Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Mengidentifikasi Perangkat Keras yang Digunakan Beserta Fungsinya Indikator dan Materi Pokok.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Mengidentifikasi Perangkat Keras yang Digunakan Beserta Fungsinya Indikator dan Materi Pokok."— Transcript presentasi:

1

2 Mengidentifikasi Perangkat Keras yang Digunakan Beserta Fungsinya Indikator dan Materi Pokok

3 CPU /Central Processing Unit CPU adalah bagian dari komputer untuk memproses data menghasilkan informasi menurut perintah (program) dari programmer. Memproses berarti melakukan kegiatan seperti mengingat (instruksi, data, hasil sementara, hasil akhir), operasi aritmatika, operasi logika, melakukan kontrol jalannya proses maupun hasil proses, penempatan data di memory serta mengendalikan bekerjanya Input /Output Unit.

4 Memory Storage Unit adalah tempat menampung semua data /informasi yang sedang diproses oleh CPU. Tempat menyimpan data /program dalam komputer. Memory menentukan kapasitas dari komputer.

5 Peralatan Input Komunikasi dengan komputer dilakukan melalui alat pembaca yang secara langsung dihubungkan dengan sistem komputer. Contoh : floppy /compact disk drive, key board, mouse, scanner, LAN card. Kecepatan sistem pengolahan data tergantung dari kecepatan CPU dan peralatan Input /Output.


Download ppt "Mengidentifikasi Perangkat Keras yang Digunakan Beserta Fungsinya Indikator dan Materi Pokok."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google