Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ANALISA dan PERANCANGAN CRM : PERAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK TERHADAP PERKEMBANGAN AKADEMIK MAHASISWA STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ANALISA dan PERANCANGAN CRM : PERAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK TERHADAP PERKEMBANGAN AKADEMIK MAHASISWA STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS."— Transcript presentasi:

1 ANALISA dan PERANCANGAN CRM : PERAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK TERHADAP PERKEMBANGAN AKADEMIK MAHASISWA STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS BUDI LUHUR Romlah (NIM : )

2 CRM? CRM merupakan suatu jenis manajemen yang secara khusus membahas teori mengenai penanganan hubungan antara perusahaan dengan pelanggannya dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan di mata para pelanggannya.

3 Kerangka Pemikiran

4 Metodologi Penelitian Problem Analisa dan wawancara Analisa Proses Bisnis Identifikasi Kebutuhan Identifikasi Masalah PemodelanPrototype

5 Universitas Budi Luhur Universitas Budi Luhur dalam perkembangannya, pertama kali pada tanggal 1 April 1979 mendirikan Akademi Ilmu Komputer (AIK) Pada tanggal 11 Agustus 1981, berganti nama menjadi Akademi Pengetahuan Komputer (APK) Pada tanggal 13 Mei 1986, Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) pada awal tahun 1987, Tanggal 7 juni 2002 STMIK pun dikukuhkan menjadi Universitas Budi Luhur yang saat ini telah memiliki beberapa Fakultas yaitu Teknologi Informasi, Ekonomi, Sosial Politik, Komunikasi dan Teknik.

6 Visi “Menjadi Universitas unggulan di Indonesia berbasis teknologi Informasi dan komunikasi untuk mencapai standar mutu tertinggi pada tahun 2020 yang menghasilkan lulusan cerdas berbudi luhur”. Misi Menyelenggarakan pendidikan berbasis kompetensi untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan mampu bersaing di Indonesia. Memfasilitasi dan memotivasi sivitas akademika untuk dapat memiliki hak atas kekayaan intelektual sebagai aktualitas pencapaian mutu penelitian. Melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata kepedulian universitas. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan. Menyelenggarakan perguruan tinggi dengan akuntabilitas, kemandirian dan tata kelola berbasis sistem mutu. Mewujudkan manajemen akademik yang mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan kualitas hidup seluruh sivitas akademika.

7 Struktur Organisasi

8 Analisa Analisa Proses Bisnis Analisa Proses Bisnis Identifikasi Masalah Identifikasi Masalah Identifikasi Kebutuhan Identifikasi Kebutuhan Analisa Analisa

9 Perancangan

10

11 Activity Diagram Login back

12 Activity Diagram Profil back

13 Activity Diagram Keluhan back

14 Activity Diagram Perkembangan Akademik back

15 Activity Diagram History Pembayaran back

16 Activity Diagram Broadcast Info back

17 Activity Diagram Laporan back

18 Use Case Diagram Login Profil Keluhan Perkembangan Akademik History Pembayaran Broadcast Info Laporan back

19 Activity Diagram Account Profil Keluhan Perkembangan Akademik History Pembayaran Broadcast Info Laporan back

20 LRS

21

22 Analisa Proses Bisnis dengan Rich Picture back

23 Identifikasi Masalah dengan Ishikawa Fishbone back

24 Identifikasi Kebutuhan Broadcast Info History Pembayaran Penanganan keluhan Perkembangan Akademik Laporan grafik perkembangan akademik Laporan Keluhan Mahasiswa back

25 Use Case Login back

26 Use Case Profil back

27 Use Case Keluhan back

28 Use Case Perkembangan Akademik back

29 Use Case History Pembayaran back

30 Use Case Broadcast Info back

31 Use Case Laporan back


Download ppt "ANALISA dan PERANCANGAN CRM : PERAN DOSEN PENASEHAT AKADEMIK TERHADAP PERKEMBANGAN AKADEMIK MAHASISWA STUDI KASUS FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIVERSITAS."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google