Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Manajemen B. A. Informasi Produk Nama Produk : Sozzis Sosis Sapi Siap Makan Co-Branding : So Good Brand Induk : Sozzis Kategori : Sosis Sapi Siap.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Manajemen B. A. Informasi Produk Nama Produk : Sozzis Sosis Sapi Siap Makan Co-Branding : So Good Brand Induk : Sozzis Kategori : Sosis Sapi Siap."— Transcript presentasi:

1 Manajemen B

2

3

4 A. Informasi Produk Nama Produk : Sozzis Sosis Sapi Siap Makan Co-Branding : So Good Brand Induk : Sozzis Kategori : Sosis Sapi Siap Makan Jenis Produk : Makanan Siap Santap Kemasan : Plastik Berat Bersih 75 gram (3 batang sosis) Warna Kemasan : Merah, Hitam, Kuning, Latar Kuning Dan Biru Komposisi : Daging sapi, tepung pati, protein nabati, bumbu (mengandung penguat rasa mononatrium glutamat), natrium laktat, gula, garam, fosfat, antioksidan natrium eritorbat. Harga Perkiraan : Rp ,-

5

6 Takaran Saji : 50 gram / Jumlah Sajian Per Kemasan : 1,5 - Energi total : 90 kkal - Energi dari lemak : 20 kkal - Lemak total : 3 gram / 5% - Protein : 6 gram / 10% - Karbohidrat total : 9 gram / 3% - Natrium : 500 mg / 22% % AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000 kkal Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah

7 Perusahaan : PT. Supra Sumber Cipta, Jakarta Indonesia Produsen : PT. Japfa Santori Indonesia, Tangerang Indonesia E. Sertifikasi / Izin Halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) BPOM RI MD : Kode Batang :

8  Sozzis merupakan sosis siap makan yang terbuat dari daging berkualitas. Diproses dengan pemanasan suhu tinggi dan dikemas dengan plastik kedap udara. Karenanya Sozziz tidak memerlukan lemari pendingin untuk penyimpanannya. Sossis dapat langsung dimakan dan merupakan camilan/snack bergizi mengandung protein. Sozzis tersedia dalam daging ayam dan daging sapi. Perhatian : - Hindari kontak dengan matahari secara langsung - Simpan di tempat bersih dan kering, suhu ruang maksimal 25 derajat celcius. - Isi terjamin selama penampakan / warna / tekstur sosis tidak berubah dan selubung (casing) sosis tidak mengembung / kembung, bocor, berjamur, rusak. - Selubung sosis tidak dapat dimakan (inedible casing). J A P F A Baik digunakan sebelum / Best before Kode Produksi / Production Code

9 Pengiklanan berita atau pesan untuk mendorong, membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang dan jasa yang ditawarkan.” Dari definisi diatas, terdapat beberapa komponen utama dalam sebuah iklan yakni “mendorong dan membujuk”. Dengan kata lain, sebuah iklan harus memiliki sifat persuasi. Sitem peng iklanannya berupa media elektronik dan media cetak dan media lainnya.

10 Personal selling komunikasi langsung (tatap muka) antara penjual dan calon pelanggan untuk memperkenalkan suatu Produk kepada calon pelanggan dan membentuk pemahaman pelanggan terhadap produk sehingga mereka kemudian akan mencoba dan membelinya. Menjual produk dengan menggunakan perantara seperti : toko-toko eceran, maupun minimarket dll.

11 Promosi penjualan bentuk persuasi langsung melalui penggunaan berbagai insentif yang dapat diatur untuk merangsang pembelian produk dengan segera dan/atau meningkatkan jumlah barang yang dibeli pelanggan. Melalui promosi penjualan, perusahaan dapat menarik pelanggan baru, mempengaruhi pelanggannya untuk mencoba produk baru, mendorong pelanggan membeli lebih banyak, menyerang aktivitas promosi pesaing, meningkatkan impulse buying (pembelian tanpa rencana sebelumnya), atau mengupayakan kerja sama yang lebih erat dengan pengecer. Dengan kegiatan kampanye gizi JAPFA4Kids dengan tema “Anak Indonesia Peduli Gizi”. Sebuah kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai pentingnya asupan gizi, terutama bagi para murid usia sekolah dasar dalam menunjang persiapan menghadapi era globalisasi.

12 Public Relations Interaksi dan menciptakan opini publik sebagai input yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, dan merupakan profesi yang profesional dalam bidangnya karena merupakan faktor yang sangat penting dalam pencapaian tujuan organisasi dengan secara tepat dan dengan secara terus menerus karena public relation merupakan kelangsungan hidup organisasi yang bersangkutan Dengan melakukan CSR pihak sozzis sonice bisa melakukan hubungan dengan masyarakat umum dan bahkan melibatkan mereka dalam agenda perusahaan

13 Direct Marketing Direct marketing adalah sistem pemasaran yang bersifat interaktif, yang memanfaatkan satu atau beberapa media iklan untuk menimbulkan respon yang terukur dan atau transaksi di sembarang lokasi. Dalam direct marketing, komunikasi promosi ditujukan langsung kepada konsumen individual, dengan tujuan agar pesan- pesan tersebut ditanggapi konsumen yang bersangkutan, baik melalui telepon, pos atau dengan datang langsung ke tempat konsumen.


Download ppt "Manajemen B. A. Informasi Produk Nama Produk : Sozzis Sosis Sapi Siap Makan Co-Branding : So Good Brand Induk : Sozzis Kategori : Sosis Sapi Siap."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google