Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Muslimat Nahdlatul ‘Ulama (Muslimat NU) adalah organisasi sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang merupakan badan otonom dari Nahdlatul ‘Ulama (NU). Muslimat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Muslimat Nahdlatul ‘Ulama (Muslimat NU) adalah organisasi sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang merupakan badan otonom dari Nahdlatul ‘Ulama (NU). Muslimat."— Transcript presentasi:

1 Muslimat Nahdlatul ‘Ulama (Muslimat NU) adalah organisasi sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang merupakan badan otonom dari Nahdlatul ‘Ulama (NU). Muslimat NU dilahirkan pada tanggal 29 Maret 1946 yang mempunyai tujuan mengangkat harkat dan martabat perempuan Indonesia melalui bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, da’wah dan sosial. Muslimat NU telah berkembang di 33 Propinsi, dan mempunyai 554 Cabang di tingkat Kabupaten/Kota, Anak Cabang ditingkat Kecamatan serta lebih 36 ribu Ranting ditingkat Desa atau Kelurahan dan sekitar 22 juta anggota.

2 Kedepan, Muslimat NU berharap posisi organisasi ini makin compatible diantara organisasi kemasyarakatan perempuan lain, baik pada level nasional maupun internasional. Berbagai pengalaman kerjasama dengan donor atau funding dalam dan luar negeri, didukung oleh kekuatan struktur dan potensi anggota serta sumber daya Muslimat NU saat ini, merupakan modal untuk membawa Muslimat NU sejajar dengan organisasi kemasyarakatan/CSO Internasional. Pasal 42, ART Muslimat NU mengamanatkan Rakernas dilaksanakan sekurang-kurangnya satu kali di antara dua kongres atas undangan Pimpinan Pusat. Maka dalam rangka melaksanakan amanah Kongres XVI, Pimpinan Pusat Muslimat NU menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional yang akan diselenggarakan bersama-sama dengan Mukernas Perangkat- Perangkat Muslimat NU yang Insya Allah akan dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

3  Dalam rangka memeriahkan Acara Rakernas dan Mukernas Muslimat NU, yang akan dihadiri oleh peserta pengurus Muslimat NU dari 34 Provinsi, maka PP Muslimat NU akan menyelenggarakan “KUKM MUSLIMAT NU EXPO ”  Acara KUKM - MUSLIMAT NU EXPO akan dimeriahkan dengan beberapa acara, seperti diadakannya Lomba Marawis dan sholawat Oleh Jakarta Islamic Centre serta Forum Paparan tentang Perlindungan Konsumen dan Perkoperasian yang akan dihadiri oleh Pengurus Koperasi An-Nisa Seluruh Indonesia.

4  INFO Pelaksanaan Event dan Harga Stand : Hari/Tanggal : Kamis, Tanggal 29 Mei 2014 Pkl WIB Jum’at,Tanggal 30 Mei 2014 Pkl WIB Sabtu, Tanggal 31 Mei 2014 Pkl WIB  Lokasi : Gedung Serbaguna 2, Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur  Area Stand Standart: 2 m x 2 m  Harga/Stand untuk 3 hari (sesuai dengan posisi Stand) Rp ,- sd Rp ,-

5 Panitia membangunkan stand standart dengan fasilitas sebagai berikut :  Partisi  Karpet  Lampu  Meja,  2 kursi  Tempat sampah  Company Name Stand Khusus (Tanpa partisi), harga 1 meja untuk 3 hari : Rp , Diutamakan untuk stand makanan dan Accessories Bonus space pemasangan spanduk untuk pemesanan 2 stand standart. Spanduk disiapkan pemesan stand

6 Untuk Pemesanan Stand Bazar Sdri. Ifa ( ) Rizky ( )


Download ppt "Muslimat Nahdlatul ‘Ulama (Muslimat NU) adalah organisasi sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang merupakan badan otonom dari Nahdlatul ‘Ulama (NU). Muslimat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google