Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bunga mawar, lambang cinta?. Sejarahnya, Cinta adalah sebuah kata yang lengket dengan jutaan makna, karenanya kerap dipakai simbol- simbol untuk menggambarkan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bunga mawar, lambang cinta?. Sejarahnya, Cinta adalah sebuah kata yang lengket dengan jutaan makna, karenanya kerap dipakai simbol- simbol untuk menggambarkan."— Transcript presentasi:

1 Bunga mawar, lambang cinta?

2 Sejarahnya, Cinta adalah sebuah kata yang lengket dengan jutaan makna, karenanya kerap dipakai simbol- simbol untuk menggambarkan kebesaran cinta pada seseorang. Maklum, sejak zaman kuda gigit besi, simbol merupakan sesuatu yang disukai manusia karena memang tidak semua hal bisa diungkapkan secara verbal. simbol cinta yang paling populer adalah mawar merah yang sering dibilang lambang cinta abadi, hanya akan terpisahkan oleh kematian. Legenda itu muncul pertama kali di Italia pada jaman pertengahan

3 Arti –arti dari warna bunga mawar MAWAR MERAH Yups… tak diragukan mawar merah adalah bunga mawar yang paling umum untuk menyatakan perasaan cinta anda. Merah melambangkan cinta, keindahan, rasa hormat, romantisme dan bahkan sebagai pujian. Warna bunga merah juga bisa diartikan sebagai cinta dengan rasa ‘respect’ yang tinggi. MAWAR PUTIH Saat Valentine day orang berbondong-bondong mengirimkan mawah merah, kenapa anda tidak tampil beda. Berikanlah Mawar Putih pada kekasih hati anda. Putih sebagai lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan, akan lebih meyakinkan pada sang kekasih bahwa anda begitu mencintai dan menyayanginya. Mawar putih juga cocok diberikan untuk sahabat, karena putih mencerminkan persahabatn sejati. MAWAR PINK Kalau mawar yang ini sangat cocok diberikan kepada teman atau keluarga sebagai penghargaan kepada mereka. Pink melambangkan kebahagiaan, penghormatan, kelembutan dan tentunya pujian. Warna ini paling tepat untuk mengungkapkan perasaan suka pada seseorang. So kalau mau menyampaikan perasaan suka sama seseorang, warna pink adalah warna yang paling cocok. Warna pink juga bisa diartikan terima kasih dan rasa syukur yang mendalam. Selain itu Kalau warnanya lebih muda dapat diartikan sebagai ungkapan rasa kagum, sedangkan warna yang merah mudanya lebih tua dapat diartikan sebagai ungkapan terimakasih si pemberi terhadap si penerima. MAWAR KUNING Sangat cocok diberikan pada teman atau keluarga setelah terjadinya konflik atau pertengkaran. Mawar kuning melambangkan persahabatan, kekeluargaan, keceriaan dan kegembiraan.

4 Mawar-mawar dengan berbagai warna


Download ppt "Bunga mawar, lambang cinta?. Sejarahnya, Cinta adalah sebuah kata yang lengket dengan jutaan makna, karenanya kerap dipakai simbol- simbol untuk menggambarkan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google