Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

B USANA P ENUTUP A URAT Edisi Kaki. S UDAH T AHU K AN K ALAU KAKI ITU TERMASUK AURAT ?

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "B USANA P ENUTUP A URAT Edisi Kaki. S UDAH T AHU K AN K ALAU KAKI ITU TERMASUK AURAT ?"— Transcript presentasi:

1 B USANA P ENUTUP A URAT Edisi Kaki

2 S UDAH T AHU K AN K ALAU KAKI ITU TERMASUK AURAT ?

3 B EGINI B OLEH ??? Kan ini termasuk aurat, jadi harus ditutup. Setuju??? Kan ini termasuk aurat, jadi harus ditutup. Setuju???

4 K ALAU I NI ??? Cuma tertutup yang di bawah lutut tuh. Boleh ??? Cuma tertutup yang di bawah lutut tuh. Boleh ???

5 I NI B OLEH ??? Kainnya tipis tuh… Kakinya jadi kelihatan juga. Kainnya tipis tuh… Kakinya jadi kelihatan juga.

6 K ALAU YANG I NI ??? Ini bisa dibilang tertutup nggak sih???

7 K ALAU S TOCKING ??? Ini tertutup, tapi kainnya tipis. Bisa dibilang sama seperti gambar ↓ ?

8 K ALAU L EGGING ??? Tertutup juga, nggak terlihat warna kakinya alias nggak transparan. Tapi… Tertutup juga, nggak terlihat warna kakinya alias nggak transparan. Tapi… Definisi ‘menutup aurat’ itu tidak menampakkan aurat. Dalam hal ini tidak dapat dikatakan sudah menutup aurat jika orang lain masih bisa tahu bagaimana ‘bentuk’ aurat tersebut. Nah, pada gambar ← kan kita bisa tau bentuk kaki dari si pemakainya. Jadi bisa dibilang ini menutup aurat???

9 L EGGING LAGI … Bisa tahu bentuk kakinya juga nih. Jadi???

10 M ASALAH S EKARANG Banyak tuh teman- teman yang memakai ini. Bisa dibilang menutup aurat kah?

11 A DA T ANGGAPAN ??? Saya hanya menyampaikan apa yang saya ketahui tentang bagaimana seharusnya seorang muslimah menutup auratnya. Sudah kewajiban saya untuk mengingatkan saudara seiman, termasuk anda juga kan. Jadi, mari sama-sama berbenah diri terhadap busana penutup aurat kita. Sudah benar kah?


Download ppt "B USANA P ENUTUP A URAT Edisi Kaki. S UDAH T AHU K AN K ALAU KAKI ITU TERMASUK AURAT ?"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google