Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Teknologi Informasi & Komunikasi Diskusi Kelompok.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Teknologi Informasi & Komunikasi Diskusi Kelompok."— Transcript presentasi:

1

2 Teknologi Informasi & Komunikasi Diskusi Kelompok

3 Tugas Individu Berupa tulisan tangan di atas kertas folio garis atau hvs polos, tentang bio data diri dan keluarga serta kaitannya dengan teknologi informasi dan komunikasi. Berupa tulisan tangan di atas kertas folio garis atau hvs polos, tentang bio data diri dan keluarga serta kaitannya dengan teknologi informasi dan komunikasi. Hasil tugas ini dapat menjadi bahan diskusi tentang K3 berhubungan dengan teknologi informasi dan komunikasi. Hasil tugas ini dapat menjadi bahan diskusi tentang K3 berhubungan dengan teknologi informasi dan komunikasi. Kriteria penilaian adalah kelengkapan bio data dan keterangan tentang pengalaman berinteraksi dengan teknologi informasi dan komunikasi Kriteria penilaian adalah kelengkapan bio data dan keterangan tentang pengalaman berinteraksi dengan teknologi informasi dan komunikasi

4 Tugas Kelompok Sebangku Bisa berupa tulisan tangan atau ketikan di kertas folio garis atau di hvs polos, tentang pengamatan terhadap lingkungan sekitar berkaitan dengan UU Hak Cipta. Bisa berupa tulisan tangan atau ketikan di kertas folio garis atau di hvs polos, tentang pengamatan terhadap lingkungan sekitar berkaitan dengan UU Hak Cipta. Hasil tugas ini bermanfa’at memantau tingkat kerja sama, mencermati implementasi UU Hak Cipta, memahami perilaku /etika yang benar dan yang salah. Hasil tugas ini bermanfa’at memantau tingkat kerja sama, mencermati implementasi UU Hak Cipta, memahami perilaku /etika yang benar dan yang salah.

5 Tugas Kelompok Blok Bisa berupa tulisan tangan atau ketikan di kertas folio garis atau di hvs polos, tentang keselamatan dan kesehatan kerja dengan teknologi informasi dan komunikasi. Bisa berupa tulisan tangan atau ketikan di kertas folio garis atau di hvs polos, tentang keselamatan dan kesehatan kerja dengan teknologi informasi dan komunikasi. Kelompok blok bisa menyerap bahan dari tugas individu anggotanya, tugas sebangku anggotanya terkait dengan K3. Kelompok blok bisa menyerap bahan dari tugas individu anggotanya, tugas sebangku anggotanya terkait dengan K3.

6 Pengaturan Diskusi Kelompok Blok Seandainya pengurus klub komputer belum terbentuk, pengurus kelas yaitu ketua kelas menjadi moderator, sekretaris dan bendahara menjadi notulis. Seandainya pengurus klub komputer belum terbentuk, pengurus kelas yaitu ketua kelas menjadi moderator, sekretaris dan bendahara menjadi notulis. Moderator bertugas mengatur jalannya diskusi dengan guru sebagai nara sumber dan fasilitator. Moderator bertugas mengatur jalannya diskusi dengan guru sebagai nara sumber dan fasilitator. Notulis bertugas mengumpulkan naskah dari tiap kelompok blok, mencatat jalannya diskusi, mencatat dialog yang terjadi, bersama-sama dengan moderator menarik kesimpulan dan menyusun laporan diskusi, dana pembuatan diambilkan dari kas kelas atau kas klub komputer. Notulis bertugas mengumpulkan naskah dari tiap kelompok blok, mencatat jalannya diskusi, mencatat dialog yang terjadi, bersama-sama dengan moderator menarik kesimpulan dan menyusun laporan diskusi, dana pembuatan diambilkan dari kas kelas atau kas klub komputer.


Download ppt "Teknologi Informasi & Komunikasi Diskusi Kelompok."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google