Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

HUKUM WARIS ADAT. PERBEDAAN HK. WARIS ADAT DENGAN HK. WARIS ISLAM HK. WARIS ADAT 1.Ada harta yang tidak dapat dibagikan 2.Anak perempuan bilamana tidak.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "HUKUM WARIS ADAT. PERBEDAAN HK. WARIS ADAT DENGAN HK. WARIS ISLAM HK. WARIS ADAT 1.Ada harta yang tidak dapat dibagikan 2.Anak perempuan bilamana tidak."— Transcript presentasi:

1 HUKUM WARIS ADAT

2 PERBEDAAN HK. WARIS ADAT DENGAN HK. WARIS ISLAM HK. WARIS ADAT 1.Ada harta yang tidak dapat dibagikan 2.Anak perempuan bilamana tidak ada anak laki- laki dapat menutup semua haknya HK.WARIS ISLAM 1.Semua ahli waris dapat menuntut haknya 2.Hak ahli waris sesuai dengan bagian masing- masing

3 3.Anak angkat dapat mendapatkan warisan dari orang tua angkat 4.Ada ahli waris pengganti 3.Anak angkat tidak mendapatkan warisan 4.Tidak ada ahli waris pengganti

4 Kucingku ► Kemarin sore, aku pergi ke Dokter Hewan. ► Soalnya kucing aku sakit, kata “dokter “kucingku sakit gara-gara keracunan makanan yang sudah basi”. ► Lalu dokter itu, memberikan obat pada kucingku agar cepat sembuh. ► Walaupun kucingku sakit, aku tetap senang soalnya kucingku masih bisa tertolong.


Download ppt "HUKUM WARIS ADAT. PERBEDAAN HK. WARIS ADAT DENGAN HK. WARIS ISLAM HK. WARIS ADAT 1.Ada harta yang tidak dapat dibagikan 2.Anak perempuan bilamana tidak."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google