Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ONLY FOR JOKES, ….. Tarucing Rehe ! Kenapa Superman celana dalamnya merah ? Kenapa Superman celana dalamnya merah ? >Karena lupa pake pembalut >Karena.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ONLY FOR JOKES, ….. Tarucing Rehe ! Kenapa Superman celana dalamnya merah ? Kenapa Superman celana dalamnya merah ? >Karena lupa pake pembalut >Karena."— Transcript presentasi:

1 ONLY FOR JOKES, ….. Tarucing Rehe ! Kenapa Superman celana dalamnya merah ? Kenapa Superman celana dalamnya merah ? >Karena lupa pake pembalut >Karena lupa pake pembalut Kenapa Batman bersayap ? Kenapa Batman bersayap ? >Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping >Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping Kenapa Superman bajunya pake huruf S ? Kenapa Superman bajunya pake huruf S ? >Karena kalau pake M atau XL kegedean >Karena kalau pake M atau XL kegedean Kenapa celana dalam superman warnanya merah ? Kenapa celana dalam superman warnanya merah ? >Soalnya yang item sudah dipake Batman >Soalnya yang item sudah dipake Batman Kenapa Batman lambangnya bukan B ? Kenapa Batman lambangnya bukan B ? >Karena udah dipakai ama Bobo.. >Karena udah dipakai ama Bobo.. Begoan mana, Batman apa Superman ? Begoan mana, Batman apa Superman ? >Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap >Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman ? Kenapa Superman nggak kawin sama Wonderwoman ? >Karena nggak jodoh >Karena nggak jodoh

2 Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau? Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau, tapi bukan kerbau? >Gambar kerbau >Gambar kerbau Apa beda srigala buta dan srigala yg melek ? Apa beda srigala buta dan srigala yg melek ? >Srigala melek suaranya auuuuu... kalo srigala buta au ah gelap.. >Srigala melek suaranya auuuuu... kalo srigala buta au ah gelap.. (Dalam satu jawaban): Apa sebabnya goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati, dan perempuan bisa hamil ? (Dalam satu jawaban): Apa sebabnya goreng ikan gosong, orang jatuh kesumur mati, dan perempuan bisa hamil ? >Karena telat ngangkat >Karena telat ngangkat Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan ? Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan ? >Burungnya Neil Amstrong >Burungnya Neil Amstrong Kenapa lambang negara Indonesia itu "Burung Garuda" ? Kenapa lambang negara Indonesia itu "Burung Garuda" ? >Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945, jadinya 17 bulu sayap garuda 8 bulu ekor garuda 45 bulu leher garuda. Coba kalau merdeka-nya tanggal 2 Januari 1945, jadinya kan 2 bulu sayap 1 bulu ekor 45 bulu leher Jadi lambangnya "Capung Gondrong” >Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus 1945, jadinya 17 bulu sayap garuda 8 bulu ekor garuda 45 bulu leher garuda. Coba kalau merdeka-nya tanggal 2 Januari 1945, jadinya kan 2 bulu sayap 1 bulu ekor 45 bulu leher Jadi lambangnya "Capung Gondrong” Kenapa babi bau ? Kenapa babi bau ? >Karena keteknya empat >Karena keteknya empat Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya kecil ? Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi badannya kecil ? >Ikan teri pake helm >Ikan teri pake helm

3 Hewan apa yg paling panjang ? Hewan apa yg paling panjang ? >Ular ngantre beras >Ular ngantre beras Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa ? Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa ? >Hebooooooooh.... >Hebooooooooh.... Binatang apa yg kakinya lima ? Binatang apa yg kakinya lima ? >Anjing kencing ngobrol sama ayam >Anjing kencing ngobrol sama ayam Kenapa bebek goreng rasanya enak ? Kenapa bebek goreng rasanya enak ? >Karena ada huruf b-nya >Karena ada huruf b-nya Hewan apa yang paling aneh makanannya ? Hewan apa yang paling aneh makanannya ? >Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu >Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu Monyet apa yang rambutnya panjang ? Monyet apa yang rambutnya panjang ? >Monyet gondrong >Monyet gondrong Naik apaan yang rasanya kayak dikejar-kejar ama burung ? Naik apaan yang rasanya kayak dikejar-kejar ama burung ? >Naik becak, soalnya kayak dikejar-kejar ama burungnya abang becak >Naik becak, soalnya kayak dikejar-kejar ama burungnya abang becak

4 Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana ? Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana ? >Brotot..brotot...brottot >Brotot..brotot...brottot Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana ? Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana ? >Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone >Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone Apa perbedaan antara apel dan upil ? Apa perbedaan antara apel dan upil ? >Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja >Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja Apa bedanya pemurung dengan pemulung ? Apa bedanya pemurung dengan pemulung ? >Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila >Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila Apa bedanya anjing dengan anjrit? Apa bedanya anjing dengan anjrit? >Kalau anjing kakinya empat, anjrit kakinya emprat >Kalau anjing kakinya empat, anjrit kakinya emprat Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen- temennya. Kenapa coba ? Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu. Ketiganya sedang makan di restoran padang. Abis makan, ternyata si buta bayarin temen- temennya. Kenapa coba ? >Si buta lagi ulang taun >Si buta lagi ulang taun

5 Kenapa mayat dibungkus kain putih ? Kenapa mayat dibungkus kain putih ? >Pake hitam...??? siapa takut!!!! >Pake hitam...??? siapa takut!!!! Kenapa Afrika negaranya miskin ? Kenapa Afrika negaranya miskin ? >Karena terlalu sibuk dan duitnya abis dipake ngeriting rambut >Karena terlalu sibuk dan duitnya abis dipake ngeriting rambut Siapakah presiden RI yang terseksi ? Siapakah presiden RI yang terseksi ? >Paha Bibi >Paha Bibi Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok 'nggak ditengah ? Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok 'nggak ditengah ? >Biar gampang kalau mau ngeludah >Biar gampang kalau mau ngeludah Kenapa Bumi makin panas ? Kenapa Bumi makin panas ? >Karena Matahari buka cabang dimana-mana >Karena Matahari buka cabang dimana-mana Apa perbedaan aksi dengan demo ? Apa perbedaan aksi dengan demo ? >Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga >Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga Kenapa Sri Rama memilih Sinta ? Kenapa Sri Rama memilih Sinta ? >Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta >Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta


Download ppt "ONLY FOR JOKES, ….. Tarucing Rehe ! Kenapa Superman celana dalamnya merah ? Kenapa Superman celana dalamnya merah ? >Karena lupa pake pembalut >Karena."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google