Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Melakukan Install HOME THEATER MERAWAT HOME THEATER.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Melakukan Install HOME THEATER MERAWAT HOME THEATER."— Transcript presentasi:

1 Melakukan Install HOME THEATER MERAWAT HOME THEATER

2 Teknologi dan Rekayasa Merawat Home Theater Langkah- Langkah Perawatan Home Theater :  Penempatan Sistem. Tempatkan sistem dalam lokasi dengan ventilasi yang cukup untuk mencegah timbulnya panas pada sistem. Pada volume tinggi dalam waktu yang lama, kabinet menjadi panas.

3 Jangan menghalangi ventilasi dengan meletakkan apaun di atas sistem. Jangan meletakkan sistem pada permukaan lunak seperti permadani dan jangan menutup lubang ventilasi. Jangan menempatkan sistem dalam lokasi dekat sumber panas, atau tempat yang kena sinar matahari langsung, terlalu berdebu, atau kejutan mekanis.

4 Teknologi dan Rekayasa  Pengoperasian.  Jika sistem dibawa langsung dari lokasi dingin ke panas, atau ditempatkan dalam ruangan yang sangat beruap, uap mungkin memadatkan lensa dalam sistem.  Bila memindahkan sistem, keluarkan semua disc. Jika tidak disc mungkin rusak.

5 Teknologi dan Rekayasa  Pengaturan Volume.  Jangan mengeraskan volume selagi mendengarkan suatu bagian dengan tingkatan masukan sangat rendah. Jika ini dikerjakan dapat menyebabkan speaker rusak bila bagian level puncak tiba-tiba dimainkan.

6 Teknologi dan Rekayasa  Pembersihan.  Membersihkan kabinet, panel dan kontrol dengan kain lembut yang sedikit dilembabkan dengan suatu solusi deterjen lembut. Jangan menggunakan jenis-jenis bantalan abrasive, menggosok dengan bedak, atau bahan pelarut seperti alcohol atau bensin.  Jangan menggunakan pembersih disc atau disc / lensa pembersih yang tersedia dalam pasaran (jenis basah atau semprotan). Kemungkinan ini menyebabkan piranti tidak berfungsi dengan baik.

7 Teknologi dan Rekayasa  Perawatan Disc.  Memegang disc.  Jaga kebersihan disc, pegang disc pada ujungnya. Jangan menyentuh dibagian permukaan.  Jangan rekatkan kertas atau pita pada disc.  Disc jangan disorot dengan sinar matahari langsung atau sumber panas seperti saluran udara panas atau ditinggal dalam mobil yang diparkir terkena sinar matahari langsung seperti kemungkinan kenaikan temperature dalam mobil perlu dipertimbangkan. Cara memegang disc.

8 Teknologi dan Rekayasa  Membersihkan disc.  Sebelum digunakan, bersihkan disc dengan kain pembersih. Arah sekaan disc dari tengah kearah luar.  Jangan menggunakan pelarut seperti bensin, thinner, pembersih yang ada dipasaran atau semprotan anti static yang diharapkan untuk vinyl LPs.  Sistem ini hanya dapat playback dengan lingkaran disc standar. Dengan menggunakan disc tidak standar (misal bentuk card, hati atau bintang) kemungkinan dapat menyebabkan tidak berfungsi.  Jangan menggunakan asesoris yang diletakkan pada disc yang tersedia dalam pasaran, seperti label atau cincin. Cara membersihkan disc.

9 Teknologi dan Rekayasa Menghindari Kesalahan Pada Home Theater :  Membeli televisi salah ukuran.  Ruang berjendela.  Membeli speaker murah.  Tingkat speaker tak seimbang.  Tidak membaca petunjuk pemakaian.  Tidak menggunakan layanan jasa TV besar atau mahal.  Kotoran kabel.  Menggunakan kabel murah.  Pada pemasangan tidak mengambil tenaga profesional.


Download ppt "Melakukan Install HOME THEATER MERAWAT HOME THEATER."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google