Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

HESTY DAMAYANTI 201110201022 PSIK 2A. Pemilhan calon legislatif antara partai PSK dengan partai PPTH, yang melibatkan banyak tokoh yang salah satunya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "HESTY DAMAYANTI 201110201022 PSIK 2A. Pemilhan calon legislatif antara partai PSK dengan partai PPTH, yang melibatkan banyak tokoh yang salah satunya."— Transcript presentasi:

1 HESTY DAMAYANTI PSIK 2A

2

3 Pemilhan calon legislatif antara partai PSK dengan partai PPTH, yang melibatkan banyak tokoh yang salah satunya di perankan oleh tora sudiro sebagai cleaning service, di partai PSK, karena melakukan kesalahan dia di pecat, kemudian pada suatu ketika dia menolong seorang artis yang membesarkan namanya sehingga ada salah satu anggota dewan dari partai PSK merekrut dia sebgai salah satu calon dalam partainya.

4 Calonya harus benar-benar mengrti politik Pemimpin harus bisa bertanggung jawab Harus mementingkan kepentingan rakyat Pemimpin harus bisa terjun langsung Tidak boleh ada tekanan pada masyarakat untuk memilih Harus bersaing secara sehat Harus bisa menegakan keadilan

5  Lebih demokrasi dalam menentukan pilihan  Lebih selektif dalam bertindak  Setiap orang mempunyai hak untuk berpendapat  Setiap orang mempunyai HAM sejak dia dilahirkan

6 Pemilihan calon legislatif antara partai PSK dan PPTH, dengan salah satu calonya tora sudiro. Calonya harus di pilih dengan teliti, maksudnya orang yang benar-benar mengerti akan dunia politik dan cara kepemimpinan soalnya mempunyai tanggung jawab yang besar Pemimpin atau calon harus mempunyai sifat yang jujur, peduli dan tenggang rasa, seperti yang di perankan oleh tokoh tora sudiro.

7


Download ppt "HESTY DAMAYANTI 201110201022 PSIK 2A. Pemilhan calon legislatif antara partai PSK dengan partai PPTH, yang melibatkan banyak tokoh yang salah satunya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google