Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

StrategiEksekusi HASIL Common Vocabulary Bahasa yang sama Misalnya, kita ingin tim penjualan menaikan omzet secara signifikan. Kita harus menanyakan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "StrategiEksekusi HASIL Common Vocabulary Bahasa yang sama Misalnya, kita ingin tim penjualan menaikan omzet secara signifikan. Kita harus menanyakan."— Transcript presentasi:

1

2 StrategiEksekusi HASIL

3

4 Common Vocabulary Bahasa yang sama Misalnya, kita ingin tim penjualan menaikan omzet secara signifikan. Kita harus menanyakan ke tim penjualan, berapa angka yang signifikan. Apakah 10 persen, 20 persen ataukah 50 persen. Jika jawabannya berbeda-beda maka kita sepakati saja angka 50 persen sebagai angka yang signifikan.

5 Common Vocabulary Bahasa yang sama Collaborative Kerjasama Misalkan, kita ingin meningkatkan penjualan sebesar 50 persen, maka bagian produksi harus menyiapkan produknya. Bagian pembelian harus menambah bahan baku agar cukup untuk proses produksi. Bagian keuangan harus mengatur pendanaanya.

6 Common Vocabulary Bahasa yang sama Collaborative Kerjasama Belief System Keyakinan Belief System: Teamwork, Integrity, Honesty, Persistence, Commitment. Misalkan apakah semua orang yakin bahwa penjualannya akan naik 50 persen

7 Common Vocabulary Bahasa yang sama Collaborative Kerjasama Belief System Keyakinan Executive Scaling Satu Suara Manajemen harus sepakat dan mengintruksikan ke semua orang bahwa tahun ini omzet penjualan kita akan naik sebesar 50 persen.

8 Executive Scaling Satu Suara Common Vocabulary Bahasa yang sama Collaborative Kerjasama Belief System Keyakinan Metrics Pengukuran Alat yang digunakan harus tepat, apa yang diukur harus jelas, standard pengukuran harus jelas Misalkan jika kita ingin meningkatkan penjualan sebesar 50 persen, maka apa yang harus diperhatikan? Jumlah langganan Jumlah armada Area distribusi Aktivitas pesaing Jumlah wiraniaga.

9 Executive Scaling Satu Suara Eksekusi Common Vocabulary Bahasa yang sama Collaborative Kerjasama Belief System Keyakinan Metrics Pengukuran

10

11

12  Persoalan yang muncul di project:  Monitoring pelanggan  memastikan efektivitas pelaksanaan iklan,  tingginya stock di gudang,  kredit yang sudah jatuh tempo tapi belum tertagih,  kebutuhan dana untuk investasi,  cash flow yang kurang lancar  Dll Mana yang paling penting yang harus ditindaklanjuti terlebih dahulu?? SEMAKIN BANYAK TUJUAN YANG HENDAK DICAPAI MAKA TIDAK AKAN MUNGKIN MENCAPAI TUJUAN !!!

13


Download ppt "StrategiEksekusi HASIL Common Vocabulary Bahasa yang sama Misalnya, kita ingin tim penjualan menaikan omzet secara signifikan. Kita harus menanyakan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google