Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA. Motivasi adalah keadaan dalam diri individu, biasanya berupa dorongan (drive) yang menyebabkan seseorang berperilaku dalam.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA. Motivasi adalah keadaan dalam diri individu, biasanya berupa dorongan (drive) yang menyebabkan seseorang berperilaku dalam."— Transcript presentasi:

1 UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA

2 Motivasi adalah keadaan dalam diri individu, biasanya berupa dorongan (drive) yang menyebabkan seseorang berperilaku dalam memenuhi kebutuhan atau tujuan. Motivasi merupakan gabungan kebutuhan (needs) dan keinginan (wants) yang mengarahkan seseorang untuk bertingkah laku tertentu. Motivasi mengarahkan seseorang dalam berusaha.

3 Pemasukan dan pengeluaran saya bulan september 2013 adalah: PEMASUKANJUMLAHPENGELUARANJUMLAH 1.Pendapatan dari orang tua/ bulan 2.Wira usaha ( bantu jalanin bisnis orang tua ) Biaya perjalanan kuliah Rp x 10 kali perjalanan 2.Biaya makan 1 x ketika masuk kuliah Rp x 5 serta cemilan

4 3.Biaya komunikasi (Pulsa) BBM, Modem, Telepon, dan SMS 4.Biaya mengerjakan tugas (fotocopy, print) 5.Alat-alat pribadi ( minyak wangi, shampo, dll) 6.Service motor 7.Lain-lain JUMLAH JUMLAH Catatan = uang sisa saku tersebut saya tabung.

5


Download ppt "UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA. Motivasi adalah keadaan dalam diri individu, biasanya berupa dorongan (drive) yang menyebabkan seseorang berperilaku dalam."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google