Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Siklus/Daur Air Designed by: Fadhila Syifa Khairunnisa VC Semoga bermanfaat ^.^ Ini gax usah di-klik. Yang nge-klik ra canggih.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Siklus/Daur Air Designed by: Fadhila Syifa Khairunnisa VC Semoga bermanfaat ^.^ Ini gax usah di-klik. Yang nge-klik ra canggih."— Transcript presentasi:

1

2 Siklus/Daur Air Designed by: Fadhila Syifa Khairunnisa VC Semoga bermanfaat ^.^ Ini gax usah di-klik. Yang nge-klik ra canggih

3

4

5 Penjelasan  karena terkena cahaya matahari air yang ada di sungai, danau, laut, dan tumbuahan mengalami penguapan. Lalu uap air naik ketempat yang tinggi dan berubah menjadi embun karena suhu diatas makin rendah.  Embun berubah menjadi es dan tertiup angin berkumpul menjadi awan.

6  Awan tertiup angin berkumpul dengan awan yang lain lama-kelamaan menjadi semakin berat.  Jika awan terlalu berat & udara tidak mampu menahannya maka awan tersebuat akan jatuh ke bawah. Turunlah hujan. Karna gesekan pada udara es batunya mencair berubah jadi hujan. Air hujan yg jatuh ke bumi sebagian akan mengalir ke sungai, sebagian diserap oleh tanah

7  The end


Download ppt "Siklus/Daur Air Designed by: Fadhila Syifa Khairunnisa VC Semoga bermanfaat ^.^ Ini gax usah di-klik. Yang nge-klik ra canggih."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google