Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ALAT PEMBERSIH UDARA DALAM RUANGAN

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ALAT PEMBERSIH UDARA DALAM RUANGAN"— Transcript presentasi:

1 ALAT PEMBERSIH UDARA DALAM RUANGAN
Kenapa Kita membutuhkan alat pembersih udara dalam ruangan? Apa yang menyebabkan udara dalam ruangan perlu dibersihkan. Bagaimana spesifikasi alat pembesih udara yang tepat untuk ruangan?

2

3

4 KENAPA KITA MEMBUTUHKAN ALAT PEMBERSIH UDARA DI DALAM RUANGAN ???...
Rata-rata, Polusi udara ruangan 2-5 x lebih tercemar dari dari pada udara di luar ruangan (By Manfred Kaiser, Published by Michelle Anderson Publishing). Gedung-gedung modern memiliki kualitas udara ruangan yang kurang baik.

5 BAGAIMANA KUALITAS UDARA DALAM RUANGAN MEMPENGARUHI KESEHATAN KITA
Latar Belakang Kualitas udara ruangan 2-5 kali lebih tercemar dari pada di luar ruangan

6 Atmosphere Malaysia rev 3
Berapa lama kita bisa selamat tanpa makanan? Beberapa hari. Berapa lama kita bisa selamat tanpa air? atau 3 hari Berapa lama kita bisa selamat tanpa udara? Satu atua dua menit Atmosphere Malaysia rev 3 Anda bisa bertahan selama beberapa hari tanpa makanan, begitu pula bisa bertahan 2 atau 3 hari tanpa air, tapi apakah Anda bisa bertahan lama tanpa menghirup udara? Ya, udara adalah kebutuhan vital yang harus kita penuhi. Kita membutuhkan 13,5 Kg atau sekitar 10 ribu liter udara setiap harinya untuk bernafas. Tentu udara yang bersih bebas dari polutan dan sejenisnya agar nafas kita juga membuat tubuh kita sehat dan bugar, tetapi sayangnya udara di Indonesia, kota2 besar khususnya sudah sangat tercemar. Mari kita lihat fakta2 berikut ini: kita membutuhkan 13,5 kg atau liter udara yang bersih setiap hari.

7 Atmosphere Malaysia rev 3
FAKTA !!! 3 Juta orang meninggal setiap tahunnya akibat pencemaran udara (KTT Bumi di Rio) Pencemaran udara dikota-kota besar Asia tenggara disinyalir yang terburuk didunia & menjadi penyumbang terhadap kematian 500 ribu orang didunia setiap tahun WHO: Penyakit Paru Obstruksi Kronik (PPOK) adalah 3 terbesar penyebab Kematian di Dunia 25% anak-anak, 14% remaja dan 10% orang dewasa kini menderita asma. Meningkat 300% hanya dalam 15 tahun. Polusi Udara (Pb) Akibatkan Penurunan IQ Pada Anak Pakar Lingkungan dari Universitas Indonesia (UI), Budi Haryanto Berdasarkan hasil pengamatan para pemerhati lingkungan hidup yang dikemukakan di KTT bumi ketika di Rio hingga terakhir kali di Denpasar Bali bahwa 3 juta orang meninggal setiap tahunnya didunia dan bahkan yang mencengangkan adalah ternayara Asia tenggara adalah daerah terparah dan penyumbang terbesar terhadap kematian didunia yaitu 500 ribu orang meninggal setiap tahunnya. Dan saya yakin Indonesia juga merupakan penyumbang terbesar terhadap angka kematian tersebut. Data dari WHO juga menyebutkan bahwa penyakit gangguan pernafasan menduduki peringkat ke-3 terhadap penyebab kematian di dunia. 25% anak2, 145 remaja dan 10% orang dewasa mengidap asma. Angka ini meningkat 3 kali lipat hanya dalam 15 tahun. Bagi Anda yang mencintai putra-putri Anda, hati2 karena menurut Pakar lingkungan dari UI bahwa timbal adalah penyebab turunnya tingkat kecerdasan Anak. Timbal adalah sumber polutan yang diproduksi lewat kendaran bermotor dan juga industri2. Belum lagi isu lain yang berhubungan dengan penyakit berbahaya yang media penularannya tentu salah satunya melewati udara yaitu flu burung, lagi2 Indonesia mengalami tingkat kasus terhadap penyakit ini yang paling tinggi.

8 Indonesia — 99 kasus dengan 79 kematian.
FLU BURUNG Indonesia — 99 kasus dengan 79 kematian. Vietnam — 93 kasus dengan 42 kematian.  Mesir — 34 kasus dengan 14 kematian.  Thailand — 25 kasus dengan 17 kematian.  RRT — 25 kasus dengan 16 kematian.

9 Atmosphere Malaysia rev 3
FAKTA !!! Udara ruangan 2 – 5 kali lebih tercemar Dibanding dengan Udara diluar ruangan NIOSH (Lembaga keselamatan dan kesehatan Amerika) Penyakit pernapasan disebabkan: 52% penyakit diruangan disebabkan oleh SBS 17% dari kontaminan didalam ruangan Berada di dalam ruangan? Itu bukan solusi yang baik. Kenapa? Karena justru udara didalam ruangan 2-5 kali lebih tercemar dibanding dengan udara diluar ruangan. Hal ini disebabkan kurangnya pengetahuan tentang sistem ventilasi yang baik dimana kita cenderung selalu mengkondisikan ruangan tertutup dan jarang terjadi pertukaran udara apalagi ketika kita menggunakan AC, tentu untuk menghasilkan udara dingin yang optimal kita menutup semua ruangan padahal AC tidak sama sekali membuat udara menjadi bersih justru sebaliknya karena udara didalam ruangan akan dikembalikan lagi ke dalam ruangan dan hanya temperatur udaranya saja yang diturunkan. Itu artinya udara yang kita hirup akan kita hirup lagi dan lagi tentu dengan kandungan polutan yang akan terus terakumulasi. Begitu pula di gedung2 bertingkat dimana biasanya menggunakan AC Central. Aturan atau standart yang benar adalah 30% udara buang harus diganti dengan udara segar dari luar ruangan yang sudah difiltrasi sedangkan sisanya disirkulasikan kembali. Tentu akibatnya pencapaian temperatur yang kita inginkan akan lebih lama bisa dicapai, sehingga untuk mengurangi cost pemakaian daya listrik maka banyak management gedung menutup udara “fresh air” atau mengembalikan semua udara didalam ruangan kembali ke dalam ruangan setelah didinginkan sehingga mengakibatkan kualita sudara tersebut makin buruk. Bisa Anda bisa bayangkan berapa banyak orang beraktifitas didalam gedung tersebut tentunya dengan kondisi beragam orang mengidap penyakit dan polutan yang terkandung didalamnya. Belum lagi penyakit2 yang ditimbulkan oleh bakteri yang berkembang biak baik didalam ruangan atau dari saluran2 udara AC central tersebut. Ini dibuktikan dengan ditemukannya salah satu kasus yang cukup mencengangkan yaitu penyakit yang disebut Sick building sindrom (SBS) gejalanya adalah sakit tenggorokan, lemas dan pada akhirnya demotivasi.

10 Sumber polusi udara ruangan
Atmosphere Malaysia rev 3 Sumber polusi udara ruangan Asap rokok Bulu binatang Bau masakan Serbuk Debu Berikut adalah gambaran sumber polutan yang umum terdapat dirumah kita: Asap rokok ini adalah hal yang menyebalkan, meskipun kita sekeluarga tidak meroko terkadang jika ada tamu atau orang lain yang merokok di rumah kita maka asap rokok tersebut sebagian besar akan masuk ke rumah kita dan tentunya polutan kimia tersebut akan mengendap didalam rumah dan menjadi salah satu sumber penyebab gangguan pernafasan. 2. Bulu Binatang Bulu binatang yang rontok dan bertebaran dirumah kita tentu akan sangat mengganggu buat kita, bahkan ada beberapa orang yang sensitif dan langsung bisa merasakan dampaknya terhadap poluan yang berasala dari bulu binatang tsb. 3. Bau masakan bau masakan apalagi gosong tentu sangat mengganggu indera penciuman kita 4. Serbuk yang berasal dari vas bunga dan sejenisnya biasanya kta meletakkan vas bunga untuk mempercantik ruang tamu tapi hati2 karena serbuk yang ditimbulkan oleh bunga tersebut menjadi sumber poluatn baru buat kita. 5. Debu Anda bisa lihat ketika kita membersihkan rumah apalagi jika terdapat karpet atau permadani, betapa banyaknya debu halus yang mengendap dirumah kita setiap hari dan sebagian debu halus tersebut tentu akan terhisap oleh kita. 6. Jamur/lumut Kondisi tempat2 yang lembat didalam rumah kita tentu akanmenyebabkan bakteri atau sejenisnya akan senang untuk berkembang biak dan ini menjadi sumber penyakit baru juga buat keluarga kita. Banyak seumber2 lain yang tidak bisa dijelaskan seluruhnya, intinya rumah kita adalah sumber polutan yang menyebabkan kenapa didalam ruangan akan lebih tercemar dibanding diluar ruangan. Produk rumah tangga Jamur/lumut

11 Atmosphere Malaysia rev 3
INTRODUCING A BREATH OF FRESH AIR IN AIR PURIFICATION TECHNOLOGY Itulah sebabnya kita perlu solusi untuk menghilangkan sumber polutan tersebut. Kita butuh penyaring udara dan pilihan tepatnya tentu adalah Atmosphere Amway Air Purifier. Mengapa Atmosphere? Mengapa Penyaring Udara?

12 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE CARBON ODOR FILTER Udara keluar Udara masuk Atmosphere merupakan kombinasi produk berteknologi tinggi yaitu filter HEPA yang ditingkatkan kualitasnya hingga mampu menyaring partikel hingga 0,009 mikron dan disebut Filter Partikulat lalu dilengkapi dengan filter karbon untuk mengurangi bau. Cara kerja Atmosphere adalah : Step pertama udara masuk melalui bagian depan lalu akan melewati pre-filter. Pre-filter berfungsi untuk menyaring partikel besar seperti debu dan sejenisnya Step ke-2, udara akan melewati filter partikulat sehingga udara menjadi bersih bebas dari segala partikel hingga ukuran 0,009 termasuk bakteri dan virus yang terkandung didalamnya. Step ke-3 erfungsi untuk menghilangkan bau yang terkandung didalamnya dengan teknologi karbon padat. Lalu udara yang sudah bersih akan dialirkan ke atas sehingga tercipta sirkulasi udara didalam ruangan, maka secara bertahap seluruh udara didalam ruangan akan bebas dari polutan termasuk bakteri dan virus didalamnya. PARTICULATE FILTER PRE-FILTER

13 Atmosphere Malaysia rev 3
TEKNOLOGI Bersih Kekuatan Cerdas Tidak bising CLARUS FILTRATION PUREFLOW TURBO INTELLISENSE Kini, kita perlu metode untuk memudahkan dalam mengingat kelebihan dan keunggulan Atmosphere. Untuk itu Amway membuat istilah teknologi yang sudah dihak patenkan, yaitu : Clarus Filtration untuk menjelaskan tentang teknologi yang menghasilkan udara bersih. Pureflow merupakan teknologi untuk menggambarkan bahwa Atmosphere tidak bising dan efisien Turbo adalah istilah teknologi untuk memebersihkan udara secara cepat Intelisense adalah istilah teknologi untuk smart atau cerdas, dimana hanya dengan satu sentuhan maka Atmosphere sudah mampu mengendalikan kualitas udara secara otomatis. Kita akan bahas lebih details untuk masing2 teknologi tersebut.

14 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE CLARUSTM FILTRATION Aman Handal Clarus Filtration. Teknologi untuk sistem filtarsi udara yang aman, handal, efektif sehingga bisa menghasilkan performansi yang bisa diandalkan. Terdiri dari apakah teknologi untuk Clarus Filtration? Efektif Performasi yang dapat Anda percaya

15 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE Particulate Filter • Lebih baik dari HEPA • Keefisienan satu jalan > 99.99% Manangkap partikle hingga sekecil mikron • Terbukti mampu menghilangkan 7 classes, 80 kontaminan partikel berbeda. • Allergens, Bakteri, Fungi spora, Virus, Filter Partikulat Terbuat dari bahan HEPA tetapi sudah ditingkatkan lagi kualitasnya diatas HEPA karena HEPA pada umumnya hanya mampui menyaring partikel hingga 0,3 mikron tetapi filter partikulat mampu menyaring partikel hingga ukuran 0,009 mikron sehingga terbukti mampu menghilangkan 7 classea atau 80 jenis kontaminan/polutan berbeda sepertu diantaranya : Allergens, bakteri, fungsi spora, virus, serbuk, mineral, radon sisa produksi. Massa pemakaiannya tergantung berapa lama sehari kita operasikan Atmosphere? Kecepatan berapa yang kita gunakan? Dan berapa besar tingkat polutan yang terkandung didalamnya. Secara umum umur filter partikulat mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun. Serbuk/debu, minerals Dan radon sisa produksi • Umur pemakaian 3 bulan hingga 5 tahun

16 List Kontaminan yang dihilangkan
Atmosphere Malaysia rev 3 List Kontaminan yang dihilangkan WHY ATMOSPHERE Tobacco smoke Mycobacterium tuberculosis Rhodoturula Varicella-zoster virus Hickory Dust Pseudomonas aeruginosa Saccharomyces cerevisiae Variola (Smallpox) Italian cypress Cat allergens Staphylococcus epidermidis Stachybotrys chartarum Arizona cedar Japanese cedar Cockroach allergens Streptococcus pneumoniae Adenovirus Arizona cypress Liquidambar (gum tree) Dog allergens Cladosporium sphaerospermum Coliphage MS2 Bald cypress Mugwort Dust Mite Antigens Der pl & Der fl Absidia Coronavirus (SARS) Birch Mulberry Latex Acremonium Coxsackievirus Cedar Nettles Silkworm fragments Alternaria alternata Hantaan virus Cypress Orchard grass Bacillus subtilis spores Aspergillus Influenza A virus Dandelion Paper mulberry Bordetella pertussis Corn smut Measles virus Desert ragweed Pollen fragments Chlamydia psittaci Exophiala Mumps virus Elm Ragweed Corynebacterium diphtheriae Histoplasma capsulatum Parvovirus B19 False ragweed Short ragweed Francisella tularensis Mucor plumbeus Reovirus Giant ragweed Slender ragweed Haemophilus influenzae Paecilomyces variotii Respiratory Syncytial Virus Goldenrod AC Fine Road Test Dust Klebsiella pneumoniae Penicillium chrysogenum Rhinovirus Grass Asbestos Legionella pneumophila Pneumocystis carinii Rubella virus Hazelnut Radon Decay Products Virus Flu burung – tereduksi hingga % Coronavirus (SARS)– Tereduksi hingga % Legionella – Tereduksi hingga 100% Ini adalah list kontaminan/polutan yang mampu dihilangkan oleh filter partikulat termasuk : Virus flu burung mampu direduksi hingga 99,992% Virus SARS mampu direduksi hingga 99,992% Legionella mampu direduksi hingga 100% Dan asbestos dihilangkan hingga 99,99997% Asbestos - dihilangkan hingga % Penyaring udara The ATMOSPHERETM tidak dengan sendirinya memiliki metode yang tepat untuk melindungi dan melawan kuman atau penyakit. ATMOSPHERETM efektif menghilangkan kontaminan diudara kotor yang dapat menyebabkan penyakit jika udara tersebut masuk/tertarik ke dalam sistem. Banyak virus atau penyakit yang tersebar melalui alat penyemprot atau bersin, batuk, kontak langsung dengan peralatan rumah seperti pegangan pintu, dll. Untuk informasi yang benar bagaimana cara melindungi diri Anda dan keluarga dari penyakit menular atau polusi udara berbahaya maka konsultasikan dengan dokter atau departemen kesehatan & ikuti saran-saran kesehatan yang dianjurkan,

17 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE Filter Karbon • 1900 gram karbon aktif terbuat dari tempurung kelapa • Luas permukaan hingga 17 juta feet2/1,6 juta m2 • 50% lebih baik dalam mencegah bau tak sedap dilingkungan rumah tangga. mereduksi formaldehyde hingga > 70%, Dioxins > 75%, Dan ozone > 90% Filter Karbon Terbuat dari tempurung kelapa aktif gram berbentuk serbuk yang dipadatkan menajdi butiran peluru kecil. Karbon tersebut jika dibentangkan luasnya hingga 1,6 juta m2. Fumhsi dari karbon adalah mengurangi bau, mereduksi folmaldehida hingga 70%, dioxin hingga 75% dan ozone hingga 90%. Massa pemakaian filter karbon juga sangat tergantung dengan berapa lama pengoperasian dan juga kecepatan fan serta tingkat kekotoran udara dengan umur pemakaian anatara 4 bulan hingga 1 tahun. Umur pemakaian 4 bulan hingga 1 tahun

18 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE PUREFLOW Whisper-quiet efficiency Teknologi selanjutnya adalah PUREFLOW untuk menghasilkan efisiensi dan dengan suara yang tidak bising.

19 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE Tidak Bising . . . Hanya 28 desibel pada kecepatan rendah Suara hanya 25 hingga 30 desibel Dengan teknologi pure flow maka tingkat kebisingan udara mampu direduksi hingga hanya 28 desible. Selain itu juga mampu menciptakan efisiensi energi pemakaian listrik. Hanya 3,5 watt pada kecepatan rendah atau sama dengan lampu bohlam 4 watt dan hanya 1 watt pada saat kondisi stand by. Mengapa bisa demikian? Karena desain motor blower yang ekslusif khusus dibuat dijerman dengan spesifikasi yang sudah ditetapkan oleh R&D dari ADA. Fan motor ini dilindungi oleh 3 hak paten sehingga menjamin bahwa motor ini benar2 khusus didesain untuk Atmosphere.

20 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE . . . dan EFISIEN • Tidak lebih dari 3,5 watt pada kecepatan rendah • Tidak lebih dari 1 watt pada mode standby • desain Motor/blower esklusif Itulah sebabnya Atmosphere sangat mudah untuk mendapatkan sertifikat dari energy star untuk penghematan energi. Dan yang terpenting adalah Atmosphere juga sangat mudah untuk emmenuhi standar sertifikasi yang dikeluarkan oleh AHAM. AHAM adalah asosiasi peralatan rumah tangga Internasional. Untuk mendapatkan sertifikiasi tersebut produk Atmosphere harus mampu melewati uji laboratorium yang dilakukan oleh AHAm. AHAm menggunakan satuan CADR untuk mengukur performansi penyaring udara. CADR adalah Clean Air Delivery Rate atau laju udara bersih yang dihasilkan dalam satuan m3/menit. Atmosphere mampu melampaui standar jauh dari standar minimal yang disyaratakan oleh AHAM. Angka CADR untuk Atmosphere adalah 7,1 m3/menit AHAM Sertifikat Energy Star®

21 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE TURBO POWER Clean, Fresh, Power Teknologi Selanjutnya adalah : TORBO POWER untuk menghasilkan uadar bersih dan segar dengan cepat

22 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE TURBO POWER • Clean Air Delivery Rate (CADR) 7.1 m3 per menit • Membersihkan ruangan 36 m2 dalam waktu +/- 30 menit Dengan teknologi Turbo Power maka Atmosphere akan emnghasilkan angka CADR atau performansi tertinggi yaitu 7,1 m3 per menit sehingga mampu membersihkan udara ruangan sebesar 36m2 hanya dalam jangka waktu +/- 30 menit. Hanya dengan menekan satu tombol yaitu “Turbo” maka Anda akanmenikmati udara bersih dan segar dengan seketika. • Operasi dengan satu sentuhan

23 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE INTELLISENSE Just set it and forget it Dan Teknologi yang canggih lainnya adalah INTELLISENSE

24 Atmosphere Malaysia rev 3
WHY ATMOSPHERE INTELLISENSE Cukup di set dan lupakan, operasinal satu sentuhan • Monitor kualitas udara • Sensor Partikel & pengaturan kecepatan untuk mengganti kondisi udara • Indikasi massa pemakaian filter Intelisensi adalah teknologi yang digunakan untuk membuat Atmosphere bekerja secara otomatis, dimana kecepatan fan akan bekerja secara otomatis tergantung dengan kondisi kualitas udara diruangan. Jika udara dit=ruangan kotor maka indikator akan menunjukkan indikasi lampu berwarna merah dan secara otomatis kecepatan fan akan berada di level kecepatan tinggi dan jika kondisi udara sudah mulai bersih maka dengan sendirinya kecepatan fan akan secara otomatis akan turun ke level yang lebih rendah dan ketika udara diruangan sudah bersih dan indikator kualitas udara menunjukkan warna hijau dengan level 1 bar maka kecepatan fan juga akan secara otomatis turun di posisi terendah atau stand by. Begitu pula pada saat udara mulai kotor maka kecepatan fan akan naik secara otomatis. Caranya mudah, hanya dengan satu sentuhan dengan cara menekan tombol “auto” maka Atmosphere akan bekerja secara otomatis melindungi Anda dari polutan berbahaya dan juga bakteri serta virus.

25 PERBANDINGAN TEKNOLOGI
Atmosphere Malaysia rev 3 ATMOSPHERE MERK “X” Kapasitas (max) 36 m2 32 m2 Tingkat kec. Udara 5 tingkat 4 tingkat CADR max 7.1 m3/min 5.1 m3/min Prefilter ya Ya Odor filter Max 1 tahun 5 tahun??? HEPA filter Max 5 tahun Kemampuan menyaring 0,009 mikron 0,3 mikron IONIZATION TIDAK YA Sertifikasi Energy star, AHAM ??? Indikator sensor Pre-filter, odor, partikel Odor, partikel Berikut adalah beberapa selling point yang membedakan Atmosphere jauh lebih baik dibanding dengan produk kompetitir. Kapasitas maximum dalam membersihkan udara ruangan dengan spesifikasi yang sama Atmosphere lebih besar yaitu 36 m2 sedangkan kompetitir rata2 hnaya maksimum 32 m2. Atmosphe mempunya 5 tingkat kecepatan, lebih banyak dibandingkan dengan kompetitor. Ini mengindikasikan bahwa performasi Atmosphere dengan jumlah variasi lebih banyak. Angka CADR atau laju udara bersih yang dihasilkan jauh lebih tinggi yaitu 7,1 m3 sehingga mampu membersihkan lebih cepat dan lebih baik dibanding dengan produk kompetirit yang rata2 masih jauh dibawah produk Atmosphere. Claim yang sesuai dengan performansi yang sesungguhnya karena Atmosphere mengklaim keunggulan produk berdasarkan hasil uji laboratorium termasuk massa pemakaian dimana karbon selalu mempunyai titik jenuh rata2 maksimum 1 tahun. Yang terpenting adalah filter HEPA atmosphere atau yang kita sebut filter Partikulat mampu menyaring partikel hingga ukuran terkecil 0,009 mikron berdasarkan uji laboratorium. Ini performasi yang membuktikan bahwa kualitas Atmosphere jauh diatas produk2 kompetitir, bahkan Atmosphere mampu menghilangkan bakteri dan juga virus karena ukuran terkecil bakteri hingga 0,1 mikron sedangkan produk kompetitor hanya mampu menghilangkan beberapa jenis partikel atau virus saja sedangkan Atmosphere mampu menghilangkan hingga 99,99% Atmosphere tidak menggunakan teknlogi ionization atau ozonizer karena justru ozon dan ion merupakan kandungan berbahaya yang bisa menimbulkan penyakit baru diantaranya penyakit kanker dan sebagainya. Ionization adalah teknlogi yang menghasilkan ion negatif tetapi ion negatif ini tidak mampu menyaring atau menghancurkan partikel diudara tetapi bekerja dengan cara bereaksi danmenempelkan partikel tersebut ke seluruh permukaan didalam ruangan. Ozon juga merupakan unsur berbahaya yang akan mengikat apa saja yang dilewatinya sehingga dikhawatirkan akan merusak saraf tubuh kita dan membunuh bakteri baik dalam tubuh kita. Atmosphere juga mendapatkan sertifkasi yang jelas yaitu dari Energy star untuk penghematan energi dan AHAm untuk performansi atau kualitas udara yang dihasilkan.

26 Atmosphere Malaysia rev 3
Percayakan pada ATMOSPHERE Tunggu apa lagi, yang Anda butuhkan adalah produk yang menyaring seluruh partikel berbahaya termasuk seluruh bakteri dan virus serta tidak menimbulkan efek negatif lain. JADI percayakan kesehatan keluatga Anda dan lindungi masa depan Anda dan keluarga dengan pembersih udara ATMOSPHERE.


Download ppt "ALAT PEMBERSIH UDARA DALAM RUANGAN"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google