Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

CONTOH KASUS. LATAR BELAKANG Seprei yang tidak halus/rapi/rata dapat menyebabkan ketidak nyamanan yang menyebabkan sulit untuk tidur dengan tenang dan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "CONTOH KASUS. LATAR BELAKANG Seprei yang tidak halus/rapi/rata dapat menyebabkan ketidak nyamanan yang menyebabkan sulit untuk tidur dengan tenang dan."— Transcript presentasi:

1 CONTOH KASUS

2 LATAR BELAKANG Seprei yang tidak halus/rapi/rata dapat menyebabkan ketidak nyamanan yang menyebabkan sulit untuk tidur dengan tenang dan nyaman. Untuk itu diperlukan suatu piranti untuk meregangkan seprei tempat tidur yang dapat digunakan pada semua jenis seprei, baik seprei yang dibuat sendiri maupun seprei standar yang dibeli dari toko.

3 LATAR BELAKANG (lanjutan) Alat yang ada sekarang belum bisa mengatasi permasalahan tersebut karena masih memerlukan beberapa alat bantu montasi (fitting) atau yang lainnya, alat bantu tersebut diberikan pada seprei untuk mengencangkan beberapa sabuk penahan. Piranti lain sebelumnya mengusulkan lubang-lubang kancing atau bukaan-bukaan serupa sepanjang seprei dan sebuah sabuk elastis yang memiliki sebuah kancing pada masing-masing ujungnya untuk mengencangkan bagian bawah kasur, untuk menjaga agar seprei tempat tidur tetap dalam keadaan teregang.

4 INVENSI Ditemukan suatu piranti yang terdiri sabuk elastis (1) dengan pengencang (8,9) yang dipasang pada masing-masing ujungnya Pengencang (8,9) mencakup sebuah tonjolan berbentuk jamur (11) dengan engsel (14) Bagian jepitan ikal jepitan (16) yang ditempatkan diantara jepitan (14) dan tonjolan (11)

5 INVENSI (Lanjutan) Bagian ikal jepitan (16 ditekankan diatas kepala tonjolan (13) untuk secara kokoh mencengkeram sperei tersebut. Piranti ini dapat digunakan pada masing- masing pojok sebuah tempat tidur untuk memasang seprei secara kokoh ke sebuah kasur

6 Klaim 1.Sebuah piranti peregang seprei tempat tidur yang terdiri dari sebuah sabuk elastis (1) dengan pengencang-pengencang (8,9) yang dapat dilepas pada masing-masing ujungnya, dimana masing- masing pengencang (8,9) mencakup sebuah tonjolan berbentuk jamur (11) dengan engsel (14); dan bagian jepitan ikal jepitan (16) yang ditempatkan diantara jepitan (14) dan tonjolan (11). 2.Piranti peregang seprei tempat tidur sesuai dengan klaim 1, dimana bagian ikal jepitan (16) ditekankan diatas kepala tonjolan (13) untuk secara kokoh mencengkeram sperei tersebut.

7 3. Piranti peregang seprei tempat tidur sesuai dengan klaim 1 atau 2 dapat digunakan pada masing-masing pojok sebuah tempat tidur untuk memasang seprei secara kokoh dan kencang ke sebuah kasur.

8 2. Piranti peregang tempat tidur sebagaimana klaim 1 dimana masing- masing pengencang yang dapat dilepas tersebut yang terdiri dari sebuah sabuk kenyal dengan pengencang-pengencang


Download ppt "CONTOH KASUS. LATAR BELAKANG Seprei yang tidak halus/rapi/rata dapat menyebabkan ketidak nyamanan yang menyebabkan sulit untuk tidur dengan tenang dan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google