Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

 Dimana datangnya air? Mengapa air tidak kunjung habis,walaupun kita gunakan setiap hari?  Seperti udara,air juga tidak akan habis.air selalu ada di.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: " Dimana datangnya air? Mengapa air tidak kunjung habis,walaupun kita gunakan setiap hari?  Seperti udara,air juga tidak akan habis.air selalu ada di."— Transcript presentasi:

1

2  Dimana datangnya air? Mengapa air tidak kunjung habis,walaupun kita gunakan setiap hari?  Seperti udara,air juga tidak akan habis.air selalu ada di bumi karena air megalami daur (siklus). Daur adalah perubahan-perubahan yang terjadi secara berulang dalam satu pola tertentu. Jadi,daur air adalah perubahan yang terjadi pada air secara berulang dalam suatu pola tertentu.

3  Setelah bangun tidur di pagi hari,kita mandi sebelum berangkat ke sekolah,kita makan dan minum.jika tanganmu kotor,kita mencuci tangan.  Saat lantai kotor,orang mengepelnya.saat kendaran menjadi kotor terkena percikan lumpur,orang mencucinya.lihatlah,air digunakan sebagai alat pembersih.

4


Download ppt " Dimana datangnya air? Mengapa air tidak kunjung habis,walaupun kita gunakan setiap hari?  Seperti udara,air juga tidak akan habis.air selalu ada di."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google