Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates Mengevaluasi Implementasi Six Sigma di Skala Usaha Menengah Otomotif India Jurnal oleh : RAJESHKUMAR.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates Mengevaluasi Implementasi Six Sigma di Skala Usaha Menengah Otomotif India Jurnal oleh : RAJESHKUMAR."— Transcript presentasi:

1 Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates Mengevaluasi Implementasi Six Sigma di Skala Usaha Menengah Otomotif India Jurnal oleh : RAJESHKUMAR U. SAMBHE Departemen Teknik Mesin, Jawaharlal Darda Institut Teknik dan Teknologi, Yavatmal, Maharashtra , India DR. Rajendra S. Dalu Departemen Teknik Mesin Pemerintah Teknik, Amravati Maharashtra, India Presentasi : Rebecca F. Hutagalung (081591)

2 Free Powerpoint Templates Page 2 Abstrak : Organisasi berskala besar mengharapkan produk-produk berkualitas tinggi dari pemasok mereka dan pemilik Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dalam skenario hari ini, UKM India beroperasi di 2:58 kualitas sigma level. Jadi ada kebutuhan implementasi Six Sigma dan telah menarik banyak perhatian. Akibatnya, metodologi desain yang baik untuk implementasi Six Sigma di bidang manufaktur produk serta jasa yang diperlukan. Tujuan dari makalah ini adalah untuk mengusulkan dan evaluasi kritis faktor keberhasilan untuk sukses implementasi Six Sigma dalam industri otomotif skala menengah di India. Para metode yang diusulkan pada pusat faktor-faktor keberhasilan kritis yang memungkinkan industri dalam tahap awal untuk fokus pada faktor-faktor yang membutuhkan lebih banyak konsentrasi dan mendukung untuk keberhasilan pelaksanaan tanpa investasi pada konsultasi mahal.

3 Free Powerpoint Templates Page 3 Pengenalan Six Sigma adalah istilah statistik yang mengacu pada 3,4 per Sejuta Peluang Cacat (DPMO) (atau 99,99966 persen akurasi). 1. UKM memiliki kedekatan lebih dekat dengan pelanggan. Kedekatan ini tidak hanya membuat lebih mudah bahwa suara pelanggan dapat dimasukkan tanpa berkepanjangan dan diformalkan, tetapi mungkin juga membiarkan UKM memiliki komunikasi tingkat yang lebih tinggi dengan pelanggan utama dari perusahaan besar 2.Profesionalisme menyiratkan komitmen terhadap kebutuhan pelanggan dan kewajiban untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan menggunakan yang paling sesuai praktek manajemen mutu. Industri harus meningkatkan kualitas produk mereka untuk memenuhi ke tertinggi standar mungkin. Jadi UKM perlu pergi menuju pendekatan ditingkatkan untuk kualitas dan Six Sigma inisiatif adalah pilihan yang baik

4 Free Powerpoint Templates Page 4 3. Fokus pada kebutuhan pelanggan, yang berada di jantung kualitas adalah salah satu cara yang paling efektif menghadapi kompetisi dan bertahan hidup. Ada peningkatan permintaan untuk produk-produk berkualitas tinggi dan proses bisnis yang sangat mampu oleh besar organisasi telah meninggalkan pilihan pada industri otomotif skala menengah untuk mempertimbangkan pengenalan Enam Sigma strategi bisnis. Kegagalan untuk memenuhi bahkan salah satu imperatif dapat membahayakan industri kesejahteraan dan kelangsungan hidup. Juga jika industri gagal untuk memberikan kualitas produk dan layanan, mereka adalah resiko kehilangan pelanggan yang akan memilih salah satu pesaing mereka. Berdasarkan hasil penelitian, yang kemudian bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor kritis yang berkontribusi terhadap keberhasilan pelaksanaan Six Sigma.

5 Free Powerpoint Templates Page 5 Desain Penelitian Sebagai tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari pelaksanaan Six Sigma di India pertengahan berukuran otomotif organisasi untuk mengidentifikasi dan analisis faktor keberhasilan kritis dan pengembangan kerangka Six Sigma. Para Filosofi yang mendasari digunakan untuk proyek penelitian ini adalah Positivisme dan pendekatan yang digunakan untuk proyek penelitian ini adalah Induktif. Strategi penelitian yang digunakan dalam proyek penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Survei dilakukan menggunakan metode kuesioner.

6 Free Powerpoint Templates Page 6 Pengumpulan Data Untuk mengumpulkan data untuk proyek penelitian dalam istilah kuantitatif, kuesioner penelitian dirancang dan kemudian didistribusikan kepada industri otomotif skala menengah yang tersebar di klaster otomotif Pune India. Para kuesioner termasuk bagian yang berbeda mencari informasi tentang berbagai aspek dari Six Sigma. Pilihan ganda dan skala-jenis pertanyaan yang digunakan untuk mengumpulkan respon secara obyektif. Selain itu, pertanyaan terbuka yang digunakan untuk mengumpulkan informasi subjektif. Likert skala 1 sampai 5 digunakan untuk menilai faktor-faktor. Sebanyak seratus dan tujuh belas kuesioner dikirim melalui pos untuk Usaha Skala Menengah yang berbeda Otomotif di India untuk mengumpulkan data yang terkait dengan penelitian survei Six Sigma, juga membahas mengenai kualitas lainnya telephonically inisiatif. Dari dan tujuh ratus satu kuesioner, lima tanggapan yang valid diterima melalui pos, dua puluh lima tanggapan yang valid dikumpulkan secara pribadi dan kuesioner yang tersisa terkirim. Dengan lewat telepon diskusi dengan perusahaan, mereka tidak menjawab kuesioner, ditemukan bahwa mereka belum mengimplementasikan atau tidak dimulai Six Sigma Program. Ini merupakan tingkat respon 25,64% yang memuaskan dalam jenis penelitian dan sesuai baik dengan survei serupa yang dilakukan dalam penelitian akademis lainnya. Responden terutama CEO, Direktur, Manajer Umum, manajer kualitas.

7 Free Powerpoint Templates Page 7 Identifikasi Faktor Kritis Sukses untuk Six Sigma Kepemimpinan manajemen puncak dan komitmen Organisasi infrastruktur Budaya kolaborasi dan kerjasama Karyawan pelatihan & pendidikan tentang metodologi Six Sigma dan pemanfaatan alat-alat berkualitas Seorang pelanggan diimplementasikan dengan baik sistem manajemen Menghubungkan Six Sigma untuk strategi bisnis Menghubungkan Six Sigma untuk hadiah / pengakuan kepada karyawan Menghubungkan Six Sigma untuk pemasok

8 Free Powerpoint Templates Page 8 Manajemen Proyek keterampilan Komunikasi efektif tentang Six Sigma Program Proyek prioritas & pilihan Pemberdayaan dan wewenang di semua tingkat Tim seleksi untuk Six Sigma proyek Peran Teknologi Informasi Sebuah sistem dikembangkan dengan baik perencanaan strategis Identifikasi Faktor Kritis Sukses untuk Six Sigma(lanjutan)

9 Free Powerpoint Templates Page 9 Evaluasi Faktor Kritis Sukses untuk Six Sigma Implementasi Bagian ini termasuk daftar faktor-faktor keberhasilan kritis untuk Six Sigma p,diatur dalam urutan acak.

10 Free Powerpoint Templates Page 10 Tabel 1 memberikan peringkat faktor keberhasilan kritis yang berbasis di hal mean dan deviasi standar dari rating yang diberikan oleh responden. Tabel 2 Perbandingan Peringkat Faktor-Faktor Kritis Sukses dengan Studi Sebelumnya Faktor Kritis Sukses Hadir Studi Studi Sebelumnya

11 Free Powerpoint Templates Page 11 Hasil dan Diskusi Ada sangat sedikit penelitian dilakukan di sektor otomotif dan studi ini menemukan bahwa hanya 25,64% dari media skala sektor otomotif telah menerapkan Six Sigma. Yang MSAE mengalami dasar yang baik ISO 9000 dan banyak yang mulai mengadopsi strategi lain manajemen mutu yang baik seperti KAIZEN dan TPM tapi sampai ada sedikit penerapan sistem manajemen kualitas canggih seperti Six Sigma di MSAI itu yang dapat menghambat memperoleh dari pasar Dunia. Top Manajemen harus fokus pada mengintegrasikan Six Sigma diimplementasikan dengan Kualitas Sistem manajemen dan menghubungkan dengan pemasok yang dipilih. Menghubungkan Six Sigma untuk hadiah / pengakuan karyawan akan membantu untuk mendorong mereka untuk meningkatkan kepuasan diri dan bekerja tim yang termotivasi dengan semangat dan antusiasme. Biaya konsultasi mahal bisa diselamatkan melalui karyawan termotivasi dan dilatih oleh mengatur pelatihan in- house.

12 Free Powerpoint Templates Page 12 Referensi [1] Paulus, L. (1999), "Praktek membuat sempurna", CIO Enterprise, Vol. 12 No 7, Bagian 2, tanggal 15 Januari. [2] McAdam, R. (2000), "Kualitas model dalam konten UKM: perspektif kritis menggunakan pendekatan membumi", International Journal of Kualitas & Manajemen Keandalan, 17 (3): [3] Wessel, G. dan Burcher, P. (2004), "Six Sigma untuk usaha kecil dan menengah", TQM Magazine, 16 (4): [4] Jiju Antony, "Six Sigma di organisasi jasa Inggris: hasil dari survei percontohan", Caledonian Business School, Glasgow Caledonian University, dan Glasgow, Inggris. [5] Anbari, FT (2003), "Memperoleh Nilai Proyek Metode Manajemen dan Ekstensi", Jurnal Manajemen Proyek, Vol. 34, No 4, [6] Prabhushankar GV, SR Devadasan, PR Shalij (2008), "Six Sigma di Sektor Komponen Otomotif India: Survei" A, ICFAI Universitas Jurnal Manajemen Operasi, Vol. - VII No.3 Agustus 2008, Halaman 18. [7] Maneesh Kumar (2007), "faktor keberhasilan kritis dan rintangan ke Six Sigma pelaksanaan: kasus Inggris manufaktur UKM", Jurnal Six Sigma dan Keunggulan Kompetitif Vol. 3, No 4 hlm [8] Ferdows, K dan Demeyer, A. (1990), "Perbaikan Abadi dalam kinerja manufaktur: Dalam pencarian teori baru", Jurnal Operasi Manajemen, Vol. 9, [9] Thomas Pyzdek, "Six Sigma Infrastruktur Unik-Mempengaruhi perubahan membutuhkan menekan beberapa sumber daya".


Download ppt "Free Powerpoint Templates Page 1 Free Powerpoint Templates Mengevaluasi Implementasi Six Sigma di Skala Usaha Menengah Otomotif India Jurnal oleh : RAJESHKUMAR."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google