Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

TOUCHING HEAVEN CHANGING LIFE. “Intim dengan BAPA dan melakukan PekerjaanNYA untuk membangun KOMUNITAS yang BERKELIMPAHAN”

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "TOUCHING HEAVEN CHANGING LIFE. “Intim dengan BAPA dan melakukan PekerjaanNYA untuk membangun KOMUNITAS yang BERKELIMPAHAN”"— Transcript presentasi:

1 TOUCHING HEAVEN CHANGING LIFE

2 “Intim dengan BAPA dan melakukan PekerjaanNYA untuk membangun KOMUNITAS yang BERKELIMPAHAN”

3 Hidup Serupa Kristus = Memiliki Gaya Hidup KRISTUS 1 Yoh. 2 : 6 Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup. Yoh. 5 : 19 Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.

4 Hidup Serupa Kristus = INTIM dengan BAPA YESUS memiliki Hubungan Intim dengan BAPA terus menerusYESUS memiliki Hubungan Intim dengan BAPA terus menerus Intim sebagai Gaya Hidup bukan sekedar suatu Kegiatan AgamawiIntim sebagai Gaya Hidup bukan sekedar suatu Kegiatan Agamawi Yesus sudah ada di dalam Hati kita = SURGA sudah ada di dalam Hati kita, tinggal disentuh (Touching Heaven)Yesus sudah ada di dalam Hati kita = SURGA sudah ada di dalam Hati kita, tinggal disentuh (Touching Heaven)

5 UP INOUT 1. ENCOUNTER 2. RELATIONSHIP 3. REACHING

6 INTIM dengan BAPA Mzm. 25 : 14Mzm. 25 : 14 TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan- Nya kepada mereka. Pewahyuan tentang Perjanjian BerkatNYA Allah dibuka satu per satu :Pewahyuan tentang Perjanjian BerkatNYA Allah dibuka satu per satu : Berkat Finansial, Berkat Pekerjaan/ Bisnis, Berkat Kesembuhan, Berkat Pernikahan dll.Berkat Finansial, Berkat Pekerjaan/ Bisnis, Berkat Kesembuhan, Berkat Pernikahan dll.

7 INTIM dengan BAPA “Spend time with GOD” :“Spend time with GOD” : 1.Personal Time with GOD 2.All Day Life Style Berlatih sampai menjadi Gaya Hidup Kampanye 49 hari (7 x 7) : “Touching Heaven Changing Life”

8 3 Tingkat KEINTIMAN 1.Keintiman REAKTIF Belajar Intim/ Cari Tuhan : Hasil Reaksi dari Mengalami Problem Hati-hati kalau sudah santai/ nyaman, tidak ada tantangan lagi contoh : Raja Daud

9 Survey : Pria kalau lagi santai, pikiran kotor dapat terpikir +- 4 menit sekali.Survey : Pria kalau lagi santai, pikiran kotor dapat terpikir +- 4 menit sekali. Sulit dilawan, tapi alihkan ke “Penyembahan kepada Tuhan”Sulit dilawan, tapi alihkan ke “Penyembahan kepada Tuhan” Wanita kalau lagi santai, jalan2 ke Mal, godaan mata akhirnya “sign & wonder” !Wanita kalau lagi santai, jalan2 ke Mal, godaan mata akhirnya “sign & wonder” ! Kita bukan dicobai oleh Allah atau Iblis tetapi oleh Keinginan kita sendiriKita bukan dicobai oleh Allah atau Iblis tetapi oleh Keinginan kita sendiri Renungkan Tuhan bukan Masalahnya : Keuangan, Penyakit dll.Renungkan Tuhan bukan Masalahnya : Keuangan, Penyakit dll.

10 3 Tingkat KEINTIMAN 2.Keintiman AKTIF Mulai ambil waktu untuk berdoa menyembah Tuhan (mengalami Hadirat Tuhan) contoh : 1 jam dalam Perjalanan Pulang Kerja/ Kuliah

11 Ujian Keintiman 1.Berapa sering kita menyadari Hadirat Allah atau hal-hal yang lain ? 2.Berapa sering kita mengakui/ mengundang Yesus bertahta sebagai Tuhan atas hidup kita ? 3.Berapa sering kita bisa berpikir seperti Pikiran Kristus (WWJD = What Would Jesus Do) ? 4.Berapa sering kita berdialog dengan Tuhan ?

12 3 Tingkat KEINTIMAN 3.Keintiman yang OTOMATIS Begitu menjadi Gaya Hidup maka hal itu otomatis sendiri Gal. 2 : 20 namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

13 Setelah kita mengalami :Setelah kita mengalami : “Touching Heaven Changing Life” baru kita dapat membagikan :baru kita dapat membagikan : “Touching People’s Heart”


Download ppt "TOUCHING HEAVEN CHANGING LIFE. “Intim dengan BAPA dan melakukan PekerjaanNYA untuk membangun KOMUNITAS yang BERKELIMPAHAN”"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google