Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Persuasi. Persuasi = membujuk atau meyakinkan (1) bujukan halus, (2) ajakan kepada seseorang dengan cara memberikan alasan dan prospek yang meyakinkan,

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Persuasi. Persuasi = membujuk atau meyakinkan (1) bujukan halus, (2) ajakan kepada seseorang dengan cara memberikan alasan dan prospek yang meyakinkan,"— Transcript presentasi:

1 Persuasi

2 Persuasi = membujuk atau meyakinkan (1) bujukan halus, (2) ajakan kepada seseorang dengan cara memberikan alasan dan prospek yang meyakinkan, dan (3) himbauan (KBBI). bertujuan meyakinkan seseorang agar melakukan sesuatu yang dikehendaki penulis.

3 Meningkatkan Energi Otot dengan Rus-OlympicDaya tahan tubuh seseorang mutlak diperlukan dalam menghadapi setiap aktifitas. Dengan performance yang baik akan menunjang kesuksesan hidup seseorang. Kini hadir produk food supplement yang membantu meningkatkan energi otot, stamina dan daya tahan tubuh, Rus-Olympic. Rus-Olympic merupakan biostimulator alama mengandung ekstrak leuzea carthamoides, tanaman berkhasiat yang tumbuh di pegunungan sebelah timur Siberia. Tanaman ini mengandung bahan aktif ecdysterone yang akan meningkatkan pembentukan protein tubuh yang sangat diperlukan dalam segala aktifitas. Selain itu, Rus-Olympic juga mengandung ekstrak oat straw,ekstrak biji black currant serta vitamin dan mineral penting bagi tubuh. Rus-Olimpic merupakan produk resmi tim olimpiade Rusia dalam olimpiade Atlanta 1996 dan olimpiade musim dingin Nagano Hasilnya sangat signifikan dengan prestasi dan perolehan tim Medali Rusia, terutama dalam bersaing dengan tim-tim kuat negara lain. Untuk memperoleh hasil maksimal, Rus-Olimpic dikonsumsi 3 (tiga) kapsul sekaligus sesudah makan padi atau 1 (satu) jam sebelum berolah raga. Rus-Olimpic bisa didapatkan di (Gamma, nomor 30 Tahun II, September 2000)

4 Teknik persuasi teknik persuasi  (1) rasionalisasi, (2) identifikasi, dan (3) sugesti

5 Rasionalisasi argumentasi semu. proses pembuktian mengenai suatu kebenaran dalam bentuknya yang agak lemah. proses penggunaan akal untuk memberikan suatu dasar pembenaran kepada suatu persoalan, di mana dasar atau alasan itu tidak merupakan sebab langsung masalah itu. Ex: “Soal ujian itu belum pernah diajarkan, jadi saya tak bisa mengerjakan”.

6 Identifikasi penulis harus mengindentifikasi dirinya dengan pembacanya biasa digunakan dalam kampanye Ex: milik rakyat, politikus bersih dll.

7 Sugesti usaha untuk membujuk atau mempengaruhi orang lain untuk menerima suatu keyakinan atau pendirian tertentu tanpa memberi suatu dasar kepercayaan yang logis dari orang yang dipengaruhinya. pembaca tak pernah berpikir untuk mempertimbangkan baik buruk, ada dasarnya atau tidak atas apa yang dikatakan


Download ppt "Persuasi. Persuasi = membujuk atau meyakinkan (1) bujukan halus, (2) ajakan kepada seseorang dengan cara memberikan alasan dan prospek yang meyakinkan,"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google