Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Gani Antonio 060628 TUGAS PENHENDALIAN KULITAS RESUME JURNAL.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Gani Antonio 060628 TUGAS PENHENDALIAN KULITAS RESUME JURNAL."— Transcript presentasi:

1 Gani Antonio TUGAS PENHENDALIAN KULITAS RESUME JURNAL

2 Alat Pendukung Keputusan Berdasarkan QFD dan FMEA untuk Pemilihan Otomatisasi Teknologi Manufaktur Alat Pendukung Keputusan Berdasarkan QFD dan FMEA untuk Pemilihan Otomatisasi Teknologi Manufaktur

3 Abstrak Jurnal ini menjelaskan suatu pendekatan yang dikembangkan untuk mendukung manajemen dalam menangani teknologi, organisasi dan orang-orang pada tahap awal dari industri manufaktur otomatisasi keputusan. Pendekatan tersebut menggunakan kualitas fungsi deployment (QFD) dan menggunakan metode kegagalan modus dan analisis dampak (FMEA). konsep pokok dari kedua aplikasi yang digabung bersama untuk membentuk sebuah alat keputusan; QFD memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi alternatif yang paling cocok dalam manufaktur otomatisasi FMEA memiliki kemampuan dalam mengidentifikasi risiko yang terkait dengan pilihan untuk dibenahi dalam desain dan pembuatan sistem tahapan pelaksanaan. Selain itu, jurnal ini menyajikan hasil evaluasi praktis yang dilakukan di industri.

4 The Approach Pertimbangan teknologi, organisasi, dan masyarakat dalam masalah investasi manufaktur otomatis merupakan kegiatan yang memerlukan evaluasi dari tangible and intangible elements. QFD metode yang tidak hanya mempertimbangkan keduanya, tetapi juga identifikasi tentang pentingnya setiap elemen dalam keputusan. Namun, ada situasi saat mengambil keputusan dapat berakibat menerima beberapa trade-offs, dan menjadi kendala bagi manajer untuk kembali merencanakan tahap pelaksanaan. Oleh karena itu, teknik yang ekstra (FMEA) telah ditambahkan untuk apapun yang berhubungan dengan trade-offs atau bidang perhatian pelaksanaan pemeriksaan.

5 QFD Kualitas Function Deployment (QFD) adalah sebuah teknik sistematis untuk prosedur mendefinisikan kebutuhan pelanggan dan terpreting memiliki produk dan proses karakteristik melibatkan satu atau sejumlah matrices, yang dikenal sebagai 'kualitas tabel'. matrices pertama disebut "House of Quality (HOQ). Rumah kualitas matriks ini memiliki dua komponen utama, yaitu bagian horisontal, yang berisi informasi yang relevan kepada pelanggan, dan bagian vertikal, yang berisi teknis terkait Penerjemahan dari kebutuhan mereka. proses Dasar QFD yang berada di pusat, memberikan kesempatan untuk memeriksa setiap suara pelanggan dengan persyaratan teknis,

6 FMEA Modus kegagalan dan analisis dampak (FMEA) adalah pendekatan disiplin yang digunakan untuk mengidentifikasi potensi kegagalan produk atau layanan dan kemudian menentukan frekuensi dan dampak kegagalan. Merupakan pendekatan yang sering disebut sebagai pendekatan "bottom up", karena fungsi dengan identifikasi tertentu yang menyebabkan kegagalan atau dalam modus sistem Merupakan pendekatan yang sering disebut sebagai pendekatan "bottom up", karena fungsi dengan identifikasi tertentu yang menyebabkan kegagalan atau dalam modus sistem ide utamanya adalah untuk membuat prioritas risiko nomor (RPN) untuk setiap kegagalan. Semakin tinggi risiko nomor, semakin serius tingkat kegagalan dan yang lebih penting adalah modus kegagalan harua dibenahi. ide utamanya adalah untuk membuat prioritas risiko nomor (RPN) untuk setiap kegagalan. Semakin tinggi risiko nomor, semakin serius tingkat kegagalan dan yang lebih penting adalah modus kegagalan harua dibenahi.

7 Development of the Decision Tool Dua alat yang digunakan adalah QFD dan FMEA tetapi beberapa bagian dari struktur dasar harus diganti atau dihilangkan. Rumah Kualitas correlations matriks, matriks perencanaan dan teknis & sasaran analisis bagian yang tidak digunakan dalam metodologi ini, karena itu mereka tidak melakukan penyelidikan dianggap relevan untuk proses pengambilan keputusan. Selain itu, dua langkah utama yang dihapus dari dasar FMEA aplikasi untuk mengaktifkan teknik ini harus diterapkan dalam non-produk konteks. Langkah- langkah yang 'menugaskan deteksi penilaian' dan 'perhitungan risiko prioritas nomor baru ', Selain itu, apa yang penting selain mekanisme proses adalah untuk menentukan evaluasi dan sub kriteria-kriteria evaluasi terhadap mana manufaktur otomatisasi pilihan akan dievaluasi proses seleksi dilakukan melalui proses penyaringan berikutnya menggunakan tiga kriteria 1 relevansi Umum: bukti bahwa kedua kriteria evaluasi dan sub-evaluasi kriteria yang terkait dengan sistem manufaktur atau desain proses seleksi. 2 Khusus relevansi: bukti bahwa kedua kriteria evaluasi dan sub-evaluasi kriteria khusus berkaitan dengan baik atau evaluasi pelaksanaan proses. 3 kredibilitas: minimal tiga sumber harus setuju bahwa setiap kriteria adalah faktor penting untuk dipertimbangkan dalam pembuatan sistem evaluasi atau berhasil pelaksanaan proses. Namun, untuk sub-evaluasi kriteria minimal tiga sumber harus menunjukkan bahwa ia merupakan faktor penting dalam menangani setiap kriteria.

8 The Decision-Making Framework The Decision-Making Framework Tahap 1: Menghubungkan Otomasi Tujuan Investasi dengan Kriteria Evaluasi Tujuan tahap pertama adalah untuk menentukan pentingnya evaluasi dalam kriteria kaitannya dengan kebutuhan dari manajemen. Mengumpulkan dan pengguna yang prioritises otomatisasi tujuan investasi dari para pemangku kepentingan yang terlibat dalam investasi. Pengguna memasukkan data ke dalam matriks QFD untuk membuat hubungan antara kebutuhan dan kriteria evaluasi. Matriks komputasi akan memungkinkan pengguna untuk menyadari berapa banyak mempengaruhi masing-masing kriteria evaluasi akan ada pada proses pengambilan keputusan, Tahap 2: Otomasi Alternatif Seleksi Tujuan dari tahap kedua adalah untuk mengidentifikasi alternatif yang terbaik. Pada tahap ini yang adalah hasil transformasi dari matriks QFD pertama untuk yang kedua matriks ke sub - evaluasi kriteria pentingnya peringkat. Kedua matriks komputasi akan mengaktifkan user untuk mengevaluasi alternatif pilihan terhadap sub-kriteria evaluasi, dalam rangka mengidentifikasi pilihan yang paling sesuai, Tahap 3: Keputusan Assesment Maksud dari tahap ketiga adalah untuk mengidentifikasi resiko yang berhubungan dengan alternatif yang terbaik. Pada tahap ini alternatif yang terbaik evaluasi data dari kedua QFD adalah matriks ditransfer ke FMEA worksheet untuk menunjukkan setiap potensi masalah. nilai Negatif apapun di dalam data yang digunakan untuk menyorot repot berpotensi untuk daerah khusus perhatian, Hasil akhir dari tahap ini adalah diwakili oleh satu set dari risiko normalised prioritas nomor (RPN) untuk setiap elemen dihitung dari rata-rata dari RPNs untuk setiap sub-elemen yang terkait. Ini, pada gilirannya, telahdihitung untuk setiap sub- elemen dengan mengalikan kerasnya setiap potensi masalah oleh kemungkinan terjadinya.

9 Assessment of the Decision Tool in Industry Tujuan evaluasi percobaan industrial ini adalah untuk mencari pendapat ahli dan untuk mengidentifikasi masalah dan kesulitan keputusan yang dikembangkan dengan alat sebelum aplikasi langsung dalam studi kasus. di sisi lain, ini dilakukan untuk melihat penerapan metodologi dalam praktiknya untukmengevaluasi apakah itu bekerja, memberikan yang bermanfaat output, dan praktis. Tujuan evaluasi percobaan industrial ini adalah untuk mencari pendapat ahli dan untuk mengidentifikasi masalah dan kesulitan keputusan yang dikembangkan dengan alat sebelum aplikasi langsung dalam studi kasus. di sisi lain, ini dilakukan untuk melihat penerapan metodologi dalam praktiknya untukmengevaluasi apakah itu bekerja, memberikan yang bermanfaat output, dan praktis.

10 Conclusion Simpulan dari jurnal ini adalah untuk menekankan pentingnya pertimbangan yang seimbang antara teknologi, organisasi, dan masyarakat dalam masalah manufaktur otomatisasi investasi, dan memberikan keputusan metodologi yang gunakan pada masalah ini. Simpulan dari jurnal ini adalah untuk menekankan pentingnya pertimbangan yang seimbang antara teknologi, organisasi, dan masyarakat dalam masalah manufaktur otomatisasi investasi, dan memberikan keputusan metodologi yang gunakan pada masalah ini.

11

12 Example of decision assessment stage


Download ppt "Gani Antonio 060628 TUGAS PENHENDALIAN KULITAS RESUME JURNAL."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google