Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

RENCANA STRATEGIS JURUSAN MANAJEMEN 2010 - 2015 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "RENCANA STRATEGIS JURUSAN MANAJEMEN 2010 - 2015 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA."— Transcript presentasi:

1 RENCANA STRATEGIS JURUSAN MANAJEMEN JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2 RENCANA STRATEGIS JURUSAN MANAJEMEN FEB UB Peningkatan Citra Jurusan Manajemen 2.Peningkatan Kualitas Keluaran/Lulusan 3.Peningkatan Budaya Kerja Dan Budaya Akademik 4.Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia 5.Pengembangan Sarana dan Prasarana 6.Pembinaan Kemahasiswaaan

3 PENINGKATAN CITRA JURUSAN MANAJEMEN Peningkatan citra Jurusan Manajemen diperlukan untuk memperluas jaringan jurusan Manajemen FEB UB dengan berbagai program kegiatan yang ditawarkan dan output yang dihasilkan.

4 PENINGKATAN KUALITAS KELUARAN/LULUSAN Kualitas lulusan harus disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kebutuhan pasar tenaga kerja, dan kebutuhan pembangunan bangsa dan kemanusiaan pada umumnya. Untuk itu, kurikulum pada setiap Program Studi harus berorientasi pada pengembangan kemampuan penalaran, keterampilan mengaplikasikan iptek, dan menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan etika serta melihat pangsa pasar kebutuhan tenaga kerja.

5 PENINGKATAN BUDAYA KERJA DAN BUDAYA AKADEMIK Untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, maka perlu ditumbuhkan budaya akademik (academic culture) bogi mahasiswa dan dosen dan corporate culture bagi pejabat struktural dan tenaga administratif.

6 PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA Pengembangan Sumber Daya Manusia bagi tenaga edukatif diarahkan agar menjadi tenaga yang professional, mampu bersaing di tingkat nasional serta mampu berpartisipasi dalam forum-forum regional dan forum-forum internasional, memiliki integritas yang baik, dan mempunyai komitmen yang kuat terhadap lembaga pendidikan.

7 PENGEMBANGAN SARANA DAN PRASARANA Pengembangan sarana fisik diupayakan untuk dapat memenuhi kebutuhan proses belajar mengajar dan untuk menunjang kegitan dosen dalam melakukan berbagai kegiatan serta pelayanan kepada mahasiswa dan dosen. Kemajuan teknologi dibidang sistem informasi dan audio-visual harus dimanfaatkan dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas proses belajar mengajar. penelitian. publikasi ilmiah, dan pelayanan administrasi.

8 PEMBINAAN KEMAHASISWAAAN Pembinaan kemahasiswaaan dalam hal ini meningkatkan kegiatan yang berhubungan dengan mahasiswa. seperti organisasi kemahasiswaan, kegiatan penalaran, kegiatan ekstra kurikuler serta memperluas pemberian beasiswa.


Download ppt "RENCANA STRATEGIS JURUSAN MANAJEMEN 2010 - 2015 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BRAWIJAYA."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google