Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

-Zahra Alifia Rizki Nada(35) -Aufa Nakhra Dilla Yunasyam(09) -Widyati Pancarani(34) -Nurul Kurniasari(29)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "-Zahra Alifia Rizki Nada(35) -Aufa Nakhra Dilla Yunasyam(09) -Widyati Pancarani(34) -Nurul Kurniasari(29)"— Transcript presentasi:

1

2

3 -Zahra Alifia Rizki Nada(35) -Aufa Nakhra Dilla Yunasyam(09) -Widyati Pancarani(34) -Nurul Kurniasari(29)

4 Alat : Gunting,lem bakar,lem uhu, jarum,benang,dan pensil Bahan : Botol plastik,kain vanel,daun sirsak,pita,dan manik-manik

5 -Belah botol plastik menjadi dua bagian, yaitu bagian atas dan bawah yang tidak sama panjang -Lapisi secara melingkar ujung bawah,belahan botol plastik bagian atas dengan kain vanel, yang lebarnya 1,5 cm dan lapisi juga ujung atas belahan botol plastik bagian bawah yang lebarnya 1,5 cm,rekatkan dengan lem uhu -Gambar pola hiasan yang ingin ditempelkan di bagian luar botol plastik dengan pensil. Setelah itu, gunting pola tersebut dan tempelkan dengan lem bakar. Atau agar lebih bagus jahit dengan benang lalu tempelkan di bagian luar botol plastik tempelkan juga daun sirsak yang sudah dihiasi.. -Tutup belahan atas botol plastik bagian bawah dengan kain vanel berbentuk lingkaran. -Gabungkan 2 belahan botol plastik yang sudah dihiasi, guntting kain vanel dengan panjang 4,5 cm lebar 1,5 cm, rekatkan pada bagian ujung botol plastik belahan atas bagian bawah dan belahan bawah bagian atas, agar botol tersebut bisa ditutup dan dibuka ….

6

7


Download ppt "-Zahra Alifia Rizki Nada(35) -Aufa Nakhra Dilla Yunasyam(09) -Widyati Pancarani(34) -Nurul Kurniasari(29)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google