Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

SECRET photography Michael-20306003 Denny-20306006 Liliana-20306001 Juanda-20306050 Roy-20306045.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "SECRET photography Michael-20306003 Denny-20306006 Liliana-20306001 Juanda-20306050 Roy-20306045."— Transcript presentasi:

1 SECRET photography Michael Denny Liliana Juanda Roy

2 LATAR BELAKANG  Dengan berkembangnya bisnis makanan di area Surabaya. Otomatis akan membawa perubahan pada beberapa bidang lain juga, fotografi salah satunya. Kebutuhan untuk mempromosikan makanan semakin disadari dan semakin banyak peminatnya.

3 INTRODUCTION  Kelompok kami mengangkat tentang food fotografi karena sekarang ini Surabaya telah berkembang dan menjadi kota metropolis, sehingga kebutuhan terhadap bidang food fotografi semakin bertambah. Juga semakin banyak orang yang mulai mmenyadari pentingnya promosi makanan melalui fotografi.

4 TUJUAN  Tujuan dari kelompok kami adalah menjawab permintaan pasar, dengan juga membawakan konsep yang baru dan unik.

5 Organization Structure and Job Description  Liliana SConceptor, Promotion and marketing, karena memiliki banyak ide atau konsep utuk sebuah foto. Promotion dan Marketing karena memiliki banyak koneksi ke berbagai bidang.  Denny SLighting, Promotion and marketing karena memilkiki pengetahuan yang bagus tentang pencahayaan, bagaimana membuat sebuah foto tidak flat. Marketing and promotion karena juga memiliki banyak kenalan yang dapat membantu kelompok.  Michael V-Photographer, Leader karena paling mengetahui teknik fotografi. Leader karena dapat mengarahkan orang dengan baik

6 Organization Structure and Job Description  Roy A-Advertising and Illustrator, karena menguasai beberapa software dan ilmu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah materi promosi.  Juanda W-Advertising and Web designer, karena menguasai beberapa software dan memiliki ilmu di perancangan website dan multimedia.

7 Project Plan  Segmentasi Berdasarkan riset yang kami lakukan perkembangan bisnis makanan di Surabaya barat berkembang paling pesat  Targeting Target kita merupakan semua rumah makan / resto / kafe yang berada di Surabaya barat dan dengan tingkat pendapatan menengah keatas.  Positioning Memberikan kesan foto yang berbicara Menjadikan makanan terlihat lebih enak

8 Project Plan  Strength Berkonsep Unik Hasil makanan terlihat segar Harga bersaing Menggunakan efek cahaya yang berdimensi Memiliki illustrator yang bagus Terkesan ceria  Weakness Kurangnya pengalaman Belum dipercaya sama klien Belum dikenal pasar Koneksi kurang Perlengkapan kurang

9 Project Plan  Oportunities Usaha makanan sekarang ini sedang berkembang pesat di Surabaya Barat. Banyaknya kafe yang buka di mall –mall. Fotografi yang dalam bidang food fotografi masih tidak banyak seperti halnya foto fashion.  Threat Anggapan orang yang masih berpikir kalau food fotografi tidak diperlukan karena mereka berpikir bisa melakukannya sendiri. Pesaing yang telah menjalankan usaha sebidang dengan kita. Usaha baru yang sama dengan bidang kita. Kurangnya orang yang berpikiran bahwa foto makanan yang bagus mempengaruhi selera makan konsumen.

10 STRATEGIES (S & O)

11 STRATEGIES (S & T)

12 STRATEGIES (W & O)

13 STRATEGIES (W & T)

14 Project Milestone Tiap minggu kumpul kelompok untuk mengerjakan tugas dan membahas target selanjutnya Penetapan nama brand Pembuatan logo untuk brand kita Meminjam studio untuk pengambilan foto portfolio Pergi makan ke Djoejoegan bersama-sama sekaligus untuk pengambilan foto portfolio. Kumpul kerja untuk pembuatan media promosi, seperti kartu nama dan brosur, pembuatan alamat untuk kontak kita Pergi makan ke The Rock untuk pengambilan foto makanan untuk portfolio

15 PROMOTION MATERIAL (namecard)

16 PROMOTION MATERIAL (brosur)

17 Hasil foto

18

19

20

21

22

23 THANK YOU show your SECRET recipe with SECRET photography


Download ppt "SECRET photography Michael-20306003 Denny-20306006 Liliana-20306001 Juanda-20306050 Roy-20306045."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google