMY  Verifikasi account Selengkapnya ikuti langkah berikut

4 Buka Yahoo Mail

5 Klik “ Opsi”

6 Pilih opsi email

7 Klik “Account”

8 Klik “Tambah Account”

9

10 Buat nama account Tulis alamat email UMY kita

11 Tulis password mail umy Ketik : pod51003.outlook.com Klik

12 995 Centang seperti contoh

13 Klik “Simpan Perubahan”

14 Buka mail UMY

15 Buka email verifikasi dari Yahoo Klik link ini

16 Kembali ke mail Yahoo Jika ada permintaan Login kembali, silahkan login

17 Jika berhasil, akan muncul link seperti ini. Klik untuk periksa email dari account UMY Jika berhasil, akan muncul link seperti ini. Klik untuk periksa email dari account UMY

18 Pada halaman tulis email, terlihat pilihan pengirim email bertambah dengan account UMY Untuk memperkenalkan account UMY kita ke klien, reply mail masuk dengan account UMY

19 Email UMY telah disambungkan ke account Yahoo. Selanjutnya untuk mempermudah pengelolaan, bisa dibuat folder khusus untuk menempatkan email yang diterima dari account UMY. (Lihat “Membuat folder di Yahoo Mail”) Jika penerimaan email belum berhasil, ikuti cara lainnya. (Lihat “Meneruskan email ke Yahoo Mail”)


Download ppt "Mengelola account Yahoo dan UMY. Penjelasan Mengelola email yahoo dan UMY berarti : Menerima dan mengirim email account UMY melalui account Yahoo Email."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google