Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bacaan: Kisah 26:1-32. Gambar Ilustrasi: Pengadilan “Ya raja Agripa, aku merasa berbahagia, karena pada hari ini aku diperkenankan untuk memberi pertanggungan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bacaan: Kisah 26:1-32. Gambar Ilustrasi: Pengadilan “Ya raja Agripa, aku merasa berbahagia, karena pada hari ini aku diperkenankan untuk memberi pertanggungan."— Transcript presentasi:

1 Bacaan: Kisah 26:1-32

2 Gambar Ilustrasi: Pengadilan “Ya raja Agripa, aku merasa berbahagia, karena pada hari ini aku diperkenankan untuk memberi pertanggungan jawab di hadapanmu terhadap segala tuduhan yang diajukan orang-orang Yahudi terhadap diriku, (Kisah 26:2)

3 Perkenalan Semua orang Yahudi mengetahui jalan hidupku sejak masa mudaku, sebab dari semula aku hidup di tengah-tengah bangsaku di Yerusalem. (Kisah 26:4)

4 Pengetahuan tentang Pengharapan Israel Dan sekarang aku harus menghadap pengadilan oleh sebab aku mengharapkan kegenapan janji, yang diberikan Allah kepada nenek moyang kita. (Kisah 26:6)

5 Perjuangan Menentang Yesus …aku sendiri pernah menyangka, bahwa aku harus keras bertindak menentang nama Yesus dari Nazaret. (Kisah 26:9)

6 Pengalaman dan Pertobatan …tiba-tiba, ya raja Agripa, pada tengah hari bolong aku melihat di tengah jalan itu cahaya yang lebih terang dari pada cahaya matahari, turun dari langit meliputi aku dan teman-teman seperjalananku. (Kisah 26:13)

7 Pengharapan Paulus “Aku mau berdoa kepada Allah, supaya segera atau lama-kelamaan bukan hanya engkau saja, tetapi semua orang lain yang hadir di sini dan yang mendengarkan perkataanku menjadi sama seperti aku, kecuali belenggu- belenggu ini.” (Kisah 26:29)


Download ppt "Bacaan: Kisah 26:1-32. Gambar Ilustrasi: Pengadilan “Ya raja Agripa, aku merasa berbahagia, karena pada hari ini aku diperkenankan untuk memberi pertanggungan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google