Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

CONTOH SOAL. JAWAB: Garis 1 Pada sumbu X garis melalui titik (2,0) Pada sumbu Y garis melalui titik (0,12) Karena daerah diarsir berada pada sebelah kiri.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "CONTOH SOAL. JAWAB: Garis 1 Pada sumbu X garis melalui titik (2,0) Pada sumbu Y garis melalui titik (0,12) Karena daerah diarsir berada pada sebelah kiri."— Transcript presentasi:

1 CONTOH SOAL

2 JAWAB: Garis 1 Pada sumbu X garis melalui titik (2,0) Pada sumbu Y garis melalui titik (0,12) Karena daerah diarsir berada pada sebelah kiri garis maka (≤) Nilai 12 didapat dari KPK penyebut (2 dan 12) Garis 1 Apabila daerah yang diarsir berada pada sebelah kiri garis maka tanda pertidaksamaan kurang dari (≤), sedangkan apabila berada di sebelah kanan garis maka tanda pertidaksamaan lebih dari (≥)

3 JAWAB: Garis 2 Pada sumbu X garis melalui titik (4,0) Pada sumbu Y garis melalui titik (0,5) Karena daerah diarsir berada pada sebelah kanan garis maka (≥) Nilai 20 didapat dari KPK penyebut (4 dan 5) Garis 2 Apabila daerah yang diarsir berada pada sebelah kiri garis maka tanda pertidaksamaan kurang dari (≤), sedangkan apabila berada di sebelah kanan garis maka tanda pertidaksamaan lebih dari (≥)

4 JAWAB Jadi, himpunan penyelesaian daerah yang diarsir adalah D

5 SOAL LATIHAN 1

6 SOAL LATIHAN 2


Download ppt "CONTOH SOAL. JAWAB: Garis 1 Pada sumbu X garis melalui titik (2,0) Pada sumbu Y garis melalui titik (0,12) Karena daerah diarsir berada pada sebelah kiri."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google