Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES BILA BENCANA MENIMPA BILA BENCANA MENIMPA SABDA PENGHIBURAN DARI YESUS.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES BILA BENCANA MENIMPA BILA BENCANA MENIMPA SABDA PENGHIBURAN DARI YESUS."— Transcript presentasi:

1

2 ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES BILA BENCANA MENIMPA BILA BENCANA MENIMPA SABDA PENGHIBURAN DARI YESUS

3 Shock, pedih, derita. Takut, bingung, kacau. Ketidakpercayaan, kesedihan yang mengerikan, kemarahan. Dalam saat-saat gelap seperti ini, Aku tahu, meskipun kata-kata ini tidak sepenuhnya mengungkapkan perasaanmu.

4 Aku tahu bahwa banyak di antara kamu mengalami hal seperti ini, dan dalam keadaan demikian, tidak ada damai ditemukan.Derita mental dan emosi kekesalan meliputi dirimu.

5 Aku merasakan dan memahami penderitaanmu. Aku mendengar keluhan dan permohonanmu. Aku melihat kengerian yang membayangimu. Aku mengetahui kerusakan, kehancuran, tragedi kehidupanmu. Aku berdukacita untukmu. Aku melihat kemalanganmu. Aku merasakan betapa berat kesedihanmu.

6 Tentu saja, Aku tahu. Aku sungguh peduli. Aku sungguh tersentuh dan merasakan deritamu. Tentu saja, Aku tahu. Aku sungguh peduli. Aku sungguh tersentuh dan merasakan deritamu. Beberapa di antaramu menanyakan, apakah Aku peduli atas meninggalnya orang-orang yang kaukasihi. Kamu mungkin heran apakah Aku peduli atas kehancuran hatimu. Kamu mungkin bertanya apakah Aku tahu itu semua.

7 Hatiku pedih, dan Aku ingin menyenangkanmu. Aku ingin mengurangi kepedihanmu dan menjernihkan pikiranmu. Aku ingin memberimu damai yang melampaui segala pengertian. Aku ingin memberimu damai meskipun semua tampaknya telah lenyap. Aku ingin memberimu damai di tengah kekhawatiran, dan kenyamanan di tempat ada bahaya, kerusuhan, dan kebimbangan.

8 Apapun yang kamu rasakan saat ini, betapapun dalamnya dukacitamu, betapun kamu bingung dan putusasa, Aku mohon supaya kamu tetap berpegang dan percaya kepadaKu. Kamu dapat melakukan ini dengan membiarkan Aku menyenangkan hatimu, meringankan pikiranmu, dan membebaskanmu dari segala kekhawatiran.

9 Aku sedang mengulurkan tanganKu kepadamu. Apabila kamu mau meraih tanganKu, meminta pertolongan kepadaKu—walaupun kamu tidak mengerti, walaupun kamu merasa bingung, walaupun penderitaanmu terasa begitu berat— dan jika kamu meletakkan tanganmu dan percaya kepadaKu, Aku akan memberimu damai yang melampaui segala pengertian.

10 Damai dapat ditemukan dan dialami. Di tengah-tengah kehancuran yang mengerikan dan keputusasaan yang sedang melanda hidupmu, di tengah dukacita dan penderitaan, Aku akan memberikan damai dan penghiburan kepadamu.

11 Aku ingin menjawab pertanyaan yang mengganggu pikiranmu. Aku ingin menyembuhkan derita dan beban berat yang terpendam dalam hati, pikiran, dan jiwamu.

12 Berpeganglah padaKu. Aku ada di sini dengan tanganKu yang terulur untuk memberikan kenyamanan kepadamu. Tidak peduli betapapun sulit medannya, Aku dapat memberikan damai yang sejati, bebas dari rasa takut, dan kekuatan untuk menanggung semuanya itu. Aku akan menjadi terang di tengah kegelapan yang meliputi dirimu. Percayalah kepadaKu!

13 Bagi mereka yang telah mengenal Aku, bicaralah lebih banyak kepadaKu. Kamu dapat memanggilKu setiap saat, kapan saja. Apabila kamu melakukan hal ini, jika kamu menunggu sesaat dan mendengarkan, Aku akan menjawabmu. Aku akan bicara kepada hati dan pikiranmu, dan Aku akan memberikan kenyamanan dan menuntunmu dalam saat-saat yang sulit seperti ini.

14 Bagi mereka yang belum mengenal Aku, Aku akan melakukan hal yang sama, apabila kamu mengundangKu sekarang. Katakan saja secara sederhana: "Jesus, jika Engkau sungguh Putera Allah, aku membutuhkan Engkau. Perlihatkanlah kehadiranMu sekarang agar aku dapat mengenalMu. Anugerahilah aku damai dan kasihMu. Jauhkan kekhawatiranku, ringankan penderitaanku, hapuskan kepedihan hatiku. Ciptakanlah damai dalam kebingungan dan penderitaanku. Bantulah aku untuk berbicara kepadaMu, dan mendengarkan jawabanMu. Berilah aku jawaban atas persoalan- persoalanku."

15 Itulah yang harus kamu lakukan. Betapapun hari ini terasa suram, Aku akan menghalaukannya, asalkan kamu percaya dan berpegang kepadaKu. Aku tidak pernah tidur. Aku memperhatikan kebutuhanmu dan mendengarkan suaramu sepanjang hari. Aku ada di sini untuk memperhatikan dan menyenangkanmu. Aku siap menjawab setiap persoalanmu. Walaupun impianmu terasa hancur, tidak ada kesedihan yang tidak dapat dan tidak akan dipulihkan. Aku ada di sini untuk memegang tanganmu, untuk menghibur dan memberikan damai kepadamu. Salam dalam kasih yang tak berkesudahan, Salam dalam kasih yang tak berkesudahan, Jesus Jesus


Download ppt "♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES BILA BENCANA MENIMPA BILA BENCANA MENIMPA SABDA PENGHIBURAN DARI YESUS."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google