Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Wempi Naviera. Tugas Praktikum MSIP Anda diminta membuat sebuah blog pada domain milik UB dengan alamat Carilah “panduan” pada halaman.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Wempi Naviera. Tugas Praktikum MSIP Anda diminta membuat sebuah blog pada domain milik UB dengan alamat Carilah “panduan” pada halaman."— Transcript presentasi:

1 Wempi Naviera

2 Tugas Praktikum MSIP Anda diminta membuat sebuah blog pada domain milik UB dengan alamat http://blog.ub.ac.id Carilah “panduan” pada halaman tersebut bila Anda kesulitan Pada posting pertama, silakan Anda tuliskan cita-cita Anda setelah lulus dari FIA UB Tulis sebuah email baru yang ditujukan ke wempi@ub.ac.id berisi: Nama (Nama Lengkap Anda) NIM (NIM Anda) Kelas (MSIP Rabu 13.00) Alamat blog Anda (http://blog.ub.ac.id/namabloganda/) Pekerjaan Anda sudah harus selesai dan email sudah harus terkirim sebelum jam 16.00 WIB hari ini. Terima kasih

3 Petunjuk Username: diisi maks. 2 kata dari nama Anda, huruf kecil semua, tanpa spasi. Username nantinya digunakan bersama dgn password untuk login ke blog Anda Email Address: diisi alamat email Anda masing-masing Password: diisi password yg digunakan untuk login ke blog Anda Centang box “Yes, I’d like to create a new blog” Pada isian blog URL, silakan Anda isi sama dengan username Blog title: diisi definisi tentang blog Anda Pilihan “Yes” dibiarkan saja Name: Diisi nama lengkap Anda NIM: diisi NIM Anda Afiliasi: diisi Ilmu Administrasi Publik Tentang saya: diisi deskripsi singkat tentang diri Anda sendiri Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda bisa skip proses untuk menambahkan foto. Selanjutnya Anda buka email Anda untuk aktivasi blog, kadang email dari UB masuk di Spam. Dalam email konfirmasi dari UB, ada 2 link, silakan Anda klik link pertama untuk aktivasi blog Anda.

4


Download ppt "Wempi Naviera. Tugas Praktikum MSIP Anda diminta membuat sebuah blog pada domain milik UB dengan alamat Carilah “panduan” pada halaman."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google