Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Seiring dengan pertambahan usia, maka makanan yang jauh dari sempurna, merokok, minum minuman beralkohol dan kerja.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Seiring dengan pertambahan usia, maka makanan yang jauh dari sempurna, merokok, minum minuman beralkohol dan kerja."— Transcript presentasi:

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20

21 Seiring dengan pertambahan usia, maka makanan yang jauh dari sempurna, merokok, minum minuman beralkohol dan kerja berlebihan akan menyebabkan STRESS dalam kehidupan sehari-hari Maka secara umum tubuh ANDA dan khususnya penis, akan terkena dampaknya. Tahukah Anda ?

22

23 7 Keluhan Pria Tentang Seks 1.Ejakulasi Dini 2.Nafsu Besar, Tenaga Kurang 3.Size Berkurang? 4.Loyo di Pagi Hari 5.Ragu Bisa Memuaskan 6.Bercinta Hanya Satu Kali 7.Pasangan Terkesan Ogah-Ogahan

24 1. Ejakulasi Dini Menurut dr. Johny F. Gosyanto, konsultan medis spesialis pria On Clinic, 60% lebih kasus yang masuk untuk pria di bawah usia 40 tahun adalah masalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa terjadi karena dua hal, yakni karena kebiasaan masturbasi dan menurunnya serotonin dalam tubuh akibat faktor usia.

25 2. Nafsu Besar, Tenaga Kurang Masalah seks yang juga dominan di dunia pria adalah nafsu besar, tetapi tenaga kurang. Meski gairah sudah meluap-luap, ’junior’ lebih memilih untuk ‘terlelap’. Menurut dr. Alex Pangkahila, penyebabnya bisa jadi karena pria baru saja makan. Sehabis makan, suplai darah di daerah genital berkurang karena ’dicuri’ perut untuk mencerna makanan. Hal ini menyebabkan junior sulit ereksi. Minimal dibutuhkan waktu dua jam bila mau bercinta setelah makan. Selain itu, faktor medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan pembedahan daerah panggul dianggap pemicu umum masalah ini

26 3. Ukuran Berkurang ? Ada beberapa pria yang mengeluh karena merasa ‘juniornya’ mengecil. Benarkah hal itu bisa terjadi? ”Perut pria yang membesar, membuat penis jadi terlihat mengecil. Karena itu, sebaiknya perut buncit dihindari. Selain itu, kegemukan dapat membuat produktivitas hormon testosteron menurun sehingga membuat gairah seks menurun atau ereksi tak bertahan lama,” tambah dr. Alex.

27 4. Loyo Di Pagi Hari Masalah seks yang juga biasa dialami pria adalah alat kelamin mereka tak kunjung ereksi di pagi hari. Padahal secara alamiah, menurut dr. Alex, setelah lama beristirahat, hormon testosteron akan meningkat kadarnya saat pagi hari. Tak heran setelah bangun tidur merupakan masa-masa emas untuk penis bisa ereksi. Jadi, kalau hal ini terjadi, memang para pria perlu segera berkonsultasi. WAKE UP !!!!

28 5. Ragu Bisa Memuaskan Pasangan Tidak sedikit pria yang kurang yakin dirinya mampu membuat pasangannya terpuaskan. Salah satu penyebabnya adalah karena merasa ‘juniornya’ terlalu mini. Padahal menurut dr. Johny, ukuran bukanlah masalah. “Sependek apa pun ukuran alat kelamin pria, G-spot wanita tetap bisa tersentuh,” jelasnya.

29 6. Bercinta Cuma 1 Kali ONE ROUND K.O Menurut dr. Alex, kesulitan ereksi untuk yang kedua kali adalah masalah yang kerap membuat pria gigit jari. ”Sebenarnya bercinta berkali-kali dalam satu hari tidak dianjurkan. Asal kualitas baik, satu atau dua kali bercinta dalam seminggu sudah cukup. Apalagi kalau ingin memiliki anak, sebaiknya tunggu hingga sperma menjadi matang,” ucapnya tegas. Proses pematangan sperma membutuhkan waktu jam.

30 7. Pasangan Ogah-Ogahan Salah satu keluhan yang kerap keluar dari mulut pria adalah pasangannya terkesan malas atau enggan saat bercinta. Untuk pengantin baru, menurut dr. Alex, istri kurang mau merangsang. Hal itu bisa terjadi karena masih bingung memilih cara tepat untuk membangkitkan gairah suaminya. Sementara untuk mereka yang sudah lama menikah, rasa malas timbul salah satunya karena capek.

31 Tersedia 3 ukuran L | XL | XXL Tersedia 3 ukuran L | XL | XXL

32 Apa yang membuat penis menjadi keras dan bertahan tetap keras? Dan apa yang menjaga dan memeliharanya? Bila penis ereksi, maka itulah keadaan saat darah mengalir melewati penis dan menyebabkannya membesar. Tanpa darah, penis akan seperti sebuah sepon yang tergantung di antara kedua kaki! Darah menyebabkan penis mengembang dengan cepat dan membuatnya besar dan keras.

33 - Memperbaiki metabolisme tubuh - Menguatkan serta memperbaiki otot organ seks pria - Meningkatkan kualitas sperma - Meningkatkan kadar testosterone dan jumlah sperma -Menstimulasi reaksi seksual dan mengeraskan organ seks pria - Memelihara ketegangan dan kekerasan organ seks pria - Mencegah ejakulasi dini dan meningkatkan kepuasan - Meningkatkan stamina - Menambah durasi hubungan intim - Mencegah penuaan dini - Meningkatkan kondisi kesehatan secara umum. Manfaat Men’s Health Ring

34 Reaksi & Fungsi Men’s Health Ring REAKSI Pada saat awal pemakaian, organ seks akan terasa hangat, padat, dan tegang serta sedikit tidak nyaman, tetapi reaksi ini akan berkurang pada hari- hari pemakaian selanjutnya. REAKSI Pada saat awal pemakaian, organ seks akan terasa hangat, padat, dan tegang serta sedikit tidak nyaman, tetapi reaksi ini akan berkurang pada hari- hari pemakaian selanjutnya. Fungsi Membantu pria yang mengalami masalah impotensi serta masalah-masalah seksual lainnya yang disebabkan oleh kelainan pada pembuluh darah seperti hipertensi dan diabetes. Membantu pria yang lemah fisiknya dan menderita kelelahan yang parah, lemah syahwat maupun letih lesu karena tekanan pekerjaan (stress). Meningkatkan kesehatan secara umum terutama pada daerah sekitar perut dan organ seks. Fungsi Membantu pria yang mengalami masalah impotensi serta masalah-masalah seksual lainnya yang disebabkan oleh kelainan pada pembuluh darah seperti hipertensi dan diabetes. Membantu pria yang lemah fisiknya dan menderita kelelahan yang parah, lemah syahwat maupun letih lesu karena tekanan pekerjaan (stress). Meningkatkan kesehatan secara umum terutama pada daerah sekitar perut dan organ seks.

35 Cara Kerja Men’s Health Ring

36

37

38

39

40

41

42


Download ppt "Seiring dengan pertambahan usia, maka makanan yang jauh dari sempurna, merokok, minum minuman beralkohol dan kerja."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google